[REVIEW] HOLY GRAIL SKIN CARE COLLAB WITH @BEAUTYBLOGGER.TANGERANG

Hai, kali ini aku dan temen temen dari @beautyblogger.tangerang bercollaborasi buat sharing ke kalian holygrail skin care kita apa aja sihh?

Aku sebenernya tipe orang yang males banget skin care-an. Alhamdulillahnya juga kulit aku agak badak juga ahahahhaha. Tapi tetep ada beberapa produk skin care yang aku selalu pake dan wajib pake, malah udah aku pake dari semenjak kuliah aku ga ganti ganti brandnya (anaknya susah move on) hahahahaha. Jadi aku akan sharing ke kalian produk yang aku pakai walaupun rangkaiannya ga selengkap skin care orang - orang yaaa. Yuk kita mulai ..

1 . EMINA SUN PROTECTION SPF 30 PA++




Pakai sunscreen kaya udan kewajiban yang ga bole banget di skip ya kan. aku udah coba beberapa brand yang punya produk sunscreen tapi yang aku paling suka so far sih Emina SunProtection ini. Kenapa? Harganya terjangkau banget sekitar Rp 29.000, gampang di temuin seperti di guardian, dandan, dll. dan yang aku paling suka teksturnya ringan ga bikin lengket di muka, langsung menyerap gitu dia. Ada salah satu sunscreen yang aku suka itu Biore Aqua (kalian pasti tau lah ya) nah ini bisa aku bilang dupe versi murahnya, jadi aku suka banget.

2. POND'S WHITE BEAUTY DAY CREAM




Ini itu pelembab yang udah aku pakai dari jaman aku kuliah kayanya. Udah coba beberapa day cream pasti ujungnya balik lagi ke Pond's ini. Kalau habis pasti otimatis restock aja gitu. Yang bikin aku suka karena packagingnya tipis, yang pasti ga bikin lengket di kulit dan langsung nyerap. Dan pond's ini Harganya sekitar Rp 28.000 lebih gampang lagi di carinya di mini market deket rumah kalian pasti ada. Ini pelembab yang cocok banget si buat kalian remaja yang baru mau coba coba day cream.

3. KATIA MIRACLE DROP SERUM




Nah ini salah satu skin care yang beberapa bulan terakhir ini baru aku coba tapi langsung aku suka banget. Bentuknya kecil ada anti agingnya, dan ini berfungsi banget si di kulit aku. Aku juga rekomendasiin produk ini ke beberapa temen aku dan sodara aku yang punya kulit sensitif dan ternyata mereka cocok lho pake ini. Katia ini aku pakai pagi dan malam hari. Aku suka banget dia ngeredain jerawat yang sudah mau muncul, kurangin kulit kusam aku. Kalian harus cobain dan yang paling penting harganya terjangkau Rp 89.000. Belinya bisa langsung via shopee atau di IG @katiaskincare. Ada yang mau review lebih lengkapnya lebih menyeluruh buat si Katia ini? comment di bawah yaa..

4. WARDAH EYEEXPERT EYE & LIP REMOVER




Ini pembersih wajah yang paling cocok di aku sih, ada kandungan oilnya cepet ngangkat makeup mata atau mascara terutama yaa. Dan wardah ini ga bikin pedih di mata aku. cuma di tekan sedikit bagian mata terus di tarik udah langsung ke angkat semua. Suka banget lah pokoknyaaa. Harganya sekitar Rp 28.000 untuk ukuran kecilnya dan bisa kalian beli di drugstore atau online seperti shopee atau sociolla.

5. LANEIGE WATER SLEEPING MASK




Muka aku itu tipe yang kombinasi beberapa spot berminyak dan beberapa lagi bisa kering banget. jadi aku butuh laneige ini buat ngelembabin kulit aku di malam hari. Rasanya enak banget pake si Laneige Water Sleeping Mask ini pas besoknya bangun kulit sudah kenyal. Yang kurang harganya aja yang lumayan price dan aku cari night cream atau sleeping mask yang bisa jadi dupenya si Laneige ini. akhirnya aku nemuin Garnier Sakura Night Cream, aku rasa dia bisa jadi dupenya Laneige ini. Tapi so far aku suka banget sama Laneige Water Sleeping Mask ini.


6. LANEIGE LIP SLEEPING MASK




Aku punya bibir yang suka kering dan pecah pecah tapi aku ga suka banget sama yang namanya lip balm. Ga tau kenapa rasanya bikin bibir ga nyaman aja di gunainnya, padahal aku butuh banget untuk kelembapan bibir aku. Akhirnya aku cobain Laneige Lip Sleeping Mask ini dan aku suka banget. Ga ngerasa tebel, cepet menyerapnya, biasa aku pakai malam hari sebelum tidur.


7. LACOCO AMAZONIAN CHARCOAL GLOW MASK




So far ini masker terfavorite yang aku pernah coba. Sesuka itu sampe sayang sayang makenya ga tega kalau harus habis. Aku udah pernah review lacoco ini di post sebelumnya, ya sesuka itu aku sama masker ini. Sayangnya harganya agak lumayan yaa sekitar Rp 225.000. Lacoco ini bener bener bikin muka ngerasa bersih aja setelah di gunain, seger karena ada sensasi dinginnya. Pokoknya aku rekomen banget buat kalian yang mau coba charcoal mask cuss coba si Lacoco Amazonian Charcoal Mask ini.


8. HIMALAYA PURIFIYING NEEM MASK




Happy banget aku bisa nemuin masker ini. Kaya yang aku jelasin di atas aku suka banget masker dari Lacoco, tapi aku sayang sayang karena harganya. Terus aku cobain si Himalaya Neem Mask ini bisa aku bilang dupe dengan harga yang jauh banger bedanya sama Lacoco. Aku suka sensasi masker yang nyedot pori pori muka, nah ini ga kalah bagusnya serapan nya sama Lacoco. Yang paling penting ini gampang banget di carinya dan harganya jauh lebih murah jugaaa sekitar Rp 38.000. Happy banget nemuin Himalaya Purifiying Neem Mask ini.


Mungkin itu sedikit dari Skin Care andalan aku. Mungkin ga terlalu lengkap karena untuk skin care lainnya brandnya belum ada spesifik yang aku suka banget, dan masih mencoba beberapa brand lagi untuk nemuin yang aku suka banget. Mungkin kalau kalian mau aku bahas mengenai Skin Care Routine bisa comment di bawah biar aku bisa bahas mungkin di blog berikutnya.

Kalian juga bisa cek blog temen aku Melissa di Melsplayroom yang juga sharing tentang holygrail skincarenya siapa tau bisa jadi referensi buat kalian jugaa. 

Sekian dulu review dari aku semoga bermanfaat buat kalian,
see you on my next Blog :)


Ratnasari Pujiastuti
xoxo



Contact :
Facebook : Ratnasari Pujiastuti
Instagram : @ratnasaripujiastuti
Twitter : @nanooongs
Email : Ratnasaripujiastuti@gmail.com



Comments

  1. Aku juga pake sun screen emina nih bagus dan spfnya lumayan. Pas banget lg cari serum baru denger dr katia cocok buat jerawat ngga ka?

    ReplyDelete
    Replies
    1. cocok banget, tmn aku yang jerawatan lumayan banget pada berkurang. coba aja semoga cocok..

      Delete
  2. Numpang promo ya Admin^^
    ayo segera bergabung dengan kami di ionqq^^com
    dengan minimal deposit hanya 20.000 rupiah :)
    Kami Juga Menerima Deposit Via Pulsa & E-Money
    - Telkomsel
    - XL axiata
    - OVO
    - DANA
    segera DAFTAR di WWW.IONPK.ME :-*
    add Whatshapp : +85515373217 ^_~

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts