[REVIEW] GARNIER LIGHT COMPLETE BRIGHT UP TONE UP CREAM

Hai guys, apa kabar kalian? Balik lagi kali ini di aku bakalan kasih review ke kalian semua salah satu skin care produk terbaru. Banyak dari kalian pasti pengen punya kulit yang cerah tanpa noda di wajah dengan hasil yang cepat ya kan? nahh produk yang satu ini bisa bikin kulit wajah kalian tampak lebih cerah secara instant. Masa sih ada na? ada banget dong, yaitu GARNIER LIGHT COMPLETE BRIGHT UP TONE UP CREAM.  

GARNIER LIGHT COMPLETE BRIGHT UP TONE UP CREAM

Garnier ga pernah kehabisan ide untuk terus berinovasi membuat produk baru yang berguna banget buat kita para wanita ya gengs. Kali ini mereka ngeluarin produk terbaru cream pencerah yang bisa membuat kulit tampak lebih cerah dan bercahaya. Garnier bright tone up cream ini merupakan cream pencerah pertama yang mengandung UVA & UVB Filter yang bisa melindungi dari paparan sinar matahari dengan efek makeup yang mencerahkan.

Tampak Depan 

Produk ini merupakan inovasi super moizturizer yang terinspirasi dari Tone Up tren dari korea yang melembabkan & mencerahkan wajah seketika sejak pemakaian pertama. Diperkaya juga dengan 10x vitamin c, ekstrak soy yoghurt bifidus & UV filters. Garnier bright tone up ini akan membuat kulit kita tampak lebih cerah, mengurangi kulit kusam & meratakan warna kulit sejak pemakaian pertama, mengamarkan noda di wajah dalam jangka waktu lama, terasa lbh halus dan tidak berminyak. Selain itu juga produk ini cocok banget digunakan untuk semua jenis kulit dan bisa di gunakan setiap hari. Kenapa produk ini bisa di gunakan setiap hari? Karena fungsinya memang selain mencerahkan juga dapat melindungi kulit kita dari paparan sinar matahari.

PACKAGING 


Untuk packaging seperti biasa produk Garnier selalu menggunakan packaging yang simple tapi tetap cantik dengan perpaduan warna putih, orange & hijau. Ketika kalian membeli produk ini kalian akan mendapatkan produknya di balut dengan box. Pada box dibagian depan ada merk produk lalu nama produk, lalu di bagian kanannya ada ingredient yang terkandung di dalam produknya & tempat produksi produk tersebut. di bagian belakang ada penjelasan mengenai kegunaan produk tersebut. dan di bagian kiri ada semacam penggaris pengukur tingkat kecerahan wajah. yang bisa digunakan kalian untuk melihat progres di kulit wajah setelah penggunaan produk ini. di bagian atas ada no BPOM dan di bagian bawah ada barcode produk. 

Tampak belakang dan samping

Setelah boxnya kalian buka akan ada produk Garnier Bright Tone Up yang berbentuk tube berwarna putih, orange & hijau di dalam box tersebut. Sama seperti di boxnya dibagian depan ada merek dan nama produk sedangkan di bagian belakang ada penjelasan mengenai manfaat produk & cara penggunaannya. Bentuknya ekonomis banget, ringkas dan ga ribet untuk di bawa sehari - hari di makeup pouch kalian untuk kegiatan setiap hari ataupun untuk traveling ga makan tempat. 

Tampak belakang tube 

TEKSTURE & CARA PENGGUNAAN


Teksture dari pelembab garnier ini seperti cream lembut yang berwarna putih. Ketika di gunakan langsung cepat menyerap di kulit dan tidak membuat kulit jadi lengket dan berminyak, tapi tetap membuat kulit menjadi lebih lembab. Wangi dari Bright tone up cream ini enak dan seger banget. Aku sih ngerasanya kaya ada sentuhan seperti wangi lemon jadi seger banget. Cara membuka produknya di putar dan pencet botol tubenya dan produk akan keluar dan bisa langsung digunakan.

Penampakan Produk cream moisturizer


KESIMPULAN

Aku punya masalah noda di wajah dan pengen banget ada produk yang bikin kulit lebih cerah dengan cepat karena suka kehabisan waktu untuk makeup lama-lama di pagi hari untuk nutupin noda noda wajah dan wajah terlihat lebih cerah setiap harinya. Setelah ada produk ini dan fungsinya sesuai banget sama yang aku butuhin langsung ga sabar aku coba untuk tau hasilnya seperti apa. Berikut adalah hasil pemakaian Garnier Bright Tone Up Cream. 
hasil Before (kiri) After(kanan)

So far, selama penggunaan Garnier Bright Up Tone Up Cream ini aku suka banget. Kalian bisa liat hasil penggunaannya di atas? Sebelum pemakaian kulit terlihat lebih kusam dan terlihat noda - noda di wajah, setelah pemakaian kulit aku 2x lebih cerah dan noda wajah juga terlihat tersamarkan, kelihatankan perbedaannya :) aku suka banget menggunakan moisturizer ini karena hasilnya langsung terlihat sejak pemakaian pertama. Dan aku juga menggunakan garnier ini sebagai base makeup aku sehari-hari. Aku juga suka banget karena melembabkan kulit wajah dan mengandung UVA & UVB Filter yang juga bisa melindungi kulit wajah aku dan bikin kulit lebih cerah. Yang adalah paling penting produk ini Halal. So, aku rekomendasiin banget produk ini ke kalian. Selain karena fungsinya yang super bagus harganya terjangkau banget dan mudah banget ditemukan di store makeup terdekat maupun di e-commers favorite kalian. 

Seneng banget akhirnya ada moisturizer cream yang bisa bikin kulit lebih cerah alami seketika. yuk #CerahkanSekarang dengan Garnier Light Complete Bright Tone Up Cream :)


NETTO : 15ml 
SCORE : 8 of 10
Price : Rp 25.000

Sekian dulu review dari aku semoga bermanfaat buat kalian,
see you on my next Blog :)


Ratnasari Pujiastuti
xoxo



Contact :
Facebook : Ratnasari Pujiastuti
Instagram : @ratnasaripujiastuti
Twitter : @nanooongs
Email : Ratnasaripujiastuti@gmail.com

Comments

Popular Posts