[ REVIEW ] SARIAYU DUO LIP COLOR

hallo peoplee !!
sudah di penghujung tahun hawanya udah berasa liburan aja yaaa.
review kali ini mungkin bisa jadi referensi buat kalian untuk look mejelang tahun baru. 
produk ini sebenernya aku udah punya agak lama dan baru ngeh kalau belum pernah aku review di blog aku. So this is it produk lokal yang hits banget juga termasuk salah satu yang favorite juga SARIAYU DUO LIP COLOR Inspirasi Krakatau . 

Sariayu Duo Lip Color
Kalian pasti tau lah yaa produk Sariayu yang sudah lama berkancah di dunia kosmetikan indonesia ini mengeluarkan produk lip color. namun, sariayu mengeluarkan dengan inovasi 2 in 1 dalam satu produk yaitu lip matte cream dam lip gloss. pasti buat para wanita ini adalah kebahagiaan dimana kalian bisa dapet 2 tipe dalam satu produk ya kan? 

Sariayu Duo Lip Color ini keluar dengan 12 shade warna yang cantik cantik banget. Dari ke12 warna tersebut aku punya 2 shade yaitu K-05 dan K-07.

Penampakan Sariayu Duo Lip Color
Aku akan bahas mulai dari packagingnya yaa. Bentuknya panjang dan tediri dari 2 sisi dikiri untuk mattenya dan di kanan untuk yang glossnya. Packagingnya dilapisi plastik untuk menandakan mana yang matte dan mana yang gloss. Namun yang kurang bagus jika plastiknya hilang kita akan susah untuk mengetahui mana yang matte mana yang gloss karena namanya hanya tertulis di plastiknya bukan di botolnya. sayang banget :(

Aplikator
Di 2 sisinya smua terdapat aplikator masing-masing yang bentuknya standart aplikator biasanya. Untuk aplikatornya si aku suka karena ga susah untuk bikin di ujung bibir. Untuk isi produknya sepertinya tidak terlalu banyak yaa karena dalam satu produk terdapat 2 pilihan.

Atas no. K-05, Bawah K-07. Kiri Matte & Kanan Gloss
Untuk teksturnya aku suka ringan banget ga berasa pake lipstik. untuk wanginya juga aku suka. dan yang aku suka adalah lipglossnya warnanya pigmented. Kalau kamu lagi pengen pakai lipglosnya aja juga tetep keluar warnanya. Teksturenya masih melembabkan. Untuk ketahanannya masih termasuk yang cepet hilang. Dipake minum pun pasti akan nempel di gelas apalagi kalau di pakai makan, habis makan kita tetep harus touch up lagi. Tapi buat aku ga masalah yang penting nyaman dipake dan ga bikin kering banget.

Swatches K-07
Swatches K-05
Untuk keseluruhan aku suka banget sama Sariayu Duo Lip Color ini ringan, pigmented, matte tapi ga bikin kering dan masih melembabkan, dalam satu lipstik dapat 2 produk matte dan gloss, travel friendly packagingnya, dan untuk harganya yang berkisar di Rp 97.000 - Rp 99.000 ini worth it banget buat di beli. Yang aku ga suka dari produk ini cuma packagingnya untuk penamaan matte dan glossnya cuma di plastiknya ada bukan di badan lipstiknya. Kalau plastiknya hilang atau rusak susah sudah untuk membedakan matte dan glossnya, sehingga kita harus membuka lipstiknya untuk mengetahui matte dan glossnya.

Sekian dulu review dari aku mengenai Sariayu Duo Lip Color ini semoga berguna untuk referensi kalian and i hope you like it.
see you on my next blog 


salam 

nana 
xoxo




contact :
Instagram : @ratnasaripujiastuti
Email : Ratnasari.pujiastuti@yahoo.com

Comments

Popular Posts