[ REVIEW ] MAKARONI NGEHE

Hallo ladies
balik lagi hari ini lagi nganggur karena ambil cuti, di rumah ga ada kerjaan sambil mikir mau review apa lagi yaaa. dan ide pun datang triiiiiiing jadi inget belum lama abis nyobain sesuatu yang enak, bikin nagih bikin melek .
Yashhhh .. kali ini yang aku review bukan makeup atau skin care tapi aku bakalan review MAKANAN CEMILAN yeeeeeeeeeeeey...

kalo di kantor pasti kalian susah banget menghindari yang namanya nyemil. kadang bosen juga cemilan yang di makan itu lagi itu lagi. bosen? ini dia cemilan yang wajib banget kalian cobain :)
Yup bener banget Makaroni Ngehe.
pasti sebagian dari kalian udh banyak yang tau tentang si makaroni ngehe ini. cemilan ini bukan cemilan baru lagi sebenarnya tp ga ada salahnya aku review makanan ini dengan opini menurut aku :)

Awalnya aku sudah lama liat kios makaroni ngehe ini di daerah jalan arteri arah pondok indah kalau kalian dari gandaria. kiosnya ga begitu besar tapi ngantrinya sedih banget. alhasil ga pernah kesampean buat cobain Makaroni Ngehe ini karena males parkir (tempatnya pinggir jalan) dan males ngantrinya (setiap lewat ga pernah sepi). Tiba-tiba munculah salah seorang sahabat aku @adystimirsha (itid) post foto kalo dia abis order si makaroni ngehe ini.
berhubung anaknyaa irian dan pengenan, langsung lah chat itid di WA buat nanya lagi beli ya? dan niatnya mau nitip. ternyata dia order via Gojek.
dengan kekuatan bulan dan secepat kilat langsunglah aku cek aplikasi Gojek buat cek penjual makaroni terdekat dari kantor. walaupun sepertinya harga di gojek ini di naikan sedikit tapi harganya masih amat sangat terjangkau kok kisaran dari Rp 7000 - Rp 9000 aja murah kan? (untuk harga via gojek bisa langsung cek di aplikasi gojek)
menu yang di sajikan juga macam macam banget kok :
1. makaroni kering
2. makaroni basah
3. bihun goreng
4. otak-otak goreng, dan
5. mie kriuk
harga di kios
Thanks to itid yang sudah membuat kebosanan aku di kantor berubah jadi kepanasan di tenggorokan dan di perut. Makaroni Ngehe ini tingkat kepedasannya ada levelnya lhoo ada asin gurih, pedes sedikit, pedes sedang, pedas dan pedas banget. buat kalian yang ga suka pedes hati-hari plis jangan nekat buat pesen yang pedes karena bikin panas mulut :D
makaroni pedas, otak otak asin pedas sedang, otak otak balado pedas sedang
untuk rasa enak banget tapi pedes banget sesuai namanya pedesnya emang ngehe banget tapi dijamin bikin ketagihan buat pesen lagi. buat kalian yang bosen dengan cemilan yang gitu gitu aja atau pingin cemilan yang bikin melek mata langsung deh order Makaroni Ngehe :)

terima kasih buat kalian yang mau meluangkan waktu buat baca ocehan aku di blog. 
kalian bisa kirim comment apa yang kalian pengen buat aku review. bisa tulis comment di kolom comment atau bisa email langsung ke ratnasari.pujiastuti@yahoo.com :)
see you on my next blog 


love 
nana :)


instagram : @ratnasaripujiastuti



4 comments:

  1. menurutku otak2nya kurang recomend soalnya ga di goreng kering, tapi makaroni,bihun, dan mie nya nagih bgt. my fav pedas asin :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha klo aku emang ga gt suka yang kering . makanya aku suka yang otak". samaaaak aku juga fav-nya pedes asin pedes sedeng :)

      Delete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. ah aku juga baru beli nih mau cobain makaroni basahnya.. ntar aku ikut review juga ah ahaha

    heyyyyyjudeeeee.wordpress.com

    ReplyDelete

Featured Post

[REVIEW] WAJAH GLOWING DENGAN RANGKAIAN GARNIER SAKURA WHITE #SHOWYOURGLOW

Hai kali ini aku mau review salah satu rangkaian skin care yang brandnya udah ga asing lagi dan kalian pasti tau brand tersebut. Salah satu...