[REVIEW] LAURIER HEALTY SKIN #DontGetIrritated

Hallo girls,
Kali ini aku akan membahas sesuatu yang para wanita suka khawatirkan. Aku mau tanya deh ke kalian, kalian pernah ga sih mengalami iritasi di area kewanitaan ketika sedang mestruasi?

Belum lama ini aku lagi kumpul sama temen temen cewe aku biasanya emang kita selain ngegosip kalau kumpul juga sering sharing masalah masalah mengenai rumah tangga atau masalah yg wanita sering alami. Pertanyaan tadi juga aku tanyain ke temen temen aku karena aku pernah mengalami itu dan takut apa cuma aku doang ya yang ngalamin. Dan ternyata beberapa dari mereka juga pernah ngalamin yang namanya iritasi di area kewanitaan ketika mestruasi.


LAURIER HEALTY SKIN


Karena pembicaraan ini menarik dan penting buat kesehatan kewanitaan kita, akhirnya aku searching lah mengenai daerah kewanitaan. Ternyata di daerah kewanitaan kita ada yg namanya horny cell yaitu lapisan terluar kulit yang berfungsi melindungi kulit dari penetrasi zat atau material lainnya yang berbahaya. Setiap bagian tubuh memiliki ketebalan lapisan horny cell yang berbeda-beda, namun jumlah lapisan horny cell pada area kewanitaan paling tipis dan lebih sedikit dibandingkan dengan kulit kelopak mata, yang menjadikan kulit area kewanitaan sangat sensitif dan rapuh sehingga rentan terkena iritasi.


LAURIER HEALTY SKIN

Pada saat menstruasi, area kewanitaan pasti akan lebih lembap dan sensitif dari biasanya. Oleh karena itu, cewek yang sedang menstruasi lebih berisiko terkena iritasi. iritasi terjadi akibat lembap dan pengapnya area kewanitaan karena pemakaian pembalut yang tidak memberikan ruang bernapas saat menstruasi, ditambah dengan cuaca yang panas. Risiko iritasi juga diperparah lewat kegiatan kita sehari-hari, sesimpel naik motor, berdesak-desakan dan panas-panasan di dalam kendaraan umum, duduk dalam waktu lama, dan berolahraga hingga banyak berkeringat. Kondisi-kondisi tersebut akhirnya akan menimbulkan iritasi di kulit area kewanitaan.

Cara yang aku lakukan untuk mengatasi terkadinya iritasi dimulai dengan mengubah kebiasaan buruk dan lebih merawat kulit kewanitaan kita, contohnya dengan mengenakan celana berbahan katun dan yang longgar sehingga kulit bisa bernapas, membersihkan area kewanitaan dengan tissu usai buang air untuk menjaganya agar tetap kering, rajin mengganti celana dalam atau pembalut, serta yang paling penting adalah menggunakan pembalut yang tepat.


LAURIER HEALTY SKIN

LAURIER HEALTY SKIN

Nah, masalah pembalut aku termasuk yang pemilih banget. Sekarang aku menggunakan Laurier Healthy Skin, karena saat ini satu-satunya pembalut pertama yang memiliki permukaan 3D Pori Bergelombang, sehingga meningkatkan 80% sirkulasi udara ke area permukaan kulit area kewanitaan. Jadinya, pembalut tetap kering. Kulit bebas lembap, dan mencegah terjadinya iritasi area kewanitaan aku. 

LAURIER HEALTY SKIN

Laurier Healty Skin ini berwarna putih untuk packagingnya. Dipackagingnya terdapat penjelasan mengenai produk Laurier Healty Skin ini dan info varian produk Laurier. Hadir dengan 2 varian day and night. Untuk Varian day hadir dengan 2 tipe 22cm dan 25cm, untuk nightnya ada 2 tipe juga yaitu 30cm dan 35cm.


LAURIER HEALTY SKIN

LAURIER HEALTY SKIN

Produk Laurier ga perlu di ragukan lagi kualitasnya karena salah satu brand pembalut no.1 di Indonesia. Pembalut ini bener bener bikin tetap kering dan lembut banget. Aku rekomen banget buat kalian menggunakan Laurier Healty Skin agar terhindar dari iritasi di daerah kewanitaan. Kalian bisa mengetahui tentang iritasi kulit kewanitaan lebih lengkap di sini. Cek juga seberapa rentan kulit kamu terhadap iritasi di Irritation Meter Test, agar kamu lebih mengenal kulitmu dengan baik. Jangan sampai lupa untuk senantiasa menjaga dan merawat kesehatan kulit kewanitaanmu untuk mencegah iritasi. kamu bisa membeli produk Laurier Healthy Skin di beberapa e-commerce seperti di Blibli, Tokopedia, Shopee, JDID .


LAURIER HEALTY SKIN


Untuk Informasi lebih lanjut mengenai Laurier Healty Skin kalian bisa follow @laurierID


ISI : 18pcs 
SCORE : 8,5 of 10
PRICE : Rp 18.000

Sekian dulu review dari aku semoga bermanfaat buat kalian,
see you on my next Blog :)


Ratnasari Pujiastuti
xoxo



Contact :
Facebook : Ratnasari Pujiastuti
Instagram : @ratnasaripujiastuti
Twitter : @nanooongs
Email : Ratnasaripujiastuti@gmail.com

Comments

  1. Setuju bangettt.. Area kewanitaan itu plg sensitive.. Mknya perlu extra care.. Dan i can't agree more kalau kt kudu pake pembalut yg tepat biar gak iritasi.. Thank you for sharing this article.. Penting banget infonya.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts