REVIEW MAYBELLINE COLOR JOLT INTENS LIP PAINT

Hai Girl, Welcome back to my blog :)
bosen ga sik kalian sama lipstick? kalau kalian tanya aku, aku ga akan pernah bosen sama yang namanya lipstick. biar udah punya semua warna tapi tetep aja ada lipstick baru yang launching selalu bikin penasaran. ada yang sependapat? kita *tos dulu hahaha.

Bicara masalah lipstik atau pemerah bibir kalian pasti akan selalu ingat sama salah satu brand yang sudah tidak asing lagi di telinga kalian. Maybelline, Perusahaan kecantikan asal New York ini ga pernah bosen bosennya terus berinovasi mengeluarkan produk terbarunya terus menerus ya geng :) review Maybelline Color Jolt Intens Lip Paint adalah topik kali ini.





Color Jolt Intens Lip Paint dari Maybelline ini merupakan lip cream yang mengandung 3x color pigment sehingga dapat menghasilkan warna yang lebih intens. Maybelline Color Jolt memiliki 17 shade yang dibagi menjadi 2 Finish, yaitu Matte & Shinny. Ada 8 shades untuk varian Matte & 9 shades untuk varian Shinny. Kebetulan aku punya 15 shade dari 17 shades keseluruhan dan aku akan review dan swatches buat kalian semua :)

PACKAGING


Packaging dari Maybelline Color Jolt ini dikemas dalam bentuk Tube. Berbeda dari Packaging liptick lainnya dari maybelline, Color Jolt Maybelline ini akan menarik perhatian kamu banget buat coba produknya. dengan packaging yang unik mungil dan eye catching karena semua packagingnya sesuai dengan warna shadenya. 


Packaging Maybelline Color Jolt

Bukan cuma warna packaging sesuai dengan shadenya tapi sampai teksture packagingnya juga mengikuti kedua varian. Untuk yang Matte packagingnya itu tube plastik tapi teksturenya matte, sedangnkan yang Shinny packagingnya tube plastik mengkilat. So, ini mempermudah kamu untuk melihat mana yang Matte dan mana yang Shinny. Selain itu juga, kemasan tube plastiknya yang mungil ini pastinya ga makan tempat banget di pouch kamu. 

Didepannya terdapat nama produknya, netto isi dari produk, dan nama shade dari lipstick tersebut.


Dibelakangnya ada barcode, perusahaan yang memproduksi of course Maybelline dan penjelasan mengenai cara menghapus excess produk gunakan tissue kering dan penjelasan mengenai aplikatornya yang akan kita bahas lagi di bawah ya :)

APLICATOR


Berbeda dari kebanyakan lip cream lainnya, Color Jolt Intens Lip Paint dari Maybelline ini memiliki aplicator yang unik banget lho. Aplikator unik (Floker Tip) ini berbentuk sponges yang ujungnya yang precise, sehingga memudahkan kita untuk pengaplikasian hingga ke ujung bibir.  


Untuk Cara pengaplikasian cukup dengan menekan tubenya dan produk akan keluar, lalu aplikasikan ke bibir :)


TEXTURE


Seperti kebanyakan lipcream, untuk Maybelline Color Jolt ini mau yang versi Shiny atau Matte teksturenya creamy nyaman banget di pakai. Selain itu Warna yang di hasilkan pigmented banget, super surprise sama warna yang di hasilkan sama versi Shiny. Kalau kalian pakai tanpa versi yang Matte pun, warna yang dihasilkan udh nutup warna bibir kita banget. 

Untuk versi Shiny ketika awal di aplikasikan awalnya memang agak lengket tapi kelamaan rasa lengketnya akan berkurang. Sedangkan untuk yang Matte, ketika di pake ngingetin aku sama NYX Soft Matte Lip Cream. Teksture Mattenya enak banget warnanya juga baru satu swipe langsung nutup warna bibir kita, mau di tambah berlayerpun warnanya pun masih tetap nyaman banget di pakai.

Dan yang paling aku suka dari Color Jolt Maybelline ini adalah wanginya. Wanginya itu wangi buah-buahan kaya wangi permen sugus. parah super suka sampe ku endus-endusin terus hahahahahah *jangan ditiru 


SWATCHES

Kita mulai dari Swatches Maybelline Color Jolt Intens Lip Paint versi Shiny 

01 Never Bare (Shiny)

02 Orange Outburst (Shiny)

03 Red-dy Or Not (Shiny)

04 Pink Riot (Shiny)

05 Violet Rebel (Shiny)

06 Stripped Down (Shiny)

07 Naughty Coral (Shiny)

08 Talk Back Red (Shiny)

09 Fight Me Fuchia (Shiny)

Swatches All Maybelline Color Jolt Shiny

Swatches Maybelline Color Jolt Intens Lip Paint versi Matte :


02 Bittersweet Mandarin (Matte)

03 Baby Mauve (Matte)

04 Show Off Nude (Matte)

05 You Red-Me (Matte)

07 Vanity Violet (Matte)

08 Flaunting My Pink (Matte)

Swatches All Maybelline Color Jolt Matte

Gimana warna lipstiknya menurut kalian? cantik - cantik banget yaa. Maybelline Color Jolt ini warnanya cerah banget ya. tapi, untuk pecinta nude mereka tetap memasukan warna nude di dalam rangkaiannya. Jadi, walaupun warnanya hampir semua warna colorful, tapi masih cocok dipake sama kita wanita Indonesia yang kulitnya mayoritas sawo matang.

Maybelline Color Jolt ini juga cantik banget di pakai Ombre, mix antara Matte dan Shiny. Biasa aku pakai untuk kegiatan ku sehari-hari ke kantor, atau hangout dengan teman - teman.


Ombre For Daily
Luar : Show Off Nude (Matte), Dalam : Red-dy Or Not (Shiny)
Ombre untuk acara tertentu
Luar : Baby Mauve (Matte), Dalam : Never Bare (Shiny)

Maybelline ga pernah bosan bikin kita keracunan lipstick Maybelline. I Love all the shades, teksture, packaging, pokoknya semuanya. Aku hampir ga bisa pilih mana warna kesukaan aku. Yang pasti adalah kalau kalian suka lipstik matte atau shiny yang tahan lama & harganya terjangkau, kalian harus coba lipstik Maybelline Color Jolt Intens Lip Paint ini.

Score : 9 of 10
Netto : 5ml
Price : Rp 69.000

Sekian dulu review dari aku semoga bermanfaat buat kalian,
see you on my next Blog :)


Ratnasari Pujiastuti
xoxo



contact :
Instagram@ratnasaripujiastuti
Twitter@nanooongs
Email : Ratnasaripujiastuti@gmail.com

Comments

Post a Comment

Popular Posts