[ REVIEW ] JORDANA SWEET CREAM MATTE LIQUID LIP COLOR

Holla people
Balik lagi di BLOG aku. Sebelumnya aku mau mengucapkan Happy New Year 2017.
Semoga di tahun 2017 ini banyak diberikan keberkahan selalu buat kita semua yaaa :)
Hari ini aku mau review tentang salah satu matte lip cream (again) hahahaha jangan bosen ya :)

Kali ini matte lip cream produk drugstore USA lagi yang lagi banyak disukain dan untuk shade yang aku bakal review ini termasuk yang susah banget di cari, penasaran ?

JORDANA SWEET CREAM MATTE  ' TIRAMISU '
Awal pertama liat lip cream ini yang bikin tertarik cuma warnanya. Aku suka banget warnanya cantik mungkin mirim sama The Balm 'Sincere' tapi agak ada hint brownnya. Pokoknya menarik banget deh warnanya. Pas di perhatiin kok untuk yang 'Tiramisu' ini cepet banget soldnya cepet habisnya. segitu bagusnya kah? karena keburu penasaran langsung deh beli si Jordana Sweet Cream 'Tiramisu' ini.

nama shade ada di bawah lipstick
Secara packaging botolnya ga begitu tinggi skitar 8cm lebih, agak gendut isinya sekitar 3g. Botolnya bening jadi warna produknya bisa langsung keliatan di packagingnya dengan tutup warna hitam dan packagingnya sepertinya dari plastik yang tebel jadi aman kalau kebanting-banting.

Untuk aplikatornya seperti aplikator biasa tapi agak lebih sedikit gendut jadi harus agak lebih hati-hati untuk penmgaplikasian ke ujung bibir. But so far aku ga masalah sama aplikatornya, masih nyaman kok buat di pake.

Penampakan Aplikator
Sekarang aku akan bahas untuk teksturnya. Untuk teksturnya creamy banget ya kaya namanya lah ya tapi creami sedikit cair jadi mudah banget buat di aplikasiin ke bibir. Warnanya pigmented banget cuma sekali angkat bisa nutupin 1 bibir kalian. Dan yang aku suka adalah wanginya kaya wangi wanila tapi vanila yang fresh gitu (maaf ya kalo describenya aneh) tapi enak aku suka banget untuk wanginya.

Setelah produknya di aplikasiin ke bibir cepet banget untuk dapetin hasil mattenya. Ga perlu nunggu lama untuk produknya kering. Untuk yang bibirnya kering, harus banget menggunakan lip balm sebelum menggunakan lip cream ini. Apa lagi yang kurang suka terlihat garis garis bibir. Tapi kalau untuk aku ga masalah aku tetep suka hasilnya. Untuk tanya produk ini transverproof apa ngga? ngga produk ini masih transver ke gelas atau ke tangan sedikit. Gimana kalau dipakai makan? kalau menurut aku si masih aman yang ilang perlahan di bagian dalamnya saja.

Swatches 'Tiramisu' di tempat kurang cahaya
Swatches di skin tone aku
Overall aku suka banget Jordana Sweet Lip Cream ini. Warnanya pas banget cocok juga dipake sehari-hari. Packagingnya masih travel friendly banget ga makan tempat di pouch. dan yang paling penting adalah harganya yang masih terjangkau banget, berkisar di Rp 75.000 - Rp 90.000. Aku dapetin Jordana Sweet Lip Cream ini di @chicdeenaa , jadi jangan lupa check instagramnya ya :)

Sekian dulu review kali ini dari aku 
Semoga kalian suka dan bermanfaat 
See you on my next blog :*



Salam 


nana
xoxo



Contact :
Instagram : @ratnasaripujiastuti
Email : ratnasari.pujiastuti@yahoo.com

Comments

Popular Posts