[REVIEW] LACOCO AMAZONIAN CHARCOAL GLOW MASK

Aku termasuk salah satu orang yang suka banget nyoba nyoba masker. dari semua jenis skin care yang aku suka ada lah masker dan semangat banget aku kalo buat nyoba masker maskeran  karena masker menurut aku adalah skin care yang paling mudah di pakai dan ditemuin dan yang paling cepet terasa hasilnya. Nahhh belum lama ini aku baru aja cobain LACOCO AMAZONIAN CHARCOAL GLOW MASK.

LACOCO AMAZONIAN CHARCOAL GLOW MASK
LACOCO AMAZONIAN CHARCOAL GLOW MASK


Amazonian Charcoal Glow Mask ini merupakan salah satu varian dari Lacoco En Nature. Lacoco En Nature merupakan produk local dan sudah terdaftar BPOM jadi aman banget buat digunakan. Selain itu produk ini juga Not Tested On Animal. Amazonian Charcoal Glow Mask ini merupakan masker yang terbuat dari lumpur jeju dimana lumpur jeju ini berfungsi untuk mendetox kulit wajah, menghilangkan komedo, membersihkan dan menyerap minyak berlebih. Selain itu juga masker ini mengandung arang bambu yang dapat menyerap debu, serta kotoran di wajah dengan baik.

PACKAGING


LACOCO AMAZONIAN CHARCOAL GLOW MASK
Packaging Box

Packaging bagian luarnya menggunakan box berwarna maroon dan hitam dengan tulisan berwarna silver. Di bagian belakang terdapat penjelasan mengenai produk, cara pakai, ingredients. Dibagian bawah terdapat tempat dan tanggal produksi juga tanggal expired. Dan di bagian atas dan bawah box terdapat segel bening. Didalam boxnya terdapat produk yang berbentuk tube berwarna maroon dan tulisan silver. dan dengan tutup berwarna hitam bentuk bulat flip top. Di belakang produk terdapat penjelasan produk secara singkat.

LACOCO AMAZONIAN CHARCOAL GLOW MASK
packaging box bagian belakang

LACOCO AMAZONIAN CHARCOAL GLOW MASK
packaging box bagian bawah

LACOCO AMAZONIAN CHARCOAL GLOW MASK
tutup flip top warna hitam


TEXTURE


Amazonian Charcoal Glow Mask ini berbentuk pasta yang kental berwarna hitam pekat dengan butiran kecil yaitu scrub apricot yang berfungsi untuk mengangkat kulit mati. scrubnya tidak terlalu banyak namun ketika produknya di aplikasikan dan di ratakan akan terasa butiran butiran kecil tersebut. Setelah dibiarkan mengering masker ini akan berubah warna menjadi abu abu.

LACOCO AMAZONIAN CHARCOAL GLOW MASK
ketika baru diaplikasikan

LACOCO AMAZONIAN CHARCOAL GLOW MASK
ketika sudah mulai mengering

CARA PENGGUNAAN


Untuk cara penggunaan Amazonian Charcoal Glow Mask ini biasanya aku setelah wajah dalam keadaan bersih dan kering, aku aplikasikan maskernya ke seluruh wajah aku. setelah diratakan tunggu kurang lebih 15-20 menit sampai maskernya kering dan berubah warna menjadi abuabu, lalu dibilas hingga bersih.

LACOCO AMAZONIAN CHARCOAL GLOW MASK
aplikasikan ke wajah

LACOCO AMAZONIAN CHARCOAL GLOW MASK
sudah mulai mengering

KESIMPULAN


Setelah kurang lebih mencoba masker ini selama 4 mingguan, menurut aku masker ini bagus banget sih. Ketika aku pertama kali aplikasikan ke muka sensasi dinginya tuuu poll banget. Aku ga nyangka sensasi mint dinginnya sampe segininya bikin seger banget tapi si satu sisi rasa dinginnya ini seakan akan produknya menyerap apa yang ada di pori pori (kaya di sedot sedot) ini ga lebay tapi beneran sensasi dinginnya seheboh itu. Tapi aku suka banget masker yang ada sensasinya terasa kaya gini. Sensasi dinginnya ternyata ga cuma sekedar pas awal di aplikasiin aja. Tapi ketika di bilas sensasi dinginnya makin terasa, jadi super seger banget rasanya. setelah di bilas dan di keringkan yang aku rasain kulit itu lebih cerah lebih halus, komedo juga berkurang banget. Pokoknya ini jadi masker terfavorite aku banget, dan aku rekomen kalian buat cobain Lacoco Amaxonian Charcoal Glow Mask jugaa!!

LACOCO AMAZONIAN CHARCOAL GLOW MASK
hasil 4 minggu penggunaan 



Untuk Informasi lebih lanjut mengenai Lacoco En Nature kalian bisa follow @lacoco.id atau ke Websitenya Lacoco Indonesia


ISI : 50ml 
SCORE : 9 of 10
PRICE : Rp 225.000

Sekian dulu review dari aku semoga bermanfaat buat kalian,
see you on my next Blog :)


Ratnasari Pujiastuti
xoxo



Contact :
Facebook : Ratnasari Pujiastuti
Instagram : @ratnasaripujiastuti
Twitter : @nanooongs
Email : Ratnasaripujiastuti@gmail.com


Comments

  1. lacoco ini bisa dibeli di offline store ga kayak watson atau guardian?

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts