[REVIEW] MIZZU GLOSS DIVINE & MIZZU INSPIRED LIPSTICK

Hai guys!
Udah lama yaa kayanya aku ga review lip produk, setelah dari kemarin aku review skin care terus yaa. Kebetulan belum lama ini aku dikirimin sama @clozetteid untuk cobain 2 varian lip produk dari salah satu brand cosmetic lokal yaitu Mizzu Cosmetics.

Mizzu Gloss Divine & Mizzu Inspired

Siapa sih yang ga tau Brand Mizzu? Mizzu Cosmetics adalah salah satu brand lokal yang ada di Indonesia. Punya range makeup yang lengkap mulai dari Foundation, eyeliner, eyeshadow, mascara, eyeliner, blush on, base eyeshadow, eyebrow, makeup remover, contour palette dan ga mungkin ke tinggalan berbagai varian lip produk mulai dari velvet matte lipcream hingga yang akan aku review kali ini adalah Mizzu Inspired ( Lipstick Matte ) & Mizzu Gloss Divine ( Lip Gloss ).


MIzzu Gloss Divine

Mizzu Inspired

Seperti biasa aku akan bahas mulai dari packaging, teksture, swatches dan pendapat aku mengenai produk ini.

PACKAGING

Untuk packagingnya Mizzu selalu untuk packagingnya identik dengan garis-garis hitam putih, namun untuk varian Mizzu Vapalicious Gloss Divine garis-garisnya didominasi dengan warna putih. Produk lip gloss ini di jual dengan ada packaging box dengan segel dan produk lipglossnya di segel plastik juga (mantap ni double segel).










Sedangkan untuk Mizzu Inspired sama packagingnya menggunakan box bersegel namun untuk produk di dalamnya tidak di segel plastik lagi. Berbeda dengan yang lip gloss, lipstik ini menggunakan packaging berwarna hitam dove yang bikin simple tapi elegant banget dengan tulisan mizzu berwarna putih di bagian bawah dan tulisan inspired tekstur gloss. 



TEKSTURE


Untuk teksure aku akan mulai bahas dari Mizzu Gloss Divine. Aku sebenernya tipe orang yang lebih suka dengan lipstick atau lip matte. Karena aku kurang suka dengan teksture lengket. Tapi pas udh cobain Mizzu Gloss Divine ini aku langsung jatuh cinta sama lip gloss ini. Teksturenya ga lengket, ringan, lembut, melembabkan bibir, dan pigmentasinya bagus banget mau di pake sendirian dia warnanya nutup banget mau dipake diatas lipmatte pun jg bagus banget.



Swatches Mizzu Gloss Divine

Untuk teksture dari Mizzu Inspired Lipstick awal di aplikasiin ke bibir berasa pake lipstick tapi setelah beberapa lama terasa ringan banget di bibir dan yang awalnya di aplikasiin kerasa agak creamy lama lama jadi berasa matte di bibit tapi masih lembab bukan yang bikin bibir jadi pecah pecah. Buat aku nyaman banget sih lipsticknya. Untuk ketahanannya di pakai makan agak memudar tapi untuk reapply lagi lipsticknya masih enak banget. 

Swatches Mizzu Inspired

SWATCHES


Berikut adalah swatches 5 shades dari Mizzu Vapalicious Gloss Divine :

Discreet

Authentic

Delight

Gratitude

Savvy

Dan ini adalah 2 shades swatches Mizzu Inspired :

Wanderlust

Spotlight


KESIMPULAN


So, setelah dikirimin produk Mizzu Gloss Divine & Mizzu Inspired ini sama Clozzete Indonesia dan aku cobain aku suka banget sama kedua varian lip produk dari Mizzu ini. Yang tadinya aku ga tertarik sama lipgloss jadi suka banget sama lip gloss. Mizzu Divine Glossnya menurut aku warnanya wearable banget mau di pakai sehari hari dengan pilihan warna yang bikin bibir terlihat sehat, atau warna yang bikin look lebih elegant. Dan setelah pakai lip gloss ini ngerasanya bibir lebih lembab. Diantara ke 5 shade yang aku  paling favorite itu yang Authentic & Delight. Untuk Mizzu Inspired juga ga kalah sukanya aku sama lipstick ini. Packagingnya aku suka banget slim, simple teksture nyaman banget di pake pokoknya aku suka banget sama 2 lip produk mizzu ini. Yang paling penting ke-2 Lip produk dari mizzu ini adalah harganya yang affordable banget dan gampang di cari.





Untuk Informasi lebih lanjut mengenai produk Mizzu Cosmetics kalian bisa follow @mizzucosmetics atau website Mizzu Cosmetics dan jangan lupa visit Clozette Indonesia

Mizzu Vapalicious Gloss Divine
NETTO : 4.5g
SCORE : 8 of 10
PRICE : Rp 79.000


Mizzu Inspired
NETTO : 2,3g
SCORE : 8 of 10
PRICE : Rp 59.000

Sekian dulu review dari aku semoga bermanfaat buat kalian,
see you on my next Blog :)


Ratnasari Pujiastuti
xoxo



Contact :
Facebook : Ratnasari Pujiastuti
Instagram : @ratnasaripujiastuti
Twitter : @nanooongs
Email : Ratnasaripujiastuti@gmail.com

Comments

Popular Posts