[REVIEW] CASMARA ALGAE PEEL - OFF MASK

Hai Girls,
Apa kabar kalian semua? semoga baik - baik aja yaaa. Balik lagi kali ini aku akan review salah satu skin care yang baru aja aku cobain dan aku langsung gatel banget mau kasih reviewnya ke kalian. Kenapa langsung pengen banget kasih tau ke kalian tentang masker ini. Karena masker ini unik banget dan aku suka banget sama masker ini. Apa sih maskernya ? yaitu Casmara Algae Peel - Off Mask.


Casmara Algae Peel - Off Mask
Casmara Algae Peel - Off Mask
Apasih Casmara Algae Peel - Off Mask? merupakan masker yang digunakan untuk keseluruh wajah yang bentuknya adalah peel - off. Saat ini mereka memiliki 3 buah varian yang bisa di gunakan untuk semua jenis kulit, yaitu

1. HYDRA ALGAE PEEL - OFF MASK MOISTURIZING AND FIRMING


Casmara Algae Peel - Off Mask


Varian masker ini bisa di gunakan untuk semua jenis kulit, khususnya untuk jenis kulit yang kering atau kulit dewasa yang butuh kelembaban dan pengencangan secara dalam. Kandungan yang ada di dalam produk untuk varian ini :

Ampul : Hydra Lifting Firming Cream
Diperkaya oleh Ultra Firming Marine, ampul ini berfungsi untuk membantu proses pembaharuan kulit dan mengurangi tampilan keriput halus di wajah.

Masker : Hydra Mask
Masker wajah dengan kandungan Seaweed, extrak Wakame Kelp, dan Marine Rejuvenating. Berfungsi untuk melembabkan kulit secara intensif dan menjaga pertumbuhan sel kulit muda. Setelah diaplikasikan masker ini akan memberikan efek cooling yang berfungsi sebagai toner, dapat mengurangi lingkar hitam di sekitar mata serta membantu pembentukan oval wajah.

2. PURIFIYING ALGAE PEEL - OFF MASK OXYGENATING AND REFRESHING


Casmara Algae Peel - Off Mask


Varian masker ini bisa di gunakan untuk semua jenis kulit, khususnya untuk kulit yang kusam, berminyak dan kurang berkilau. Kandungan yang ada di dalam produk untuk varian ini :

Ampul : Purifiting Oxygenating Serum
Diperkaya oleh Micro-capsulated Oxygen, serum ini mempunyai dua efek oksigenasi yaitu, proses pembaharuan kulit muda dan memurnikan kulit wajah.

Masker : Purifiying Mask
Masker wajah dengan kandungan Seaweed, Diatomaceous Earth, Oxygen, dan Mint. Berfungsi untuk menghilangkan toksin di kulit wajah serta melembabkan kulit wajah di saat yang sama. Setelah diaplikasikan, masker ini akan memberikan efek cooling yang berfungsi sebagai skin toner, dapat menghilangkan lingkaran hitam di sekitaran mata, serta membantu pembentukan oval wajah.

3. ANTIOXIDANT ALGAE PEEL - OFF MASK BALANCING AND CALMING


Casmara Algae Peel - Off Mask


Varian masker ini bisa di gunakan untuk semua jenis kulit, khususnya untuk Anti Aging, munculnya tanda penuaan dinidi permukaan kulit seperti keriput-keriput halus. Kandungan yang ada di dalam produk untuk varian ini :

Ampul : Balancing Ampoule
Ampul dengan kandungan Goji Berry, Betaine Beet, Honey yang berfungsi untuk menutrisikan kulit, membantu regenerasi sel, dan mencegah munculnya tanda-tanda penuaan dini di permukaan kulit.

Masker : Antioxidant Mask
Masker wajah dengan kandungan Seaweed, Goji Berry, dan Quinoa Seeds. Masker ini dapat menutrisi kulit dan memberikan efek revitalisasi. Kombinasi bahan aktif di masker akan memperkuat jaringan kulit secara alami sehingga kulit akan terlindung dari faktor - faktor eksternal yang dapat merusak dan membuat kulit tampak tua. Setelah di aplikasikan masker ini akan memberikan efek  cooling yang berfungsi sebagai skin toner, dapat mengurangi lingkaran hitam di sekitaran mata, dan membantu pembentukan oval wajah.

PACKAGING


Untuk packaging berbentuk tabung plastik yang tutupnya bisa di gunakan sebagai mangkuk. Tabungnya berwarna hitam, yang membedakan setiap varian yaitu di sticker labelnya. 


Casmara Algae Peel - Off Mask
Isi di dalam casmara mask
HYDRA ALGAE PEEL - OFF MASK MOISTURIZING AND FIRMING - warna biru
PURIFIYING ALGAE PEEL - OFF MASK OXYGENATING AND REFRESHING - warna hijau
ANTIOXIDANT ALGAE PEEL - OFF MASK BALANCING AND CALMING - warna merah

Di bagian depan tabungnya ada gambar dan penjelasan mengenai produk setiap variannya, lalu ada penjelasan mengenai isi di dalam tabungnya, lalu ada ingridients yang terkandung dalam masker ini, dan ada penjelasan cara pemakaian secara garis besar. Ketika Tabung di buka kalian akan mendapatkan 1 buat tube ampul, 2 sachet yang berisi bubuk masker dan gel, lalu lembaran panduan pemakaian & 1 spatulla.


Casmara Algae Peel - Off Mask
bubuk masker


Casmara Algae Peel - Off Mask
gel masker

Casmara Algae Peel - Off Mask
ampul

CARA PAKAI


Untuk cara pemakaiannya adalah :

1. Buka ampul dan gunakan ke seluruh wajah.


Casmara Algae Peel - Off Mask
gunakan ampul ke seluruh wajah


Casmara Algae Peel - Off Mask
ratakan keseluruh wajah

2. Buka sachet 1 & 2 yang berisi bubuk masker & Gel


Casmara Algae Peel - Off Mask
buka bubuk masker, masukan ke dalam mangkok


Casmara Algae Peel - Off Mask
buka gel masker, masukan ke dalam mangkok

3. Campurkan isi sachet 1 &2 ke dalam tutup tabung yang di gunakan sebagai mangkuk, dan aduk hingga rata.


Casmara Algae Peel - Off Mask
aduk sampai merata

4. Oleskan produk ke seluruh wajah dengan spatula. Baiknya minta bantuan untuk pengaplikasian agar bisa menutup ke seluruh wajah dan bagian mata ( dalam keadaan mata tertutup )


Casmara Algae Peel - Off Mask
aplikasikan pada wajah dengan menggunakan spatula

5. Tunggu kurang lebih 15 menit sampai masker mengeras


Casmara Algae Peel - Off Mask
gunakan keseluruh wajah

6. Angkat masker dari kulit wajah secara perlahan, dan tidak perlu di bilas setelah menggunakan masker casmara.


Casmara Algae Peel - Off Mask
buka masker setelah 15 menit

Casmara Algae Peel - Off Mask
muka terasa lebih segar


WARNING : Jangan diamkan masker yang sudah tercampur aduk di dalam mangkuk lebih dari 40 detik karena akan mengeras dan susah di aplikasikan


KESIMPULAN


Aku udah cobain ANTIOXIDANT ALGAE PEEL - OFF MASK BALANCING AND CALMING - warna merah. overall, yang suka banget sama masker ini. Pertama yang aku suka karena dia peel off jadi ga perlu di bilas-bilas lagi setelah penggunaan, lalu efek kandungan rumput laut yang tinggi ini bikin kulit terasa lebih lembab sama kenyal gitu setelah pemakaian, lalu ada sensasi dinginnya bikin seger ini enak banget, yang paling beda dari masker - masker lainnya bisa di gunain di atas mata jadi bisa merilekskan bagian mata dan bisa meredakan lingkaran hitam di sekitar mata. Dan yang paling penting adalah masker ini no paraben, no animal testing dan aman buat ibu hamil. Pokoknya aku rekomendasiin banget produk ini buat kalian coba untuk jadi salah satu rangkaian skin care kalian sehari - hari. Kalian bisa dapetin produk Casmara ini di Lazada & Tokopedia.

Casmara Algae Peel - Off Mask


Untuk Informasi lebih lanjut mengenai produk Casmara Indonesia kalian bisa follow
@casmara_indonesia atau website Casmara Indonesia.


SCORE : 8,5 of 10
PRICE : Rp 295.000

Sekian dulu review dari aku semoga bermanfaat buat kalian,
see you on my next Blog :)


Ratnasari Pujiastuti
xoxo



Contact :
Facebook : Ratnasari Pujiastuti
Instagram : @ratnasaripujiastuti
Twitter : @nanooongs
Email : Ratnasaripujiastuti@gmail.com





Comments

Post a Comment

Popular Posts