REVIEW PIXY MATTE IN LOVE LIPSTICK

Hallo Ladies !
Welcome to my blog again:)
Kali ini aku mau bahas lipstick terbaru keluaran salah satu brand lokal yang kalian pasti sudah ga asing lagi. Yup, kali ini aku akan review lipstik terbaru dari Pixy Cosmetics. Pixy Cosmetics memiliki berbagai macam bentuk kosmetik, dan mungkin yang sempat booming di kalangan para Beauty Enthusiast belakangan adalah Pixy Lip Cream. Aku adalah salah satu orang yang suka banget sama Pixy Lip Cream ini. Ga mau puas hanya dengan berhasil di Lip Cream, kali ini Pixy mengeluarkan kembali lip produk namun kali ini dalam bentuk stick yaitu Pixy Matte In Love Lipstick. Penasaran kaya apa produknya? just keep reading :)


Pixy Matte In Love

Pixy Matte In Love memiliki 12 macam warna yang super cantik dan cocok banget sama kita kulit-kulit orang asia. Kalau dilihat tonenya lebih banyak ke pink, namun pixy juga menyediakan warna bagi pecinta merah dan nude. Lipstick ini merupakan Matte finish dengan vitamin E yang membuat bibir kita tetap lembab. Lipstiknya pun sangat pigmented dan blendable banget makanya aku suka pake buat di jadiin blush on di pipi aku. 




PACKAGING

Aku akan mulai bahas dari packagingnya. Seperti biasa ketika membeli produk dari Pixy kalian akan di balutin dengan packaging box. Box dari Pixy matte lipstik ini kurang lebih hampir mirip dengan box Pixy Lip Cream. Box berwarna hitam dove/matte lalu ada bagian warna sesuai shadenya, jadi kalian bisa melihat warna shadenya dari boxnya. Di sisi lain boxnya ada barcode produk, berat produk dan tempat pembuatan produk dan ada ingredients produk. Pada bagian belakang box ada penjelasan mengenai produk Pixy Matte In Love sedangkan di bagian atas dan bawah box ada warna shade, nama dan nomor shade.

Packaging Box

Setelah box dibuka kalian akan menemukan produk lipstiknya. Tutupnya Berwarna Pink Dove dengan logo pixy dan bagian bawahnya Hitam Shiny. Dan dibagian bawahnya lipstick ada kode shade warna lipstik. Packagingnya simple, cute karena warna pinknya aku suka dan slim banget untuk di taruh makeup pouch sehari-hari. Yang aku suka dari packagingnya bagian memutarnya akan ada bunyi klik yang memastikan kalau tutup sudah sesuai masuk sampai dalam dan tidak akan mengotori atau bikin lipstik beleberan di sisi dalam tutup lipstik, jadi lipsticknya akan tetap bersih.

Packaging Lipstik

TEXTURE

Sekarang aku akan bahas mengenai texture dari liptick matte dari Pixy ini. Yang aku rasakan lipstick ini creamy. Ketika di aplikasikan pigmentasi warnanya bagus banget. Hanya butuh satu kali swipe untuk menutupi warna bibir aku. Ketika di aplikasikan lipstick ini tidak langsung terasa matte. Butuh sekitar 3-5 menit sampai teksturenya menjadi matte namun masih melembabkan.

Untuk ketahanannya selama aku menggunakan Pixy Matte In Love ini cukup longlasting. Aku makan pasta ketika lunch hanya menghilang di bagian dalamnya saja. Dibagian luarnya so far masih aman. Tapi kalau kalian mau touch up juga lipstik ini masih nyaman dipakai.



SWATCHES


Berikut adalah swatches 10 dari 12 varian warna Pixy Matte In Love ini terdiri dari  :











Swatches All Shades

KESIMPULAN

Overall, lipstick pixy matte in love ini aku rekomendasiin banget ke kalian. Terutama untuk kalian yang masih pemula di dunia per Makeup-an dengan harga yang cukup affordable dan kualitas yang bagus. Dan warna-warnanya cocok banget buat di gunakan sehari-hari dan cocok untuk semua kulit asia terutama Indonesia. Dari 10 shade yang aku punya shade terfavorite aku yaitu merry orange. Warnanya pas banget untuk kulit aku dan aku pakai sehari-hari. Dan yang paling penting kita bisa dengan mudah mendapatkan produk pixy di store terdekat atau di e-commers kesayangan kalian seperti shopee, lazada atau blibli.com.

Score : 8 of 10
Netto : 4,4gr
Price : Rp 43.000


GIVEAWAY

GOOD NEWS! buat kalian yang mau penasaran sama Pixy Matte In Love. Pixy Cosmetics dan Beautynesia mengadakan Giveaway untuk 200 orang pemenang. Giveaway ini akan di adakan di account instagram @pixycosmetics. Caranya Mudah :

1. Follow Official Account @Pixycosmetics & @Beautynesia.id
2. Regram post giveaway yang ada di instagram @pixycosmetics
3. Tulis alasan kamu kenapa kamu ingin mendapatkan produk Pixy Matte In Love di bagian caption.
4. Tag 3 orang teman kamu
5. Jangan lupa Tag Instagram @pixycosmetics & @beautynesia.id disertakan dengan hastag #PixyXBeautynesiaGiveaway

So, jangan lupa make sure kalian ikutin terus instagram @pixycosmetics. Karena 200 pemenang yang terpilih akan mendapatkan 3 varian produk Pixy Matte In Love dan jangan lupa upload foto kamu dengan produk Pixy Matte In Love di Instagram serta tuliskan review kamu di bagian caption.

Untuk informasi lebih banyak mengenai pixy bisa kalian temui di :
Instagram : @pixycosmetics
Twitter : @pixyindonesia
Facebook : PIXY INDONESIA
Youtube : PIXY INDONESIA

Sekian dulu review dari aku semoga bermanfaat buat kalian,
see you on my next Blog :)




Ratnasari Pujiastuti
xoxo







Contact :

Facebook : Ratnasari Pujiastuti

Instagram : @ratnasaripujiastuti

Twitter : @nanooongs
Email : Ratnasaripujiastuti@gmail.com

Comments

  1. Aku juga suka banget sama konsep packagingnya nih. Warnanya catchy, terus dia slim dan tutupnya rapet sampai bunyi klik.

    ReplyDelete
    Replies
    1. yaampun di comment sama mba arum terharuuu :)
      iyaa yaa suka sama packagingnyaa cucmey

      Delete

Post a Comment

Popular Posts