[REVIEW] ROTI BAKAR 543

Holaaaaaaa peoplee..

yeaaashh balik lagi aku kali ini bakal nulis tentang sebuah tempat makan yang baru pertama banget aku datengin di daerah Tangerang. apa itu?
penampakan plang rukonya

Akhir akhir ini kayanya semakin banyak tempat makan dengan makanan yang ringan sperti roti bakar dengan berbagai macam toping, pisang dengan berbagai toping, indomia yang di mix dengan macam-macam toping juga dan minuman minuman unik. dan ini lah salah satunya Roti Bakar 543.

Awal tau tempat makan ini dari Instagram @eatintangerang , berhubung aku lagi bosen dengan makanan yang itu itu aja iseng lah buka Ig @eatintangerang dan nemuin @rotibakar543serpong berhubung tempatnya ga terlalu jauh dari rumah langsung lah aku dan iqbal menuju kesana.
tempatnya gampang banget di cari karena plangnya gede banget hahahah. dari pinggir jalan langsung terlihat plangnya.

Untuk tempatnya terdapat 2 lantai. untuk lantai 1 no smoking dan lantai 2 smoking area (maaf lupa fotoin tempatnya karena udah kesemangatan makan :p) aku menempati lantai 1. secara keseluruhan tempatnya nyaman banget buat nongkrong, ngobrol bareng temen-temen bakal betah untuk waktu lama karena dilengkapi dengan wifi juga.

orderan aku :P
ini dia makanan yang aku order di Roti Bakar 543 Serpong. ada Pizza Mie (20rb berapa gt, lupa :P) ada nasi katsu telur asin dengan mozzarela (30rb sekian), yo - strawberry (19rb) dan ada sweet ice tea (7rb). favorite aku adalah pizza mie dan yo- strawberrynya. pizza mie dengan topping sosis mozzarela dan untuk yo - strawberry nya itu fresh jus strawberry di campur dengan yakult. jadi rasanya seger banget apalagi diminum siang siang.

so far makanannya enak macem-macem variasinya dari yang asin manis dingin panas semua ada. dari makanan yang ringan cemil-cemil doang sampe yang berat kaya nasi juga ada. untuk harga terjangkau banget dari 5rb-40ribuan.

Roti Bakar 543 Serpong recomended banget buat kalian yang tinggal di daerah tangerang dan suka cobain kafe kafe baru buat nongkrong bareng sama teman-teman kalian. Buat kalian yang mau cobain Roti Bakar 543 kalian bisa dateng ke :

Ruko Paramount Dot Com 
Blok Orange No. 2, 
Pakulonan Barat, Kelapa Dua
Tangerang, Banten

kalo kalian bingung tepatnya ada di belakang pom bensin yang deket Enigma gading serpong, ga jauh dari Summarecon Mall Serpong.

Sekian dulu review dari aku, Thankyou so much buat kalian yang udh baca blog aku
buat kalian yang mau request aku musti review apa bisa langsung contact aku by email

Ratnasari.pujiastuti@yahoo.com

Salam

nana
xoxo

Comments

Popular Posts