Introduce

HALLOOOOOOO :)

sebelum kita memulai blog ini
aku mau kenalin diri dulu lah yaaa, tak kenal maka tak sayang bukan?
hahahahah (apa sik naa?)

aku Ratnasari Pujiastuti kalian bisa panggil aku Nana :)
aku umur 25 Tahun kegiatan sekarang bekerja di salah satu perusahaan swasta di Indonesia
kantor aku di daerah Jend. Sudirman (yang papasan sama aku bole lhoo di tegor)

blog ini dibikin sebenernya buat ngabisin waktu aja sih biar waktunya ga habis dengan sia sia. di blog ini aku akan bahas semua tentang beauty dan kisaran kehidupan aku (walaupun ga penting juga). untuk beauty aku bukan yang expert jadi don't jugde me yaa. aku bakal kasih review ke kalian product yang aku suka (semoga kalian suka juga). ga cuma beauty aku juga bakalan berbagi tentang review tempat makan atau jajanan atau tempat hiburan yang aku kunjungin.

semoga suka dan bermanfaat buat kalian semua

Love Nana
XOXO

email : Ratnasari.pujiastuti@yahoo.com

Comments

Popular Posts