PREPARE MY BIG DAY

Halooooo. 



Mungkin dari kalian penasaran kenapa si aku jarang post blog? Kenapa sekalinya post cuma satu aja. Nahh di sini aku mau kasih tau kalian apa yang aku lagi kerjain. Sekalian biar lebih berwarna aja ni blog aku sesekali bahas kehidupan pribadi  (padahal ga ada yg mau tau jug na !!)

Alasan kenapa akhir-akhir ini aku jarang post blog adalah karena aku sedang mempersiapkan pernikahan akuuu  (yeeee akhirnyaa si nana di kawinin juga ) 
Yes, persiapan ini lumayan menyita waktu aku banget. Karena hampir semua ku persiapkan sendiri. Mulai dari cari gedung, cari vendor catering, makeup, baju, seragam, lamaran, da perintilan-perintilan lainnya semua aku kerjaain sendiri. Why? Karena aku anak tunggal dan saudara calonku juga ada di luar kota. Ada sih keluarga yang aku libatkan dalam proses acara ini tapi so far secara garis besar aku yg urus acara ini.

Aku akan coba share sama kalian proses yang aku lakukan dalam persiapan pernikahan aku ke kalian siapa tau bisa membantu kalian yang sedang akan menjalani proses persiapan pernikahan.
Aku akan cb buat share mulai dr vendor yang aku gunakan dan kalau aku sempat aku juga akan share DIY yg aku buat untuk acara ini.
Please comment down below kalau kalian tertarik untuk aku bahas ini semua. Atau kalian bisa contact ke aku di ratnasari.pujiastuti@yahoo.com
Buat kalian yang mau kasih ide menarik tentang apa yang kalian pengen aku bahas di blog aku please monggo aku seneng banget kalau kalian kasih ide menarik ke aku dan aku usahain bakal bahas apa yg kalian pengen aku bahas.
See you on my next blog for prepare my wedding
Nana
xoxo

Comments

Popular Posts