[REVIEW] BIORE PERFECT CLEANSING WATER

Hallo back again di blog aku :)

Buat para wanita jaman sekarang ini makeup itu udah jadi suatu kewajiban, dan yang terpenting dari penggunaan makeup adalah ketika membersihkan makeup di wajah kita. Akhir - akhir ini dengan adanya produk micellar water yang bermunculan jujur aku merasa it help me so well. Sebelum adanya micellar water aku harus membersihkan makeup dengan banyak tahap, yaitu aku menggunakan oil remover makeup lanjut menggunakan milk cleanser dan menggunakan toner cleansing. Double cleansing memang harus selalu di gunakan tapi dengan adanya micellar water ini minimal mempersingkat 3 tahap yang tadinya harus aku lakukan, sekarang bisa dilakukan hanya dengan 1 langkah untuk aku membersihkan makeup - makeup yang menempel di muka aku.




Tapi ga semua micellar water bisa melakukan pembersihan wajah sebersih dengan 3 tahap di atas. Kadang ada beberapa micellar water yang tidak seutuhnya mengangkat makeup makeup yang menempel di muka kita, atau ada beberapa micellar water yang mengandung alcohol sehingga membuat kulit sedikit mengering. Tapi, kalian sekarang ga perlu pusing lagi karena sudah ada micellar water yang tidak mengandung alcohol, parfume dan yang paling penting bisa membersihkan kotoran atau mekaup di wajah kita sampe ke dalam pori-pori. Penasaran produknya apa? yaitu, BIORE PERFECT CLEANSING WATER.


Biore Perfect Cleansing Water

Biore Makeup Remover Perfect Cleasing Water ini hadir dengan 2 varian yaitu Oil Clear untuk pemilik kulit Oily dan Combination Skin sedangkan varian lainnya yaitu Soften Up untuk pemilik kulit Normal cenderung Dry skin.

Biore Perfect Cleansing Water ini Water Based & Oily Free Brightening Micellar makeup remover yang di formulasikan dengan Japan Smooth Bright Technology yang menjadikan kulit lebih segar, ternutrisi dan lembab. Micellar water dari Biore ini terdapat Acne Care Formula yang dapat membersihkan sisa makeup, kotoran dan minyak yang terperangkap dalam pori-pori yang menjadi salah satu penyebab timbulnya jerawat. Secara menyeluruh dapat mengangkat kekusaman kulit, menjadikan kulit segar tanpa minyak yang berlebih dan lebih cerah. 

Biore Perfect Cleansing Water ini juga memiliki 7 extra benefit yang membuktikan kelembutannya yaitu :
- Allergy tested ( Mengurangi kemungkinan Alergi )
- Ophthalmologist tested ( Meminimalisir perih di mata )
- Non-comedogenic ( Meminimalisir komedo akibat kotoran yang masih tersisa )
- Natural pH skin
- No added alcohol
- No added colorant
- No added fragrance ( Meminimalisir resiko iritasi )

Ingredients :
Water, Dipropylene, Glycol, PEG-12 Laurate, Butylene Glycol, PEG/PPG/Polybutylene Glycol-8/5/3 Glycerin, PEG-8, PEG-6,Caprylic/Capric Glycerides, Sodium Citrate, Sodium Methyl Stearoyl Taurate, Citric Acid, Disodium EDTA, Phenoxyethanol, Methylparaben, o-Cymen 5-ol.


PACKAGING


Untuk Packaging, ketika pembelian produk di bungkus dengan kotak mica transparant putih biru. Di bagian kotak mica di bagian depan akan terlihat langsung botol produk yang ada di dalamnya. lalu ada tulisan varian yang kita akan pilih Oil Clear ( for Oily & Combination Skin ) atau Soften Up ( for Normal to Dry Skin ). Lalu dibagian samping kanan akan ada nomor untuk layanan konsumen. Lanjut ke bagian belakang ada penjelasan mengenai produk, cpenjelasan cara pakai, ingredients, netto, cap halal, dan tempat produksi produk. Dan terakhir untuk di bagian kiri kotak mica ada barcode produk.


Packaging Biore Micellar Water

Ketika kotak mica di buka kalian langsung akan mendapatkan produknya berbentuk botol dengan tutup fliptop berwarna pink ( untuk semua varian ) yang membedakan antara varian Oil Clear dan Soften Up itu ada pada mica dan label pada botol untuk Oil Clear berwarna biru dan Soften Up berwarna Pink. Pada botol produk bagian dpan ada merek dan varian produk, di bagian belakang ada penjelasan mengenai produk dan cara pemakaian. Yang terakhir dibagian bawah botol ada tanggal expired produk. 


Packaging Tampak Depan


Packaging Tampak Samping Kiri


Packaging Tampak Samping Kanan


Packaging Tampak Belakang


Tampak Depan Botol

Tampak Belakang Botol

CARA PENGGUNAAN


Cara penggunaan Biore Perfect Cleansing Water sangat mudah. Kalian cukup siapkan kapas secukupnya. Tuang Micellar Water Biore ke kapas, lalu usapkan ke seluruh wajah hingga bersih. Ketika membersihkan tidak perlu di gosok dengan kuat dan tidak perlu di bilas setelah menggunakan Biore Perfect Cleansing Water ini.


Tuangkan produk ke kapas


Usapkan keseluruh wajah


Hasilnya

KESIMPULAN

Overall, aku suka sama produk Biore Perfect Cleansing Water ini. Berhubung kulit aku itu cenderung oily to combinasi, aku suka banget sama Biore Micellar Water varian yang biru. Yang aku suka Micellar water ini ga ada wanginya / tidak berbau, di pakai juga tidak menimbulkan sensasi apapun seperti perih di mata atau rasa panas di muka, dan lumayan bisa membersihkan eyeliner dan mascara yang waterproof jugaa lho. Buat aku yang paling penting juga packagingnya cocok untuk dibawa traveling, mudah di cari dan yang paling penting adalah harganya yang super terjangkau. 

Aku rekomendasiin banget produk ini buat kalian coba. Kalian bisa dengan mudah mendapatkan Biore Perfect Cleansing Water ini di Drugstore terdekat kesayangan kalian ( Guardian, Watson & Dandan ) atau di Online Store tokopedia, JD.id, blibli, lazada, Shoppe Kaoofficial.

Untuk Info lebih lanjut kalian bisa follow instagram @id.biore #SoftestGoodbye




NETTO : 300 ml & 90 ml
SCORE : 8,5 of 10
PRICE : Rp 68.000 & Rp 27.000

Sekian dulu review dari aku semoga bermanfaat buat kalian,
see you on my next Blog :)


Ratnasari Pujiastuti
xoxo



Contact :
Facebook : Ratnasari Pujiastuti
Instagram : @ratnasaripujiastuti
Twitter : @nanooongs
Email : Ratnasaripujiastuti@gmail.com

Comments

  1. sayangnya masih kurang buat angkat sisa lem bulumata tapi aku suka karena Biore ini enggak mengandung Alkohol

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener, tapi eyeliner waterproof aku keangkat banget jd aku ttp suka banget sii hehehhee

      Delete
  2. Aq suka pake ini karna ga pedih dimata

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa ga pedih trs ga ada baunya, kaya air banget yaaa

      Delete

Post a Comment

Popular Posts