[ REVIEW ] L.A GIRL PRO CONCEAL

hallo peps
happy long weekend semuanyaa
kemana aja kalian long weekend ini? gw absolutely bangun siang, ngemall dan makan hahahah (maklum anak kantoran bangun pagi mulu, bisa bangun siang bahagian bener) aahhahaha

okeee kali ini aku bakalan bahas 1 produk yang udah lama aku penasaran banget, dan bahagianya mereka baru aja masuk ke Indonesia. yess salah satu produk drugstore asal USA ini yang kalian biasa cuma bisa beli di online shop atau nitip temen yang lagi keluar negeri, sekarang kalian bisa langsung beli di Indonesia *happy :) penasaran kan ?
L.A GIRL Cosmetics sekarang buka di Indonesia dengan nama L.A GIRL INDONESIA. bagi para makeup junkie yang cinta banget sama produk drugstore pasti bahagia banget L.A Girl masuk ke indonesia jadi kita ga perlu susah lagi untuk mencari produk ini.

L.A GIRL INDONESIA lagi sering-seringnya bikin giveaway di account Instagram mereka ( so you can check their instagram, just klik link). dan yang akan aku review adalah salah satu hasil dari giveaway itu yaitu L.A GIRL PRO CONCEAL

L.A Girl Pro Conceal 
L.A Girl Pro Conceal ini bisa di gunakan berbagai macam dan ada berbagai macam shade yang tersedia. ada yang untuk contour kalian bisa pilih yang warnanya agak kecoklatan, ada yang untuk highlight kalian bisa pilih yang warnanya lebih terang dari kulit kalian, ada yang untuk menyamarkan kantung mata, menyamarkan kulit kemerahan dan jerawat di muka kalian .

Pilihan Shades dari L.A Girl Pro Conceal 
L.A Girl Pro Conceal ini merupakan salah satu produk best seller dari L.A Girl. banyak banget Beauty Vlogger dan Blogger yang rekomendasiin produk ini, di claim produk ini merupakan dupe dari MAC yang harganya jauh lebih tinggi dari si produk L.A Girl Pro Conceal ini. langsung penasaran dong pasti harga murah kualitas di rekomendasi banyak orang.

aplikator L.A Girl Pro Conceal
aplikatornya seperti gambar diatas terdapat bulu-bulunya yang produknya akan keluar dari bulu-bulu itu dan memudahkan aplikasian ke muka kita. setelah diaplikasiin tinggal di baurinnya pakai brush, beauty blender atau tangan.



ini 3 shade yang aku pilih dari L.A Girl Pro Conceal Creamy Beige, Toast, Natural. kenapa aku pilih ke 3 shade ini. karena ke 3 shade ini yang paling best seller dan cocok buat skin tone aku. untuk yang natural ini aku gunakan untuk menutupi dark circle aku, noda hitam dan bekas jerawat. untuk yang creamy beige aku gunakan untuk highlight karena lebih terang dari skin tone aku dan yang toast aku gunakan untuk contour wajah aku.

ini sample pengaplikasian L.A Pro Conceal
hasil makeup menggunakan L.A Girl Pro Conceal
Untuk keseluruhan aku suka banget produk ini. karena murah pastinya gampang di temukan (hampir semua olshop jual) apalagi sekarang storenya ada di indonesia, mudah banget untuk pengaplikasiannya, mudah di baurin, coveragenya bagus banget nutupin banget jerawat aku, dan packingannya ga makan tempat banget. Pokoknya kalian wajib banget punya produk ini.

Untuk dapetin produk ini selain kalian bisa dapetin di onlineshop kalian juga langsung bisa ke store L.A Girl yang sekarang sudah buka di :
- SOGO Kota Kasablanca
- Matahari Mall Taman Anggrek
- AEON Mall BSD City
Jadi kalian bisa langsung cuss ke storenya L.A Girl dan bisa liat langsung produknya.
atau kalian bisa beli secara online langsung klik www.lagirl.co.id dan untuk info lain tentang L.A Girl Indonesia kalian bisa follo Instagramnya di @lagirlindonesia

sekian dulu review kali ini semoga bermanfaat buat kalian semua
see you on my next blog

salam


nana
xoxo



contact :
email : ratnasari.pujiastuti@yahoo.com
intagram : @ratnasaripujiastuti

Comments

Popular Posts