[ REVIEW ] LIP COAT BLP BEAUTY BY LIZZIE PARRA

Haiiiiii semuaaa
Akhirnya aku bikin review lagi kali ini yang sudah kalian tunggu tunggu maybe :)
Telat banget sih aku baru sekarang review produk ini. karena kalian pasti udah ga asing banget sama produk yang akan aku review kali ini.
Cuma ga lengkap rasanya kalo aku ga review di blog produk ini (akan merasa gagal sebagai beauty blogger hahaha :)
Review kali ini super dengan perjuangan sekali untuk dapetin perjuangannya.
Salah satu produk lokal yang lagu hype banget dan termasuk produk TER- Favorite aku yaitu BLP Beauty
LIP COAT by BLP Beauty - Burnt Cinnamont
credit by me (Ratnasari Pujiastuti)

Kenapa aku bilang review kali ini perjuangan karena ngedapetin lipstik ini super laris manis cepet banget soldnya. Sekalinya restock pasti langsung sold ( Lizzie Parra You Rock !)
Buat kalian yang belum tau apa sih BLP Beauty ?
BLP Beauty adalah salah satu beauty brand milik salah satu Beauty Influencer ternama yaitu Lizzie Parra a.k.a ka icil (sok kenal).
Saat ini BLP Beauty memiliki 3 macam produk yang semuanya jadi best seller banget, yaitu Dual Eye Definer, dan yang akan aku review ada Lip Coat.

Spolie Lip Coat BLP Beauty


TEKSTURE



Ketika di Apply di bibir produknya creamy dan pigmented banget. Sekali ulas udh cukup banget nutup dan keluar warnanya. Sesuai namanya Lip Coat dia tidak menghasilkan hasil yang matte di bibir. kalo menurut ku hasilnya semi matte karena awalnya memang sedikit basah dan lembab namun lama lama produknya akan matte namun memang butuh waktu yang agak lama sampai menghasilkan hasil yang matte. but so far even dia ga hasil matte untuk finishingnya, lip coat ini tetep awet untuk dipakai. Kalau dipakai makan atau minum Lip Coatnya akan sedikit menghilang but for me. It's Okay banget. di re-apply pun tetep masih enak banget. dan satu yang harus di note. Lip coat ini super nyaman super pigmented dan super ngelembapin ga bikin bibir kering (padahal bibirku termasuk yang kering).


Burnt Cinnamon
PACKAGING
untuk packagingnya cantik banget keliatan mewah boxnya yang simple warna pink soft dan putih. untuk botolnya juga simple cantik elegant dan ga kalah mewah sama packaging produk HighEnd  (di foto adalah packaging lama). Pokoknya ga keliatan kalo ini adalah produk lokal. Spolienya so far ga masalah buat aku tetep bisa menjangkau ke bagian ujung bibir dan mudah banget pemakaiannya.

swatch di bibir Burnt Cinnamont
swatch di tangan 
Warna Burnt Cinnamon ini warnanya cantik banget aku suka banget cocok banget di pake di sehari-hari dan di pake di acara special. Warnanya Merah tapi ada hint coklatnya. Pokoknyaa I LOVE IT SO MUCH :)
BLP Beauty ini memiliki 10 shade warna yang cantik cantik banget dan cocok di pakai oleh wanita kulit asia terutama Indonesia pastinya. Pengen banget punya semua shade warnanya dan produk BLP Beauty lainnya hihi :)

TIPS
Tips dari aku untuk pemakaian lipstik ini untuk sehari" tinggal di apply di bibir sedikit dan di blend dengan jari. jadi hasilnya akan omble look dan akan kliatan fresh.
untuk pemakain di acara Special dan ingin hasilnya bold, kalian bisa apply langsung full di bibir kalian and you ready to go girl :)

Kesimpulannya Lip Coat ini merupakan produk yang wajib kalian punya dan wajib banget kalian cobain. at least kalian harus banget punya 1 karena dijamin kalian bakalan suka banget sama produk ini. dari pertama beli Lip Coat ini ga pernah kluar dari Makup Pouch aku so I'm In love with this product. Dan yang paling penting lagi Lip Coat ini membuktikan produk lokal indonesia ga kalah buat di sejajarkan sama produk-produk HighEnd. 

Buat kalian yang mau coba kalian bisa langsung aja order via Websitenya BLP Beauty atau langsung check ke webnya Sociolla. Untuk harga menurut aku product ini cukup terjangkau yaitu Rp 129.000.


Segitu aja dulu review dari aku semoga bermanfaat buat kalian 
and see you on my next blog :)



salam


nana
xoxo


contact :
email : Ratnasari.pujiastuti@yahoo.com
ig : @ratnasaripujiastuti

Comments

Popular Posts