[REVIEW] L'OREAL PARIS MICELLAR WATER

Hallo Girls!!

Akhir - akhir ini banyak sekali brand kecantikan yang mengeluarkan produk yang fungsinya sebagai make up remover yaitu, "Micellar Water" yang lagi hits di dunia kecantikan. Saking banyaknya mungkin kalian bingung apa perbedaannya dan buat kalian yang belum tau apa itu micellar water mungkin bertanya-tanya  "apa sih micellar water, apa sih kegunaannya dan gimana cara penggunaannya?". Kali ini aku akan bahas salah satu produk terbaru dari L'oreal yaitu L'OREAL PARIS MICELLAR WATER 3 IN 1



Apasih micellar water? micellar water merupakan pembersih wajah cair yang berbahan dasar air yang di gunakan untuk menghapus make up di wajah kita. L'oreal mengeluarkan 2 varian Micellar water yaitu  varian pink untuk me-moisturizing dan mengandung rose water extract yang di peruntukan untuk kulit kombinasi atau cenderung kering, sedangkan varian biru untuk refreshing kulit yang mengandung 95% Fresh Mountain Water di peruntukan untuk kulit kombinasi atau cenderung oily. Namun ke-2 varian ini sebenarnya bisa digunakan untuk jenis apapun walaupun pemilik kulit sensitive sekalipun. Ke-2 Micellar water ini memiliki fungsi yang sama selain untuk membersihkan wajah, juga menjaga kulit kita lebih lembab dan tetap fresh.

PACKAGING



bagian depan

Untuk packaging micellar water dari l'oreal ini terbuat dari plastik bening sehingga kalian bisa lihat langsung produknya. Ukurannya lumayan besar menurut aku, untuk traveling aku lebih suka memindahkan ke botol travel size agar lebih mudah di bawa-bawa. Yang membedakan dari ke 2 varian yang ada yaitu dari tutup flip top yang berwarna pink dan biru dan label di depan kemasan yang bertuliskan untuk Moisturizing dan Refreshing

Dibagian depan juga ada penjelasan manfaat dari produk dan informasi baik di gunakan untuk jenis kulit apa. Sedangkan di bagian belakang ada penjelasan singkat mengenai produk, cara penggunaan, alamat distribusinya, lalu ada ingredients kandungan dalam produk, berat produk, brand yang mengeluarkan serta barcode.


bagian belakang 


TEXTURE & CARA PENGGUNAAN

Teksture dari L'oreal Paris Micellar Water ini cair seperti air. Yang bagusnya adalah micellar water ini tidak berbau dan tidak mengandung alkohol, jadi aman untuk wajah. Karena terbuat dari air tidak ada kesan lengket setelah penggunaan untuk membersihkan makeup, justru kesannya muka jadi lebih segar karena terbuat 95% air.

Untuk cara penggunaan :
1. Ambil kapas / tissue
2. Lalu tuangkan L'oreal micellar water ke kapas yang kalian sediakan 
3. Lalu usap ke seluruh wajah kalian 
mudah kan ? 

tuang L'oreal micellar water ke kapas

aplikasikan ke muka yang bermakeup

makeup akan hilang dengan mudah

hasilnya muka sudah bersih

KESIMPULAN


So far aku suka banget sama produk ini. Ga hanya membersihkan, tapi juga melembabkan kulit aku dan bikin seger banget kalau sehabis bermakeup. Repurchase? pasti. Aku rekomendasiin banger produk ini ke kalian. Jenis kulit apapun kering, berminyak, kombinasi maupun yang sensitive pun bakalan cocok pake l'oreal micellar water ini. Yang terpenting adalah mudah di cari. Kalian bisa dapatkan produk ini di counter l'oreal terdekat kalian, Departemen store atau kalau ga mau ribet kalian bisa beli di E-commers favorite kalian. 


NETTO : 250 ml
SCORE : 8,5 of 10
PRICE : Rp 129.000

Sekian dulu review dari aku semoga bermanfaat buat kalian,
see you on my next Blog :)


Ratnasari Pujiastuti
xoxo



Contact :
Facebook : Ratnasari Pujiastuti
Instagram : @ratnasaripujiastuti
Twitter : @nanooongs
Email : Ratnasaripujiastuti@gmail.com


Comments

Popular Posts