[ REVIEW ] WET N WILD MEGALAST LIPSTICK

Hello ladies !
Happy Weekend
Hari ini aku bakalan bahas salah satu lipstick yang bikin aku pertama kali jatuh cinta sama lipstick. And yes as you read the title lipstick yang aku bakal review kali ini adalah WET N WILD MEGALAST LIPSTICK.

My Wet N Wild
Wet n Wild adalah salah satu lipstick drugstore asal US. lipstick ini salah satu yang bikin aku cinta banget sama lipticck dan tertarik sama lipstick. apa yang bikin aku tertarik sama lipstick ini? pertama adalah harganya, yes harganya yang terjangkau banget. di US liptick ini hanya dijual dengan harga 1-2 dollar aja. sebenernya WnW juga sudah masuk ke Indonesia kalian bisa temuin di Guardian di mall mall namun harganya lebih mahal di bandingin kalo kalian beli di Online shop. Contohnya lipstick ini kalo kalian beli di store resminya dijual seharga Rp 70.000- Rp 90.000. tapi kalau kalian beli di Online shop lipstick ini di jual dengan harga Rp 45.000 aja. murah kaaaaan :p ( jangan lupa belanjanya di @chicdeenaa )

swatches
Wet N Wild Megalast Lipstick memiliki total 26 warna yang bikin kalian pengen punya semuanya. mulai dari warna nude sampai plum yang gelap banget. ini adalah koleksi Wet n wild yang aku punya ada 4 warna : cherry bomb, spiked with rum, in the flesh dan sand storm.
Untuk tektur dari lipstick ini finishingnya semi mattem yang masih melembabkan cocok banget buat kalian yang pengen atau suka dengan lipstick matte tapi bibirnya kering.

Awal setelah pemulasan dibibir rasanya akan masih basah namun lama kelamaan akan jadi semi matte. Ketika minum liptick akan transver di gelas karena teksturnya semi matte.
kalau di pake makan akan hilang namun hilangnya hanya bagian dalamnya aja.

Yang disayangkan dari liptick ini adalah packagingnya. tutupnya terbuat dari plastik dan mudah banget kebuka atau mudah pecah dan karena lipsticknya lebih menonjol dari sisi packingnya kalau kita tidak hati hati menutupnya liptick akan terkena ke tutupnya sehingga membuat packingannya kotor. sayang banget :(
but i don't care. aku tetep suka sama lipstick ini hahaha :)

dari kiri : sand storm, in the flesh, spiked with rum & cherry bomb
detail warna :
1. sand storm : nude brownies
2. in the flesh : nude pinkies
3. spiked with rum :  pinkies brownie
4. cherry bomb : dark plum

Kalau ditanya warna kesukaan dari ke-4 warna ini ga bisa jawab karena suka semua hahahha. apa lagi untuk sand storm, in the flesh dan spiked with rum. cocok banget di gunain sehari-hari, dan untuk cherry bomb suka banget aku pake kalo buat photoshoot bikin dramatis luvv :*

Sekian dulu review dari aku, semoga membantu kalian yang tertarik mau mencoba Wet n wild Megalast Lipstick ini. see you on my next blog :)

salam

nana
xoxo



for contact :
Instagram : @ratnasaripujiastuti
Email : Ratnasari.pujiastuti@yahoo.com

Comments

Popular Posts