[REVIEW] BIORE CLEANSING OIL SHEET MAKEUP REMOVER

Membersihkan wajah setelah menggunakan makeup atau seharian berkegiatan itu bagian terpenting untuk menjaga kesehatan kulit wajah kita. Pasti ga mau dong seharian menggunakan makeup ga ngebersihin dengan bersih terus besokannya muncul jerawat. Aku selalu suka pembersih makeup yang ada kandungan oilnya, karena bikin lebih mudah untuk membersihkan makeup-makeup yang waterproof. Sayangnya kebanyakan cleansing oil dalam bentuk botolan, yang kalau di bawa travelling agak repot takut tumpah di dalam koperkan. 

Selain Cleansing oil juga kita harus pake double cleansing dengan micellar water dan facial foam untuk ngebersihin makeup di wajah kita. Butuh waktu lama bangetkan buat ngebersihin makeup yang kadang kita udh cape banget berkegiatan seharian jadinya males bersihin muka. Nah, sekarang sudah ada makeup remover yang mengandung oil dalam bentuk tissue yang mempermudah dan mempercepat ketika membersihkan makeup.

Biore Cleansing Oil Sheet Makeup Remover

Biore Makeup Remover Cleansing Oil Sheet. Pembersih makeup dengan smooth cleansing oil dalam bentuk tissue yang bisa ngangkat waterproof mascara, eyeliner waterproof, dan foundation mengangkat hingga ke pori pori hingga membersihkan wajah tanpa perlu digosok kuat. Cleansing oil sheet ini juga mengandung essence yang jaga kelembapan kulit, selain itu bahan tissue lembut di kulit. Biore cleansing oil sheet ini hadir dengan beberapa isi yaitu isi 10, 44 (refil), dan 44 (box).

Packaging bagian depan

PACKAGING

Packaging bagian belakang
Packaging luarnya dalam bentuk plastik berwarna pink. Di bagian depan ada nama brand dan produknya, sedangkan di bagian belakang ada penjelasan singkat mengenai produk, ingredients, cara penggunaan, dan nama perusahaan distribusi. Ketika plastiknya di buka akan ada packaging seperti tissue basah. Tinggal buka stricker penutupnya lalu langsung tarik produknya dan di gunakan. Praktis banget kan bisa banget kalian bawa bawa sehari hari & gampang ketika traveling. Bisa taruh di tas dan kapan aja dimana aja aku bisa bersihin wajah tanpa kerepotan.

Packaging setelah plastik di buka

Buka stickernya dan ada produknya di dalamnya

CARA PENGGUNAAN

Berbentuk tissue basah
- Usapkan tisu ke wajah dengan lembut keseluruh wajah
- Lipat lembaran tisu dengan menggunakan sisi yang bersih bergantian sampai tidak terlihat sisa makeup di lembaran tissue. 1-2 lembar tissue cukup untuk membersihkan seluruh wajah
- bersihkan tangan sebelum membersihkan makeup
- tidak perlu menggunakan facial foam. jika diperlukan, gunakan air untuk membilas wajah
- tutup kemasan dengan rapat setelah penggunaan untuk mencegah tissue mengering.

Usap ke seluruh muka untuk membersihkan

KESIMPULAN

Setelah aku coba aku suka banget sama produk ini. Mempermudah banget ketika membersihkan makeup biasanya aku harus pakai cleasing balm, cleansing oil, micellar water terus facial foam, sekarang kita bisa skip semuanya cuma dengan menggunakan Biore Cleansing Oil sheet aja udh cukup. Karena udh bisa ngangkat makeup waterproof & foundation sampe super bersih. Yang aku paling suka ketika ngusap ga perlu di gosok langsung bersih banget.

Hanya dengan 2x usapan makeup langsung hilang

Seperti yang kalian liat di atas aku coba hapus sebelah makeup cuma dengan 2x usap langsung bersih. Pokoknya Biore Cleasing Oil sheet ini aku rekomen banget buat kalian coba apa lagi kalau lagi berpergian atau traveling kita ga perlu lagi bawa berbotol botol pembersih, cukup bawa Biore Makeup Remover Sheet Cleasing Oil muka langsung bisa bersih. Kalian bisa temuin produk ini di drugstore terdekat atau e-commers kesayangan kalian.


Untuk Informasi lebih lanjut mengenai Biore, 
kalian bisa follow Biore



ISI : 10pcs
PRICE : Rp 27.900
SCORE : 9 of 10


Sekian dulu review dari aku semoga bermanfaat buat kalian,
see you on my next Blog :)


Ratnasari Pujiastuti
xoxo



Contact :
Facebook : Ratnasari Pujiastuti
Instagram : @ratnasaripujiastuti
Twitter : @nanooongs
Email : Ratnasaripujiastuti@gmail.com








Comments

  1. aku juga pakai Biore Makeup Remover Cleansing Oil Sheet ini mbak, udah lama pakai dan selalu repurchased karena memang sebagus itu, biasa beli yang isi 40 aku tu :)

    ReplyDelete
  2. Kalau yg cleansing oil versi sheet gini aku blm coba sih mba. Baru cobain yg versi botolnya yg ada pump itu. Yg ini lebih praktis ya

    ReplyDelete
  3. Belum pernah nyobain Biore Makeup Remover Cleansing Oil ini deh, enak ke kulit yah? Duh jadi ingin cobain nih, penasaran.

    ReplyDelete
  4. Ini cleansing wipes sih emang mantwp banget lho buat bersihin muka. udah ringkes, bersih pula

    ReplyDelete
  5. Kemarin aku sempat lihat ini sih di toko, mau nyobain tapi takut iritasi kulitku. Tapi setelah baca ini kayanya aman dan oke hasilnya ya..

    ReplyDelete
  6. Aku belum pernah sih pake makeup remover ini, beb. Harganya lumayan terjangkau yaaaa dan gampang dijumpai di toko-toko kosmetik gitu.

    ReplyDelete
  7. praktis banget bersihkan wajah gak perlu pakai favial foam. buat yg keburu2 dan takut baju basah, pakai ini aja. bisa bersihkan wajah kapan saja dan dimana saja kan jadinya

    ReplyDelete
  8. Biore smooth cleansing bisa ngangkat waterproof mascara, eyeliner waterproof, dan foundation mengangkat hingga ke pori pori hingga membersihkan wajah tanpa perlu digosok kuat.

    ReplyDelete
  9. wahaah so simple banget dan friendly banget buat dibawa travelling Mba, jadi lebih hemat tempat niy kalau begini

    ReplyDelete
  10. Pernah liat beberapa orang temenku juga yang review ini, makin kepo akutuh say. Nanti beli ah.

    ReplyDelete
  11. Aku juga udah cobain ini, enak banget buat bersihin makeup, termasuk cepet dan bersih banget. enak dibawa pas lagi travelling jadi ga makan tempat niihhh

    ReplyDelete
  12. cleansing sheets kayak gini emang bikin praktis, aku juga suka pakai tapi pas travelling aja sih XD

    ReplyDelete
  13. aku belum belum pernah nih kak pake cleansing tissue seperti ini, soalnya aku masih pake cleansing balm atau cleansing oil buat hemat tisu. Jadi sepertinya harus berpikir panjang dulu buat nyoba cleansing tissue, karena aku belum tau nanti sampahnya akan aku apain hehe

    ReplyDelete
  14. waaa aku baru tau loh soal produk ini, jadi pengen coba deh soalnya praktis banget ya bisa dibawa bawa dan dipake dimana aja

    ReplyDelete
  15. Praktis banget ya kak, traveling friendly pula, jadinya ga ketar ketir kalau pas ga ada air ya

    ReplyDelete
  16. Aku juga suka membersihkan makeup dengan menggunakan tisue basah, dan aku seneng karena Biore juga sudah mengeluarkan produk ini ya

    ReplyDelete
  17. Ini baru kah beb, kusuka deh cleansing wipes kayak gini karena lebihh praktis aja dan lebih cepet gitu hasilnya

    ReplyDelete
  18. Ini andalan banget deh buat dibawa traveling. Apalagi pas jadwal padet banget gak ada jeda. Sebagusnitu memang.

    ReplyDelete
  19. Numpang promo ya Admin^^
    ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat
    ayo segera bergabung dengan kami di ionpk.biz ^_$
    add Whatshapp : +85515373217 || ditunggu ya^^

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts