[ REVIEW ] WARDAH DD CREAM C-DEFENCE SPF 30 +++

YUHUUUUU
Hello Ladies :)
apa kabar semua? hari ini aku bakalan balik lagi review produk kecantikan lagi.
hari ini produk kecantikan yang akan aku review adalah salah satu produk lokal yaitu WARDAH.
WARDAH lagi happening banget di dunia kecantikan saat ini mulai dari skin carenya sampai makeupnya selalu mengeluarkan produk baru. dan aku penasaran banget sama produk yang akan aku review hari ini. apa sih produknya?
wardah DD cream 
Yup, Wardah DD Cream produk yang akan aku review kali ini. awalnya aku dapet produk ini gratisan dari salah satu onlinshop. dulunya aku pengguna BB cream, cuma BB cream hanya aku pakai kalo ada acara tertentu aja karena menurutku BB Cream itu masih agak sedikit tebal. jadi berasa kaya foundation tipis aja. makanya aku ga pernah pakai BB cream untuk sehari-hari.
dan datanglah DD Cream wardah ini. iseng iseng aku pakai karena mubazir kan dan penasaran juga sama produk ini, packingannya mungil segenggam tangan dan ga makan tempat banget kalau di taruh di pouch tas kamu. warnanya yang lucu juga bikin menarik, ngejreng gitu kuning ke orange dan yang bikin menarik adalah produk ini punya SPF 30, yang menurut aku lumayan banget untuk dipake sehari-hari.
tampak belakang 
DD cream wardah ini hanya memiliki 2 shade warna, yaitu light dan natural. berhubung gratisan ga bisa milih lah ya kan, ku kira light akan terang banget di kulit aku. ternyata setelah di baurkan warnanya akan ngikut sama warna kulit kita dan malah bikin kulit terlihat cerah karena produk ini sudah mengandung Vitamin - C & B3. selain itu juga produk ini mengandung Vitamin E yang membantu menjaga elistisitas kulit dan SPF 30 PA +++ nya membantu perlindungan optimal terhadap sinar UV.
sebelum di baurkan dan setengah bauran 
setelah di baurkan
Seperti yang terlihat diatas warnanya akan mengikuti warna kulit. jadi tidak terlihat berbeda warna banget setelah memakai produk ini.
kesimpulannya aku suka banget produk ini apalagi untuk di pakai sehari hari ga terasa berat, mencerah kan dan cukup melindungi banget. apalagi dengan harganya yang murah banget, dipasaran sekitar Rp 26.000-Rp 30.000. dan satu lagi gampang banget di cari :)

semoga review kali ini bermanfaat buat kalian dan terima kasih sudah meluangkan waktunya untuk baca celotehan ku, see you on my next blog :)



salam

nana
xoxo

contact :
email : Ratnasari.pujiastuti@yahoo.com
instagram : @ratnasaripujiastuti

Comments

Popular Posts