[ REVIEW ] BELANJA MAKEUP DI SOCIOLLA

Olla ladies ..
lagi bosen dikantor terus tiba-tiba mikir enaknya ngapain ya? mau review apa lagi yaa?
dan baru inget gw belum lama abis nyobain salah satu E-Commers atau salah satu situs online shopping untuk khusus makeup. Ceritanya kemaren lagi cari Wardah Intense Matte Lipstick yang sebelumnya udh gw review, kebetulan karena masih baru banget masih susah di cari di store atau di toko makeup langsung ehh si E-commers ini ternyata udh ready barangnya. Yaitu :
Sociolla
Yup Sociolla adalah salah satu online shop khusus makeup. Sociolla ini ga hanya menjual make up lokal aja lhoo tapi jual untuk merk merk luar ternama juga. dan ga hanya make up Sociolla juga menyediakan mulai dari Skin Care, Hair Care, Fragrance , etc. 
Pas aku mau cobain belanja menggunakan Sociolla ini niatnya adalah cuma beli si Wardah Intens Matte lipstick itu aja dan pas liat liat biasa lah yaa wanita gatel kalo udah liat liat rasanya mau di beli semua. 
So far pengalaman belanja bersama Sociolla suka bgd karena barangnya lengkap, produknya terjamin asli, banyak diskon dan selalu terupdate. 
Bahagianya aku dan mungkin lagi rejeki anak sholeh yaaa, lagi bergelut memperebutkan si Wardah Intens Matte Lipstick itu muncullah diskon besar besaran for all product. Tanpa pikir panjang langsung di klik smua buru buru bayar takut promo diskonnya abis (anaknya murahan)
hasil perburuan di Sociolla
Jujur yaa udh sebanyak itu belom puas dan menyesal kenapa ga blanja lebih banyak lagi mumpung promo, tapi lumayan banget bisa dapet barang sebanyak ini dengan hampir setengah harga (HAHAHAHA PUAS)
mulai dari katalog atau pemilihan ketika berbelanja gw suka, pas barang abis ga lama langsung restock lagi. lalu ke proses konfirmasi pembayaran cukup cepat dan berlanjut ke pengiriman ini sih yang menarik.
Sociolla sepertinya mengunakan vendor jasa pengiriman baru (antara baru atau gw yang belom pernah denger)
tiba tiba gw mendapatkan SMS pemberitahuan kalau orderan gw dikirim oleh seorang ninja ahahah ini lucu sik gw udh ngebayangin kalo yang anter pake baju hitam hitam pake baju ninja dan nganternya nemplok di jendela kantor gw. tapi itu semua cuma khayalan gw aja. yang anter tetep mas mas biasa kok. tapi yang gw suka tracking pengirimannya cukup jelas dan lucu karena ada gambar ninja ninjanya.
Packing Sociolla
Ini packingan yang sampe ke kantor gw. walaupun sebenernya gw lebih suka dan lebih berharap kalo di packing dengan yang box, tapi gw tetep suka sama packing dan kartu ucapannya.
pokoknya gw rekomen banget buat kalian yang cari makeup dan ga mau ribet terutama makeup lokal. Sociolla adalah solusinya :)

See you on my next blog 


Love Nana
Ratnasari.pujiastuti@yahoo.com

Comments

Popular Posts