[ REVIEW ] WRP Everyday Fruit Bar - Cemilan Sehat Yang Bikin #HappyEveryday

Haloooow semuanyaaa. I'm Back again :)

again and again I really sorry kalau masih jarang buat isi tulisan karena kesibukannya masih belum beres. kalo ada salah satu temen aku bilang blog lo bakal beredebu lama-lama karena jarang post. HAHAHA well and i'm here as you wish geng. 


so kali ini aku lagi bukan cuma akan review produk aja tapi akan kasih tau ke kalian juga sebuah acara Launching produk terbaru dari WRP Everyday FruitBar 'Generasi Millenial, Generasi  #HappyEveryday' yang waktu itu dilaksanakan di Mall Gandaria City.


WRP Fuit Bar

Buat kalian yang sedang berusaha menurunkan berat badan, bingung cari cemilan sehat yang enak tapi ga bikin gendut? itu pasti dilemanya semua wanita. Gausah khawatir sekarang WRP udah Launching produk terbaru dari mereka yang bisa bikin kalian #HappyEveryday. pasti langsung penasaran banget produk apa sih yang baru di launching sama WRP? 


tampilan WRP Fruit Bar

WRP FruitBarsnack ringan sehat & rendah kalori, rasa apricot dan raisin yang nikmat yang menjadi rangkaian WRP Diet Solution terbaru yang sudah terpercaya yan teruji klinis dari Nutrifood WRP. WRP FruitBar akan menjadikan snacking time semakin happy karena penuh nutrisi namun rendah kalori. Tubuh tetap langsing dan kesehatan selalu terjaga. 


WRP Everyday FruitBar Apricot and Raisin adalah cemilan yang membuat kita selalu Happy setiap hari, karena rendah kalori namun memiliki rasa nikmat  Apricot & Raisin yang mengandung 80Kkal/saji, merupakan perpaduan kebaikan dari berbagai jenis gandum sebagai sumber serat dan buah-buahan sebagai sumber vitamin. Di dalam cemilan ini terkandung delapan jenis vitamin dan 2 jenis mineral. Dengan bentuk dan kemasan yang ringan, produk baru ini bias dimakan di mana saja dan kapan saja. bernutrisi baik yang memiliki rasa enak untuk menjaga berat badan ideal.


Vitamin A, B1, B2, B3, B9, B12, C dan E serta mineral zat besi dan magnesium yang terkandung dalam WRP FruitBar pas bgd buat jadiin WRP FruitBar sebagai camilan rendah kalori kaya akan vitamin, mineral dan tinggi serat yang memberikan efek kenyang lebih lama.

selain itu ga hanya Fruit Bar, WRP juga menghadirkan WRP Everyday Low Fat Milk sebagai susu rendah lemak kemasan praktis kaya nutrisi dan berkalsium tinggi dengan rasa yang enak.


Susu rendah lemak ini cocok bagi perempuan usia aktif (18-25tahun) untuk menjadi konsumsi harian atau pun pilihan snack dalam bentuk cair. Mengandung tinggi kalsium dan kalori rendah (110kal). WRP Everyday Low Fat Milk dilengkapi dengan Vitamin A, B1, B2, B3, B5, B6, B9, B12, Vitamin C, D, dan E, Kalsium, Fosfor, Magnesium, ZatBesi, Selenium, Iodium, Seng, dan Biotin. Tersedia dalam 2 pilihan rasa (coklat dan vanilla) yang sangat cocok untuk di konsumsi kapan saja karena tersedia dalam kemasan sachet yang praktis. Terbuat dari bahan pilihan terbaik dan diawasi ketat oleh para ahli, untuk menjamin kualitas dan cita rasa. 


Panggung Launching WRP Everyday "cute ya?"


apa aja si keseruan dari acara Launching Produk terbarunya WRP Everyday? di acara ini ada 3 katagori yang menggambarkan lifestyle dari generasi millenial yaitu Beauty, Fashion & Traveling. ada cute spot-spot yang menggambar kan 3 kategory tersebut dan juga ada game dari setiap kategori yang ada. selain itu ada bintang tamu juga acara WRP ini,
 yaitu blogger & vlogger hits yang banyak banget sharing ke kita untuk berbagi tips make over & dan tips positif menjadi seorang influencer, yaitu Janine ( @janineintansari ).

Traveller
Beauty
Fashion

aku secara pribadi langsung penasaran banget sama si WRP Fruit Bar ini, dikarenakan aku yang lagi persiapan untuk Wedding butuh banget cemilan yang sehat tapi ga bikin badan aku makin mekar. Rasanya gmn? aku suka banget, knp? tidak terlalu manis dan beneran bikin kenyang. kalo malam tiba-tiba pulang kantor kelaperan langsung aja aku ambil WRP Fruit Bar masalah perut kelaparan beres. dan yang paling penting praktis mudah di bawa kemana-mana. So, pas banget WRP Fruit Bar & WRP Low fat Milk ini bakal jadi solusi buat aku untuk diet mengecilkan badanku agar baju kebayaku pas dan makin cucoook pas di hari H-nya nanti.


 rangkaian WRP Everyday FruitBar dan WRP Everyday Low Fat Milk Sachet ini bikin happy banget dengan tetap menjaga penampilan makin heits dan percaya diri untuk beraktifitas. Jadikan hidup lebih menyenangkan, dengan tetap menjaga tubuh secara ideal, you will be #HappyEveryday #NgemilBareng WRP Everyday FruitBar and Low Fat Milk.  You choose WRP Everyday.. Because This is So Me! 

Segitu aja dulu review dari aku semoga bermanfaat buat kalian 
and see you on my next blog :)




salam


nana
xoxo


contact :
email : Ratnasari.pujiastuti@yahoo.com
ig : @ratnasaripujiastuti


Comments

  1. Fruit Bar nya nggak bikin enek, tapi yang juara susunya kalau buat gie. Sering banget jadi 'snack' pas jam lapar :))

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts