[ REVIEW ] GARNIER SERUM MASK

Hai Girls,
Akhir-akhir ini lagi booming banget sama yang namanya Sheet mask yang di gunakan sebagai salah satu rangkaian skin care para wanita sehari-hari yaa kan. Sheet Mask memang lagi banyak di gemari selain karena praktis dan berfungsi sekali untuk kulit wajah kita. Nah, kali ini Garnier Indonesia juga ga mau kalah dengan mengeluarkan produk terbaru skin care masker wajah alami yang berbentuk sheet mask yaitu Garnier Serum Mask


garnier mask serum
Garnier Mask Serum

Apa sih Garnier Serum Mask? yaitu jenis masker wajah yang berbentuk lembaran dan di perkaya dengan serum yang dapat menutrisi kulit secara menyeluruh. Apasih kelebihannya Serum Mask ini? lebih praktis dibawa bawa, lebih mudah digunakan, lalu di dalam 1 mask sama dengan 1 minggu serum ( kurang lebih 20 ml serum ). Serum Mask ini dapat menutrisi kulit hanya dengan 15 menit pemakaian karena mengandung berbagai macam kandungan natural & hyaluronic acid, dan juga hasilnya bisa terilihat setelah seminggu pemakaian. 

Saat ini di Indonesia ada 4 varian yang dapat memenuhi kebutuhan kulit wajah kalian dari Garnier Serum Mask ini yaitu Hydra Bomb Pomegranate, Hydra Green Tea, Sakura White dan Light Complete. Yuk kita bahas varian produknya satu per satu : 

Garnier Serum Mask Hydra Bomb Pomegranate

garnier mask serum
Garnier Serum Mask Hydra Bomb Pomegranate

Tissue masker dengan ekstrak Antioksidan Pomegranate dan Hyaluronic Acid, zat aktif yang efektif melembapkan sehingga cocok untuk kulit kering. Manjakan dirimu dengan perawatan efisien untuk kulit segar & terasa elastis.

Garnier Serum Mask Hydra Bomb Green Tea

garnier mask serum
Garnier Serum Mask Hydra Bomb Greentea

Tissue masker Garnier berkandungan ekstrak Green Tea yang kaya antioksidan, dan Hyaluronic Acid, zat aktif yang efektif melembapkan. Cocok untuk kulit berminyak & kombinasi, manjakan dirimu dengan perawatan efisien yang segarkan dan seimbangkan kadar minyak wajahmu. 


Garnier Serum Mask Sakura White

garnier mask serum
Garnier Serum Mask Sakura White

Tissue mask yang Diperkaya dengan ekstrak Sakura untuk kulit tampak cerah merona, dan Hyaluronic Acid, zat aktif yang efektif melembapkan. Cocok untuk kulit kusam dan tak bercahaya, manjakan dirimu dengan perawatan efisien yang segarkan dan membuat kulitmu tampak cerah merona. 


Garnier Serum Mask Light Complete

Tissue mask yang mengandung ekstrak lemon dan vitamin C yang mampu untuk mencerahkan wajah dan meyamarkan noda hitam di wajah. cocok untuk kulit dengan bekas noda hitam.

PACKAGING

Serum mask ini tampil dengan packaging dalam bentuk sachet persegi empat. Memiliki 4 varian dengan 4 warna packaging gradasi silver ke warna yang berbeda setiap variannya yaitu untuk Hydra Bomb Pomegranate berwarna biru, Hydra Bomb Green Tea berwarna hijau, Sakura White berwarna pink dan Light Complete berwarna kuning.

garnier mask serum
Tampak Bagian Depan


Dibagian depan ada tulisan nama brand, lalu varian dari masing masing mask, penjelasan singkat mengenai manfaat dari varian tersebut, penjelasan produk tersebut di gunakan untuk jenis kulit apa, lalu ada juga penjelasan kalau produk ini hanya di gunakan untuk 1x pemakaian dan penjelasan kalau produk ini sudah teruji secara dermatilogis.


garnier mask serum
Tampak Bagian Belakang

Dibagian belakang ada penjelasan mengenai produk dengan 2 bahasa, cara penggunaan produk juga dijelaskan dengan 2 bahasa, serta ingredients atau bahan-bahan yang terkandung di dalam produk dan kode BPOM dan barcode produk.

CARA PEMAKAIAN

Aku akan jelasin untuk cara pemakaiannya agak sedikit berbeda dengan sheet mask biasanya, yaitu :
1. pastinya kalian harus membuka packaging dari serum mask terlebih dahulu.


garnier mask serum
Buka kemasan garnier 

2. ambil tissue mask yang ada di dalam packaging, maskernya sendiri terdiri dari 2 lembar biru dan tissu mask. 
3. pasang ke2 lapisan masker tersebut ke wajah kalian pastikan posisinya dengan pas di wajah kalian yaa.


garnier mask serum
Pasang di wajah 

4. setelah terpasang kalian bisa angkat lapisan pertama yang berwarna biru atau yang bahannya berbeda dengan tissu mask, lebih tebal dan lebih kasar sedikit.


garnier mask serum
Lepas lapisan berwarna biru

5. tunggu selama 15 menit (disarankan tidak sampai kering yaa)


garnier mask serum
tunggu 15 menit

6. setelah 15 menit tissu mask bisa di lepaskan, lalu sisa serum yang ada di wajah dipijat perlahan untuk memaksimalkan serum terserap oleh wajah.
7. bilas wajah dengan air.
Kalian juga bisa lihat panduan cara pemakaian di bagian belakang packaging.


garnier mask serum


Tips and trick tambahan dari aku selain bagian memijat sisa serum yang ada di wajah yang menurut aku si biar ga mubazir jadi serumnya makin banyak yang di serap oleh wajah. tips lainnya yaitu aku suka masukin Serum mask ke dalam kulkas sebelum digunakan, agar terasa dingin jadi wajah lebih segar ketika menggunakan serum mask. Untuk Hasil yang maksimal gunakan Garnier Serum Mask 3x dalam seminggu agar terasa hasilnya.

Overall, karena aku cuma punya 3 varian dari serum mask ini tapi aku suka banget sama ke-3 varian tersebut dan aku rekomendasiin banget produk Garnier Serum Mask ini buat kalian coba. Berhubung kulit aku ini kombinasi yang kadang aku suka ngerasa kulit wajah aku berminyak kadang terasa kering juga, jadi aku suka banget sama semua varian dari Garnier Serum Mask. Ke-3 varian yang aku udah cobain pas banget buat berbagai macam masalah atau jenis kulit.


garnier mask serum

Buat kalian yang suka traveling suka males ya bawa masker-masker yang ribet untuk skin care kalian selama kalian traveling, nah serum mask ini solusi tepat buat kalian yang traveling karena praktis dan mudah di bawa kemana-mana. Kalau aku paling suka maskeran sambil nge-blog atau nonton youtube atau sambil bebersih rumah juga hahahaha. Selain itu Garnier Serum mask ini juga mudah kalian dapatkan di berbagai macam minimarket & supermarket terdekat maupun secara online di Shopee. Yuk kita #SERUMaskeran sama Garnier Serum Mask :)
Untuk Informasi lebih lanjut mengenai produk Garnier Indonesia kalian bisa follow @GarnierIndonesia atau website Garnier Indonesia


NETTO : 32g
SCORE : 8,5 of 10
PRICE : Rp 22.000

Sekian dulu review dari aku semoga bermanfaat buat kalian,
see you on my next Blog :)


Ratnasari Pujiastuti
xoxo



Contact :
Facebook : Ratnasari Pujiastuti
Instagram : @ratnasaripujiastuti
Twitter : @nanooongs
Email : Ratnasaripujiastuti@gmail.com


Comments

  1. Salam kenal kak. Ini produk masker yang oke dan praktis banget ya. Aku pernah pakai Garnier pelembab kulit wajah kak. Nice sharing kak.

    ReplyDelete
  2. Aku malah baru tahu kalau Garnier punya produk masker yang oke dan praktis begini. Jadi pengen beli masker Garnier yang oke banget ini deh kak. Salam kenal ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haiii salam kenal, iyaa sekarang garnier udh punya masker yg praktis kaya gini. Cuss cobain enak banget lhooo

      Delete
  3. Satu kemasan itu berapa kali pakai kak? Cuma sekali ya kak

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts