[ REVIEW ] TRIXIA YGLOW & XLASH

HELLO LADIESSS !!

hari ini aku mau review produk home made terbaru yang lagi hits banget dan aku sendiri udah coba langsung buat hasilnya. mau tau apa produknya yang aku bakal review kali ini ...

TRIXIA home & hand made beauty product
YESSS TRIXIA home and hand made beauty product. mungkin masih banyak yang belum tau apa sih trixia ini. trixia ini salah satu online shop di Instagram yang menjual 2 product home made andalannya si Xlash dan Yglow. pasti pada bingung apa Xlash dan Yglow itu?

kiri : YGLOW, kanan : XLASH
aku hari ini bakal bahas ke-2 produk tersebut satu persatu yaaa :)
yang pertama kita mulai dari si XLASH

Xlash & blue spoolie 
Xlash ini merupakan hair oil yang berguna untuk menumbuhkan bulu atau rambut terutama di pergunakan untuk menumbuhkan bulu mata dan alis. produk ini friendly dan aman banget untuk di gunakan karena tebuat dari bahan bahan alami, jadi kalian ga perlu takut buat gunain produk ini.
kenapa aku tertarik banget buat cobain produk ini karena bulu mata kita mudah banget copot apalagi kalo bagi pengguna atau pecinta mascara waterproof. setiap kalian bersihin makeup di bagian bulu mata pasti ada aja bulu mata yang copot karena agak sedikit susah menghilankan mascara waterproof, lalu aku kurang suka tanam bulu mata jadi aku pengguna mascara banget dan ga mungkin setiap hari aku harus pake bulu mata palsu juga kan, dan yang bikin tertarik buat menggunakan xlash ini harganya yang murah dibandingin dari serum penumbuh bulu mata lainnya.

bawah : BEFORE atas : AFTER using Xlash
yang di atas adalah hasil dari penggunaan Xlash dengan hanya 2x pemakaian aja. keliatan kan perbedaannya. aku termasuk bukan yang rajin make bgd dan Xlash ini ga bikin ketergantungan banget. jadi kalian bebas mau pakai Xlash semau kalian. efeknya cepet banget aku ngerasa udh ada perubahan efen baru pakai 2 kali. berasa bulu mata lebih lentik even kamu ga jepit dulu bulu mata kamu dengan penjepit. pokoknya Xlash mempermudah dan mempersingkat waktu banget pas makeup. ga perlu jepit bulu mata lagi dan ga perlu pakai mascara setebel mungkin biar bulu mata stay on top.

Produk yang ke 2 adalah YGLOW :

YGLOW
YGLOW ini adalah mask scrub hand made yang di buat dengan 100% bahan bahan alami dengan berbagai macam kegunaan yaitu : menghilangkan jerawat, mencegah tumbuh jerawat, mengangkat komedo, membuat kulit kamu bersih dan lebih glowing, dan berbagai macam kegunaan lain dalam produk ini. awalnya aku hanya tau si TRIXIA punya produk Xlash aja dan tiba tiba dia mengeluarkan produk baru Yglow ini. TRIXIA bikin giveaway buat 10 orang pertama yang beruntung buat nyobain si Yglow ini sebelum produknya di jual ke pasaran dan aku menjadi salah satu dari mereka yang beruntung YEEEEEYY :P

Yglow 
Yglow itu bubuk berwarna kuning. tekturnya bubuk tapi tidak terlalu halus. pas bungkusnya dibuka wanginya rempah rempah banget. jadi kalo di bilang di buat dengan bahan alami yuup percaya karena dari baunya aja rempah banget. aku coba produk ini dengan mengginakan air mawar dari viva di mix dan di baurin di muka dan tunggu hingga kering. setelah maskernya kering bilas dengan air sambil menggosok muka agar sel kulitmati, komedo hilang. bubuk kasarnya membantu banget buat scrub muka kita.tapi kesannya ga kasar banget kok di muka jd aman buat muka kita. setelahnya muka lebih terasa lebih kencang, komedo berkurang, lebih bersih pastinya :)

Kalian bisa dapetin produk produk tadi di Instagram TRIXIA di @trixia_id , atau bisa beli produk Xlash di Tokopedia atau shopee juga.
buat kalian yang ada di luar kota TRIXIA juga punya cabang di berbagai macam kota, kalian bisa cek di Instagram terlebih dahulu agar lebih irit ongkir. kalo kalian yang mau tanya tanya boleh banget adminnya ramah banget kok.

sekian dulu review aku tentang produk dari TRIXIA semoga bermanfaat dan selamat mencoba sis :)
see you on my next Blog

Salam
Ratnasari Pujiastuti


contact :
IG : @ratnasaripujiastuti
email : ratnasari.pujiastuti@yahoo.com

Comments

Popular Posts