[ REVIEW ] RUBIENA BRIGHTENING SERIES

Hallo girls !

Setiap wanita pasti mangangkap kulit adalah investasinya. Setiap wanita juga pasti menginginkan kulit yang bersih, cerah, bersinar, tidak kusam dan tampak sehat ya kan? Apa saja sih faktor yang bisa membuat kulit kita menjadi kusam? yaitu paparan sinar matahari, debu dari polusi, seharian di ruangan ber-AC dan lifestyle.
Namun untuk mencapai kulit yang sehat tersebut tidak bisa di dapat secara instant ya kan? butuh proses dan ketekunan dalam merawat kulit. Kulit yanag cantik bukan hanya dilihat dari seberapa putihnya atau warna kulit namun seberapa cerah dan sehatkah kulit kita. 


Sekarang ini banyak banget produk skin care dengan berbagai macam manfaatnya tapi suka bingung mana yang cocok mana yang bagus mana yang aman? Sekarang kalian ga usah khawatir karena ada skincare dari brand lokal yang sudah terdaftar BPOM dan bisa membuat kulit kalian lebih cerah dan sehat. yaitu rangkaian Brightening Series dari Rubiena Beauty.

Kenapa harus menggunakan produk Brightening Series dari Rubiena Beauty?
Rubiena Brightening Series ini di perkaya dengan bahan-bahan yang dapat mencerahkan kulit kita dan menjadi lebih sehat karena diperkaya dengan : ARBUTIN → BEARBERRY LEAVES, GREEN TEA, LICORICE, ALOE VERA & Vitamin C yang membantu menyamarkan flek hitam, menjaga kelembapan kulit dan ke elastisan kulit, sebagai anti oksidan untuk melindungi kulit dari radikal bebas, meregenerasi sel. 

Penjelasan mengenai produk Brightening Series dan Step penggunaan produk :



CLEANSING LOTION with Chamomile Extract ( 60ml )



Pembersih berbentuk lotion  membantu mengangkat makeup dan kotoran serta menjadikan kulit bersih dan cerah. Cocok untuk semua jenis kulit & tidak mengandung alkohol.



Aturan Pakai :

Tuangkan secukupnya pada telapak tangan, massage secara merata keseluruh wajah. Angkat dengan tissue.


NO BPOM : NA18171203458



FACIAL WASH with Arbutin & Green Tea Extract ( 60ml )



Pembersih berbentuk gel yang membantu mengangkat kotoran dan sel-sel kulit mati di permukaan kulit dengan mudah. Cocok untuk semua jenis kulit & tidak mengandung alkohol.



Aturan Pakai :

Gunakan pagi & malam. Tuangkan pada telapak tangan dan busakan. Gunakan pada wajah yang sudah basah, massage ke seluruh wajah lalu bilas hingga bersih.


NO BPOM : NA18171204557



SOFTENER with Arbutin & Green Tea Extract ( 60ml )



Pelembut yang dapat membantu penyerapan produk selanjutnya, membantu mengangkat sisa kotoran, debu, dan makeup sehingga kulit terasa bersih dan segar serta menjaga kelembapan kulit. Cocok untuk semua jenis kulit, tidak mengandung alkohol & pewangi.



Aturan Pakai :

Gunakan setelah membersihkan wajah dengan facial wash. Tuangkan secukupnya pada kapas dan usapkan keseluruh wajah.


NO BPOM : NA18171203154



SERUM with Arbutin & Green Tea Extract ( 15ml )



Serum yang melembabkan, membantu, menyamarkan flek, noda hitam serta memperlambat tanda-tanda penuaan dini lainnya. Cocok untuk semua jenis kulit, tidak mengandung alkohol & pewangi.


Aturan Pakai :
Gunakan pagi dan malam setelah softener - sebelum day/night cream. Tuangkan secukupnya, oleskan dan ratakan keseluruh wajah.

NO BPOM : NA18172000301


DAY MOISTURIZING GEL SPF 15 ( 15gr)



Pelembab pagi bertekstur gel dengan fungsi mencerahkan, melembabkan serta melindungi kulit dari sinar UV dan radikal bebas. Cocok untuk semua jenis kulit, tidak mengandung alkohol & pewangi.



Aturan Pakai :

Gunakan tiap pagi, setelah softener dan serum. Ambil secukupnya, oleskan dan rata keseluruh wajah.


NO BPOM : NA18170102314



NIGHT MOISTURIZING GEL ( 15gr )



Pelembab malam bertekstur gel dengan fungsi mencerahkan, melembabkan dan membantu menyamarkan flek, nida hitam serta memperlambat tanda-tanda penuaan dini lainnya. Cocok untuk semua jenis kulit, tidak mengandung alkohol & pewangi.



Aturan Pakai :

Gunakan tiap malam, setelah softener dan serum. Ambil secukupnya, oleskan dan rata keseluruh wajah.

NO BPOM : NA 18170102456



Ini adalah teksturenya dari kanan cleansing lotion teksturenya cream agak cair persis kaya lotion, lalu facial wash teksturenya gel, lalu ada softener teksturenya cair ( jadi di ft basah doang haha), night moisturizing gel teksturnya gel bening, day moisturizing teksturenya lebih ke cream, dan serumnya yang berbentuk gel bening.

KESIMPULAN

So far aku suka sama produknya. aku ngerasain efek produknya yang bikin kulit kusamku berkurang, ga menimbulkan breakout dan ukurannya yang gampang untuk di bawa travelling. Yang paling penting produk ini halal & aman untuk ibu hamil karena tidak mengandung alcohol dan hars chemical. Buat kalian yang mau mencoba produk rangkaian Brightening dari Rubiena Beauty saat ini kallian bisa mendapatkan produk Rubiena Beauty di Tokopedia, Shopee, Blibli, Lazada atau di reseller tertentu ( seller list ).


Untuk info lanjut mengenai Rubiena Beauty kalian bisa check :
Website : rubienabeautywww.rubienabeauty.com
Intagram : @rubienabeauty

SCORE : 8 of 10
Price : 
❤ Cleansing lotion Rp 65.000
❤ Facial Wash Rp 80.000
❤ Softener Rp 80.000
❤ Day Moisturizing Gel Rp 130.000
❤ Night Moisturizing Gel Rp 125.000

❤ Serum Rp 150.000


Sekian dulu review dari aku semoga bermanfaat buat kalian,
see you on my next Blog :)


Ratnasari Pujiastuti
xoxo


Contact :
Facebook : Ratnasari Pujiastuti
Instagram : @ratnasaripujiastuti
Twitter : @nanooongs
Email : Ratnasaripujiastuti@gmail.com

Comments

Popular Posts