[ REVIEW ] RAIKU BRIGHTENING SERIES


Hai girls back again di blog aku.

Kali ini aku mau kasih review ke kalian mengenai salah satu rangkaian skin care dari salah satu brand lokal, yang kebetulan aku sudah coba menggunakan selama 7 hari dan hasilnyaa aku suka banget. Makanya aku pengen banget share ke kalian mengenai rangkaian skin care ini. Penasaran? Yang kali ini aku mau review adalah rangkaian skin care Brightening Series dari Raiku Beauty.



Kalian pasti asing dengan nama brand ini. Raiku Beauty merupakan salah satu brand lokal yang berfokus kepada skin care untuk wanita. Raiku Beauty adalah sebuah konsep kecantikan terbaru untuk wanita Indonesia. Raiku percaya bahwa setiap individu memiliki keunikan dan kecantikan yang tidak bisa didefinisikan dengan satu standard saja. Kepercayaan dan apresiasi diri adalah kekuatan yang akan mengangkat kecantikan sejati tiap-tiap individu. Seutuhnya, seadanya tanpa pulasan yang berlebihan. Sebuah solusi sederhana untuk pancaran kecantikan yang luar biasa. Sesederhana /raiku dan rangkaian perawatan wajahnya yang membantu wanita Indonesia untuk menginspirasi lewat kecantikannya.




Produk dari Raiku diformulasikan dengan bahan berkualitas tinggi tanpa kandungan paraben dan senyawa berbahaya. Didesain dengan praktis dan ringkas untuk menjawab kebutuhan wanita Indonesia ditengah kesibukan sehari-hari yang padat. Karena kami percaya, upaya untuk memancarkan kecantikan bisa dilakukan dengan mudah dan sederhana.

Saat ini Raiku Beauty memiliki 2 rangkaian skincare yaitu Brightening Series & Anti-Aging Series. Kebetulan yang aku punya dan sudah aku coba selama 7 hari adalah yang Brightening Series. Apa aja isi dari Brightening Series?





CLEANSING CREAM ( netto 60gr )Rp 68.000


Kemasannya berbentuk tube berwarna putih & hijau, Teksturenya creamy berwarna putih susu. Cleansing cream ini merupakan krim pembersih yang dapat membantu membersihkan wajah dan sisa kotoran makeup dengan lembut. Mengandung Chamomile Extract dan Vitamin E yang dapat membantu menjaga kelembapan dan membuat kulit tanpak lebih cerah.





Cara penggunaan :
Oleskan secara merata pada wajah, lalu hapus dengan menggunakan kapas. Aku menggunakan Cleansing cream ini pada malam hari setelah bermakeup, digunakan sebelum menggunakan Raiku Cleansing Foam.


CLEANSING FOAM ( netto 60gr )Rp 68.000


Kemasannya berbentuk tube berwarna putih & hijau (seperti cleansing cream), Teksturenya thick berwarna putih susu dan lumayan berbusa. Cleansing Foam ini membersihkan wajah dengan lembut secara menyeluruh. Cleansing foam ini mengandung Rice Extract yang dapat membantu membuat kulit tampak lebih cerah dan menjaga kelembapan kulit.






Cara penggunaan :
Tuang produk ke tangan, basahin dan usap ke seluruh muka dan bilas dengan air. Cleansing foam ini aku gunakan pada pagi dan malam hari setelah menggunakan cleansing cream.


BRIGHTENING TONER ( netto 100ml )Rp 98.000


Kemasannya berbentuk botol warna putih dan pink dengan tutup fliptop, Teksturenya cair bening seperti air. Toner ini dapat mengangkat sisa kotoran dan makeup di wajah dengan mudah. Didalamnya mengandung Niacinamide dan Rice Extract yang dapat membantu meratakan warna kulit tampak lebih cerah. Didalamnya terdapat juga kandungan safflower yang dapat membuat kulit tampak lebih bercahaya dan kandungan AHA yang akan membantu mengangkat sel kulit mati dan melembutkan teksture kulit.



Cara penggunaan :
Tuang toner ke kapas dan oleskan secara merata pada wajah. Gunakan pada pagi dan malam hari setelah menggunakan Cleansing Foam.


BRIGHTENING SERUM ( netto 30ml )Rp 148.000


Kemasannya berbentuk botol warna putih dan pink dengan tutup aplikator pipet, Teksturenya thick berwarna putih. Serum ini mengandung Niacinamide dan Rice Extract yang dapat membantu meratakan warna kulit dan membuat warna kulit tampak lebih cerah. Didalamnya juga mengandung safflower yang dapat membuat kulit tampak lebih bercahaya dan AHA yang akan membantu mengangkat sel kulit mati dan melembutkan teksture kulit.





Cara penggunaan :
Oleskan serum ke wajah secara merata pada pagi dan malam hari setelah menggunakan brightening toner raiku.




BRIGHTENING MORNING & NIGHT CREAM ( netto 40g )Rp 98.000


Kedua kemasannya berbentuk tube berwarna putih & pink, dan teksturenya creamy berwarna putih susu. Untuk Morning cream terdapat SPF 15 didalamnya. Morning & Night cream ini mengandung Niacinamide dan Rice Extract yang dapat membantu meratakan warna kulit dan membuat warna kulit tampak lebih cerah. Terdapat juga kandungan safflower yang dapat membuat kulit tampak lebih bercahaya dan AHA yang akan membantu mengangkat sel kulit mati dan melembutkan teksture kulit.




Cara penggunaan :
oleskan secara merata ke seluruh wajah pada pagi (morning cream) & malam hari (night cream) setelah pemakaian brightening serum.



KESIMPULAN


Overall setelah aku menggunakan rangkaian Brightening Series dari Raiku Beauty selama 7 hari cocok banget di kulit aku. Kebetulan karena lagi hamil kulit aku agak sedikit kusam, tapi sekarang kulitku terlihat agak lebih cerah dari sebelumnya. Produk yang paling aku suka yaitu produk cleansingnya& serumnya. Cleansing Foamnya enak banget ga bikin kulit jadi kering dan ketarik justru malah bikin kulit lembab, Cleansing creamnya juga ngangkat kotoran dan makeup dimuka banget & serumnya mungkin aku akan repurchase kalau produknya sudah habis. 




Yang aku paling suka juga adalah packagingnya yang cantik banget menurut aku, produknya juga dalam keadaan tersegel sehingga produknya aman. Penjelasan mengenai kegunaan, cara pakai, ingredients, tempat produksi, tgl expired semua tertera lengkap di setiap packagingnya. Yang paling penting produk dari Raiku Beauty ini sudah ada label halalnya dan sudah terdaftar BPOM sehingga aman untuk digunakan. Pokoknya aku rekomen banget buat kalian coba juga rangkaian skincare dari Raiku Beauty ini.



buat kalian yang mau beli produk dari Raiku Beauty, kalian bisa cek di Shopee, Tokopedia, elevania, blibli Atau kalian bisa order via :

Whatsapp : +6281282909029
LINE : @raikubeauty

Dan jangan lupa juga untuk cek social media Raiku Beauty:

Instagram: @raikubeauty
Facebook: Raiku Beauty
Youtube Channel: Raiku Beauty


Sekian dulu review dari aku semoga bermanfaat buat kalian,

see you on my next Blog :)


Ratnasari Pujiastuti

xoxo


Contact :


Twitter : @nanooongs
Email : Ratnasaripujiastuti@gmail.com

Comments

Popular Posts