TRIXIA SMOOCH OUT SERIES : LIPBALM & LIPSCRUB

Holaaaaa People
OMG udah lama banget aku ga nulis di blog, i'm so sorry banget kalau aku bakal jarang nulis untuk sementara waktu.
tapi aku akan berusaha buat mencuri waktu buat nulis, buat kasih review produk buat kalian.
dan kali ini aku akan review bukan cuma 1 produk tapi 2 produk home made baru yang pastinya kalian butuh banget buat hari hari kalian untuk melindungi dan merawat salah satu bagian dari tubuh kalian? yup, TRIXIA SMOOCH OUT SERIES : LIPBALM & LIPSCRUB.

SMOOCH OUT SERIES : LIPBALM & LIPSCRUB
Buat kalian yang belum tau apa sih TRIXIA itu? kalian bisa baca review di blog aku sebelumnya
[ REVIEW ] TRIXIA YGLOW & XLASH disana aku udh menjelaskan sedikit tentang Trixia dan produk sebelumnya yang sudah mereka keluarkan. dan sekarang aku akan review mengenai produk mungil tapi bermanfaat luar biasa dari Trixia.

Smooch Out Lip Balm 
Aku akan mulai bahas dari Lip Balmnya terlebih dahulu. Mulai dari Packaging, tempat lipbalm ini terbuat dari plastik. Bentuknya seperti standartnya lipbalm, di putar bawahnya dan produk akan perlahan naik. Untuk secara packaging aku suka karena enteng kecil jadi ga makan tempat di pouch. produknya sendiri berwarna merah, wanginya so far aku suka kaya wangi cherry gitu maybe tapi enak kok untuk di endus-endus hahaa. 

Smooch Out Lipbalm ini tersedia dalam 2 warna, Merah (01) dan Pink (02). dan kebetulan aku dikirimin oleh Trixia yang no 1. ketika diaplikasikan warna yang dihasilkan lipbalm ini tidak terlalu mencolok, dan hanya memberikan sentuhan warna sedikit bayang merah pada bibir. Lip balm ini menurut aku bisa banget digunakan sehari-hari ataupun sebelum menggunakan lipstick. Teksturnya soft, dan tidak menghasilkan efek glossy berlebih jadi nyaman banget buat dipakai dan melembabkan bibir.


ini sebelum menggunakan lip balm
ini setelah menggunakan lip balm
Kedua aku akan mereview produk terbaru lainnya yaitu masih Smooch Out Series yaitu Lip Scrub. 

Smooch Our : Lip Scrub

Untuk Packagingnnya bentuk seperti layaknya lipscrub dan sama seperti lipbalmnya samasama dari plastik namun ini lebih kokoh. khusus untuk lip scrub trixia ini diberikan aplikator untuk mengambil produknya karena tekturnya di packaging agak sedikit padat, jadi kalian harus menggunakan aplikator itu terlebih dahulu.


Smooch Out Series: Lipscrub ini tersedia dalam 2 rasa, strawberry dan banana. aku dikirimin yang kuning banana, namun pas pertama kali aku cium wanginya lebih kaya permen karet manis gitu. enak banget wanginya aku suka banget. Lipscrub ini menggunakan bahan premium termasuk gula khusus (bukan gula dapur) yang lebih gentle mengangkat sel kulit mati dan menggunakan vitamin e didalamnya.


Apa saja sih kegunaan dari Lip Scrub ini, yaitu dapat mengangkat sel kulit mati di bibir, mencegah dan mengurangi kehitaman bibir karena sering menggunakan lipstick, meratakan tekstur bibir, dan menutrisi bibir agar lebih terlihat sehat. 

menggunakan Smooch Out : Lip Scrub
cara aku menggunakan Smooch Out Series ini pertama adalah Scrub bibir aku menggunakan Lip scrub 2 hari sekali atau 1 minggu 3x. untuk Lip Balm digunakan setiap pagi sebelum menggunakan lipstick/lip cream. aplikasikan Lip Balm ke bibir tunggu sebentar agar lip balm menyerap dan lebih soft, lalu aplikasikan lipstick/lip cream setelahnya.

So far setelah menggunakan rangkaian Smooch Out ini aku suka terutama lip balmnya karena efeknya ga glossy jadi nyaman banget untuk dijadikan base sebelum menggunakan lipstick matte bikin bibir telihat sehat padahal bibirku super kering tapi suka banget lipstick matte. Tempatnya handy ga makan tempat pokoknyaa suka banget. Dan aku seneng banget jadi 10 orang pertama yang berkesempatan mencoba produk terbaru dari trixia ini. yeyyy !!

Ukuran Lip Balm & Lip scrub perbandingan dengan tanganku 

Hasil setelah menggunakan Smooch Out Series
Untuk harga dan dimana kalian bisa mendapatkan Smooch Out Series,XLash & YGlow dari Trixia ini kalian bisa cek Instagram mereka @trixia_id atau untuk lebih mempercepat pemesanan kalian bisa order via Shopee, Tokopedia & Reseller resmi mereka. Oiya, ada promo khusus Smooch Out Series. kalian bisa mendapatkan Smoch Out Series set hanya dengan Rp 52.000 s/d tgl 17.03.2017.

Segitu aja dulu review dari aku semoga bermanfaat buat kalian 
and see you on my next blog :)

salam


nana
xoxo


contact :
email : Ratnasari.pujiastuti@yahoo.com
ig : @ratnasaripujiastuti


Comments

Popular Posts