[ REVIEW ] NYX SOFT MATTE LIP CREAM

halooo people :)
balik lagi ke blog aku. semoga kalian ga bosen baca blog aku yaa hehehe
kali ini aku mau bahas salah satu lip cream paling hits di dunia per-makeup-an yang di favorite-in sama hampir semua beauty vlogger atau blogger.

Produk ini bukan termasuk produk baru dan pasti dari kalian sudah banyak yang punya produk ini. basi? ngga lah yaa, kalopun basi aku tetep mau share sama kalian karena ini termasuk salah satu produk favorite aku :)

NYX Soft Matte Lip Cream 

Setelah liat foto diatas kalian pasti langsung setuju sama aku kalau produk ini favorite semua orang kan? Yes , NYX Soft Matte Lip Cream.
kalian pasti tau banget produk ini, NYX Soft Matte Lip Cream yang lebih sering dikenal dengan NYX SMLC ini merupakan salah satu produk US drugstore.

NYX SMLC ini total memiliki kurang lebih 34 shade warna yang nama-namanya terinspirasi dari nama-nama kota di seluruh dunia (koreksi ya kalo total shadenya salah). produk ini memiliki shade yang termasuk banyak banget mulai dari warna nude termuda hingga warna nyaris hitam. bagusnya bagi para pecinta lipstick bakalan suka banget dengan banyaknya macam shade yang dimilikin sama NYX SMLC ini.

NYX SMLC London & Milan 

Aku punya 2 Shade untuk produk NYX SMLC, sebenernya masih banyak banget shade yang aku suka dari produk ini cuma karena masih banyak list belanjaan produk yang masih berentet jadi sabar aja dulu ya naaaa (ngelus dada) hahahah :)

Pertama kita mulai bahas packingannya dulu ya.
lip cream ini untuk segi ukuran travel friendly banget, seukuran jari berisi 8ml ga makan tempat banget kalau di taruh di pouch kalian. Warna packingannya sama dengan warna shadenya jadi kalian bisa tau warnanya hanya dengan lihat packingnya. tutupnya berwarna hitam jadi terlihat elegant.
untuk nama shade warnanya terdapat di bawah packingan tertulis kode dan nama shadenya (seperti contoh diatas).

applicator
Applicatornya seperti di gambar di atas aku suka banget karena ga begitu jauh dari pegangan tutupnya jadi mempermudah untuk pemulasan, ujunya yang melancip juga mempermudah membentuk bibir. so far untuk packingan dan applicator aku suka.

swatches
And this is it kita bahas untuk formulanya. sesuai namanya formulanya creamy dan pigmented, sekali ulas warnanya langsung keluar terutama untuk warna yang terang. untuk warna soft memang harus 2 - 3 layer baru keluar warnanya. ringan banget kadang berasa ga pake liptick, tidak membuat kering masih termasuk moisturize dan yang aku suka ada wangi wangi vanila atau semacam wangi permen yang aku suka banget.

hasi swatches di bibir, kiri : london, kanan : milan
Overall aku suka banget sama lipcream ini packing travel friendly, hasil matte namun masih lembab cocok buat yang punya bibir kering, dan wanginya enak banget. yang aku ga suka hanya harganya yang masih dibilang lumayan untuk ukuran drugstore dan dengan isi yang hanya 8ml (dikit bedd sis). Kalau ditanya dari ke 2 NYX SMLC ini mana yang favorite aku? ahahhaha London pastinya.
Kalian bisa mendapatkan NYX SMLC ini dengan harga kisaran Rp 90.000 - 130.000. kalian juga bisa dapatan di mall di indonesia seperti Matahari, Centro, dkk atau kalau mau mendapatkan dengan harga yang lebih murah kalian bisa cari di online shop.

Segitu dulu review dari aku semoga kalian suka dan bermanfaat
see you on my next blog


salam

nana
xoxo


contact :
Instagram : @ratnasaripujiastuti
Email : Ratnasari.pujiastuti@yahoo.com

Comments

Popular Posts