[ REVIEW ] GARNIER MICELLAR CLEANSING WATER INDONESIA

Hello beauty :)
kali ini aku bakal review beauty produk yang lagi hits banget. yang di cari cari orang. bukan make up tapi skin care. Apa yang bakalan aku review? yaitu GARNIER MICELLAR CLEANSING WATER INDONESIA.

Saat ini banyak sekali muncul brand kecantikan dengan produk Micellar Water. setelah kesuksesan Bioderma sebagai Micellar Water favorite para wanita kayanya Garnier ga mau kalah buat bersaing mengeluarkan Micellar Water juga.

Apa sih Micellar Water itu? Micellar water merupakan cairan seperti air dapat berfungsi menyedot kotoran, minyak dan make up di wajah hingga bersih. Micellar water ini berbeda dengan toner, milk cleanser ataupun facial wash, melainkan pembersih wajah yang dapat mengangkat make up, kotoran dan minyak tanpa perlu dibilas lagi. Selain dapat digunakan untuk seluruh wajah, micellar water juga dapat  membersihkan area mata dan bibir yang lebih lembut.

Awalnya Micellar water ini tidak di jual di indonesia, sehingga jika ingin mendapatkan Garnier Micellar Water ini kita harus beli di online shop dan akhirnya saat yang ditunggu tunggu pun datang. Garnier Micellar Water ini di jual di Indonesia secara resmi yeeeeeeey :p

Garnier Micellar Cleansing Water versi Indonesia
Awalnya sudah lama banget penasaran sama Garnier Micellar Water yang versi luar negri tapi ketunda terus sampai akhirnya dia Launching di Indonesia dan hanya dijual di Guardian aku langsung cuss buat cari produk ini. Garnier Micellar Water yang di jual di Indonesia saat ini hanya dalam 1 ukuran yaitu 125ml. ukuran yang sangat friendly banget apalagi kalau untuk travel. so far untuk packingnya sama saja dengan Garnier Micellar Water yang terdahulunya di jual hanya di luar negri. untuk cairannya persis seperti air,tidak berbau dan membuat kesan menyegarkan wajah ketika menempel di wajah.

tampak belakang dan cara penggunaan
tampak atas tutup botol garnier
Menurut aku Garnier Micellar Water ini cukup bagus untuk membersihkan wajah dari makeup. namun untuk makeup yang waterproof seperti mascara atau lipstick yang matte kissproof tetap membutuhkan eye&lips remover untuk membersihkan makeup yang waterproof agar lebih bersih. tapi kalau hanya makeup ringan Garnier Micellar Water ini cukup untuk menghilangkan semua kotoran yang ada di wajah. Untuk hasil untuk membersihkan wajahnya jika dibandingkan dengan Bioderma jujur aku lebih memilih Bioderma. Tapi kalau menilai dari segi harga Garnier ini jauh jauh jauh lebih murah. So ga ada salahnya banget buat menjatuhkan pilihan kalian ke Garnier Micellar Water ini. Garnier Micellar water ini di jual hanya dengan Rp 35.000 aja (murah yekaaaan?) Tapi baru hanya bisa di dapat di Guardian aja yaaaa.

Kalau ditanya aku bakal repurchase lagi apa ngga. Yes, aku bakal repurchase lagi karena ini memperingan bawaan aku apalagi kalo lagi traveling ga perlu bawa pembersih berbotol botol cukup bawa 1 botol ini aja.

Sekian dulu review dari aku semoga reviewnya bermafaat buat kalian semua.
See you on my next blog ..


salam

nana
xoxo


Contact :
IG : @ratnasaripujiastuti
Email : Ratnasari.pujiastuti@yahoo.com

Comments

Popular Posts