[REVIEW] HIMALAYA HERBALS PURIFYING NEEM MASK

Hai udah lama banget aku ga review produk lagi. Mohon maaf yaa berhubung lagi super rempongan ngurusin bayi, tapi aku akan berusaha buat tetep bisa sharing review produk ke kalian lagi kok. Oke, setelah hamil hormon aku sepertinya belum kembali normal seperti biasanya. Ketika hamil aku ga ngerasa ada masalah sama kulit aku tapi justru setelah ngelahirin aku mulai suka tumbuh jerawat. Padahal sebelum hamil aku jarang banget punya jerawat. Sekarang suka tiba tiba muncul satu jerawat hilang lalu dia muncul lagi. Walaupun cuma satu untuk aku yang jarang punya jerawat itu ganggu banget. Akhirnya untuk membantu masalah jerawat aku memilih unruk mencoba menggunakan produk dari HIMALAYA HERBALS.

Kalian mungkin sudah ga asing lagi dengan Brand Himalaya Herbals. Produk skin care Himalaya Herbals yang mudah banget di temu di mana mana dan juga salah satu brand skincare yang menggunakan bahan bahan alami herbal yang pastinya sangat aman untuk digunakan dan yang paling penting tidak di uji cobakan kepada hewan. Dan kali ini aku cobain produk face mask dari Himalaya yaitu HIMALAYA HERBALS PURIFIYING NEEM MASK.


[REVIEW] HIMALAYA HERBALS PURIFYING NEEM MASK

Himalaya Herbals Purifiying Neem Mask ini di dalamnya terdapat kandungan herbal:


Neem yang berfungsi :

Mengurangi bakteri penyebab jerawat, mengurangi minyak, meningkatkan kesehatan kulit.
Neem (Azadirachta Indica) adalah tanaman yang dikenal sebagai antibackteri untuk merawat kulit berjerawat dan juga mengandung antioksidan penangkal radikal bebas.

Kunyit yang berfungsi :

Mencegah infeksi kulit, mengurangi radang di kulit

Fuller's Earth yang berfungsi :

Menghilangkan Jerawat dan Noda agar kulit berseri, membantu membersihkan pori-pori, mengurangi bekas jerawat


Secara keseluruhan masker ini bermanfaat untuk membantu membersih kan pori pori yang tersumbat, Menghilangkan bakteri penyebab jerawat, mendinginkan dan menyejukan kulit, memperbaiki tekstur kulit, menjaga kulit tetap lembab, mengangkat kulit mati sehingga wajah kita lebih bersih, cerah dan sehat.


PACKAGING 

Untuk packagingnya dengan bentuk tube isi 100ml warna dominan putih dan tutup berwarna hijau bentuk fliptop. Di bagian depan ada nama produk dan jenis produknya. Lalu di bagian belakang ada penjelasan mengenai produk, cara pemakaian, komposisi dan perusaan yang memproduksi produk, barcode, no.BPOM, tanda produk bisa digunakan hanya 6 bulan setelah produk di buka. 

[REVIEW] HIMALAYA HERBALS PURIFYING NEEM MASK
Packaging bagian belakang

[REVIEW] HIMALAYA HERBALS PURIFYING NEEM MASK
tutup tube

CARA PENGGUNAAN

Untuk cara penggunaannya, aplikasikan Himalaya Purifiying Neem Mask merata keseluruh wajah dan leher sambil sedikit di usap agar scrubnya mengangkat kotoran kotoran di wajah kita. awalnya aku suka tipis aja pakainya ternyata tebel lebih enak. lalu, biarkan masker mengering selama 10-15 menit. Setelah mengering bilas dengan menggunakan air hingga bersih.

[REVIEW] HIMALAYA HERBALS PURIFYING NEEM MASK
Penggunaan Himalaya Purifying Neem Mask

[REVIEW] HIMALAYA HERBALS PURIFYING NEEM MASK
Setelah menggunakan Himalaya Purifying Neem Mask wajah lebih bersih dan segar


Himalayan Purifying Neem Mask ini baik di gunakan 1 minggu sekali untuk mendapatkan hasil kulit cerah, sehat dan bebas jerawat
Gunakan masker setelah scrub, biarkan scrub mengangkat sel kulit mati sebelum masker mengangkat kotoran untuk hasil wajah yang lebih bersih dan gunakan scrub ketika sedang jerawat tidak meradang. Karena menggunakan scrub ketika jerawat sedang meradang bisa melukai kulit wajah.

KESIMPULAN

Setelah menggunakan produk Himalaya Purifiying Neem Mask ini aku suka banget karena testurenya ada butiran butiran yang bisa mengangkat kulit mati jadi sambil maskeran kita bisa sambil scrub wajah kita buat exfoliating. Yang aku suka juga wanginya, walaupun terbuat dari herbal tapi ini wanginya enak banget dan seger. Dan ada sensasi dingin terasa juga di masker ini. jadi setelah di bilas wajah rasanya jadi segar banget.

[REVIEW] HIMALAYA HERBALS PURIFYING NEEM MASK


Aku rekomendasiin banget Himalaya Purifying Neem Mask ini buat kalian coba pastinya karena produknya bagus dan aku suka banget, juga harganya yang super terjangkau dan mudah banget buat di temuin. Kalian bisa dapatkan produk Himalaya Purifying Neem Mask ini di Alfamart di seluruh Indonesia atau secara online di bit.ly/HimalayaHerbalsShopee & bit.ly/HimalayaHerbalsTokopedia




Untuk Informasi lebih lanjut mengenai Himalaya Herbals kalian bisa follow @Himalayaherbalsindo 

#HimalayaHerbals #HimalayaNeem #AlamiKehidupanmu

#GoWithNature #Alfamart


ISI : 100ml 
SCORE : 8 of 10

Sekian dulu review dari aku semoga bermanfaat buat kalian,
see you on my next Blog :)


Ratnasari Pujiastuti
xoxo



Contact :
Facebook : Ratnasari Pujiastuti
Instagram : @ratnasaripujiastuti
Twitter : @nanooongs
Email : Ratnasaripujiastuti@gmail.com

Comments

  1. Aku belum pernah ni pakai himalaya herbals purifying masker yang ini, penasaran deh apalagi bisa ngurangin bekas jerawat

    ReplyDelete
  2. Aih iya ya pakai ini kulit wajah jadi tampak sehat dan cerah serta segar ya mba. Aku belum pernah nyoba tapi penasaran juga

    ReplyDelete
    Replies
    1. yuuk cus cobain langsung beli di indomart alfamart suka ada kok

      Delete
  3. berarti kalau pakai Himalayan Purifying Neem Mask ini enaknya agak tebelan ajah yak. Biar lebih enak ajah pas gosok2 ngelupasin kulit matinya. Makasih sarannya, uhhhh coba ah

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku si lbh suka agak tebelan dr yang aku ft di atas yaa. ada sensasi narik nariknya

      Delete
  4. Aku juga suka banget himalaya ini. Lumayan tokcer vuat kulit jerawat. Udh gt gampang beki nya.. tinggal ke guardian aja.. haha

    ReplyDelete
  5. Aku pernahnya coba yg sabun neemnya dan enak sih dipakenya. Yg masker ini blm pernah coba 😄

    ReplyDelete
  6. Waaaahh, boleh juga nih buat nyobain masker ini. Produknya gampang banget didapetin yaaa, kayaknya di toko-toko terdekat gitu produk ini tersedia.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa gampang banget kok di carinya di alfa indomart suka ada

      Delete
  7. AKu pun pakai ini mba, hasilnya lumayan banget, jerawat kecil berkurang, yang besar juga lebih cepat kempes, tapi yang paling aku suka karena dia murah dan gampang dapetinnya heheeh

    ReplyDelete
  8. Waah bagus untuk jerawat yaa, jadi penasaran pengen coba deh
    Aku sering banget liat produk satu ini di Watsons sama Guardian nanti mau beli ah hehe

    ReplyDelete
  9. Makin mupeng aja nih sama Himalaya ini, apalagi di klaim bagus untuk mengatasi jerawat, makin deh ingin cobain.

    ReplyDelete
  10. Jadi pengin pakai masker niih...
    Aku kalo make masker kok suka tebel-tebel gitu yaa..?
    Ada bedanya gak sama yang make tipis-tipis?
    **dari segi manfaat...

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku si lbh suka tebel tebel jd ada sensasi narik nariknya, bedanya manfaatnya si ngga kok sama aja

      Delete
  11. Aku belum pernah menggunakan produk skincare dari brand Himalayan ini, sepertinya banyak review nya bagus juga ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa banyak yang review bagus kok himalaya ini, cuss cobain

      Delete
  12. Praktis banget nih maskernya. Gak usah pake air lagi ya..keringnya juga cepet. Jadi pengen cobain juga deh.

    ReplyDelete
  13. Kak kalau lagi hamil aman kah untuk ibu hmil produk himalayanya

    ReplyDelete
  14. Kak kalau lagi hamil aman untuk ibu hamil ga?produk himalaya nya?

    ReplyDelete
  15. Kalau buat wanita hamil trisemster awal aman gak ya?

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts