[ REVIEW ] CEMILAN SOSIS KENTANG (SOTANG)

Hallo people's
hari ini aku ga bakal bahas mengenai makeup dulu karena aku mau kasih tau ke kalian cemilan yang lagi aku suka banget sekarang ini

SOSIS KENTANG (SOTANG)
Siapa sih yang ga suka nyemil? aku rasa ga ada yaa ga sih? cewe yang lagi diet keras buat persiapan menikah aja pasti tergoda kalau yang datang adalah cemilan. yess kali ini aku mau kasih tau cemilan baru yang mengenyangkan dan enak pakee bangettt.

SOTANG atau singkatan dari Sosis Kentang.
kalian pasti bertanya-tanya apaan sih sosis kentang? sosis kentang itu sosis dibalut dengan potongan kentang. cemilan ini cocok banget buat nemenin kalian movie marathon, ngumpul bareng teman-teman atau sama keluarga.

Sosis Kentang 
Sosis Kentang tampak dalam 
Sotang with saos sambal & mayonaise
Bikin ngiler ga? *maaf ya cuma pake kamera hp. Rasanya enak banget apalagi dimakan selagi panas ada crispynya dari kentangnya dan sosisnya ukuran besar dijamin kalian pasti ketagihan.
Sotang ini tersedia dalam 2 ukuran, dan selain sotang ada juga Sosis Crispy :

Sotang Sedang : Rp 10.000
Sotang Jumbo  : Rp 15.000
Sosis Crispy    : Rp 10.000

Sosis Crispy
penasaran kan buat nyobain sotang & sosis crispynya? kalian bisa mendapatkan sotang dan sosis crispy ini di :

Jl. Rajawati Barat 1 No. 2
RT 004/04
Kel. Rajawati Kec. Pancoran

Kalian bisa memesan SOTANG ini via gojek atau bisa menghubungi :

Andrean (081380280228)

SOTANG juga menerima pesanan dalam jumlah banyak biasa untuk acara ulang tahun, acara kantor atau arisan. Dan juga SOTANG membuka untuk kalian yang mau coba buka SOTANG di daerah atau wilayah kalian bisa langsung kontak nomor diatas untuk semua infonya atau bisa follow @snackerssalulla

sekian dulu review dari aku, semoga bermanfaat buat kalian
and see you on my next blog :)

salam


nana
xoxo





contact :
Email : Ratnasari.pujiastuti@yahoo.com
IG : @ratnasaripujiastuti

Comments

Popular Posts