MAKE OVER ULTRA HI-MATTE LIPSTICK

HAI !!
kangen banget nulis blog lagi, i'm so sorry i know it's to late and i want tell you something kalo mungkin aku bakal agak lama untuk post review. karena aku lagi ada kesibukan baru dan mudah-mudahan nanti aku bakal bisa share juga ke kalian apa yang menyita pikiran dan waktu aku banget sementara ini dan minta doanya juga biar lancar semuanya yaaa.
but don't be sad aku sudah nyiapin beberapa bahan buat di review tp mohon sedikit bersabar yaa untuk postnya. semoga kalian tetep setia nungguin review aku yang sering telat banget ini.
hehehe :)

Oke kali ini aku bakal review lipstick yang sudah bikin aku jatuh cinta banget. Ini produk yang udah ga asing banget kalian pasti tau produk ini dan pasti udh banyak yang coba juga daaaan aku yakin kalian akan setuju sama aku tentang produk ini. Yes, seperti yang kalian baca di judulnya yang aku akan review kali ini MAKE OVER ULTRA HI-MATTE LIPSTICK

MAKE OVER ULTRA HI-MATTE LIPSTICK 

Shade 'FAME FATALE'
Dari awal lipstick ini keluar aku udah naksir luar biasa dan kudu harus wajib banget punya lipstick ini. sampai akhirnya aku searching mengenai review lipstick ini dan ketemu lah di blognya alodita yang lagi review MAKE OVER ULTRA HI-MATTE LIPSTICK juga. Setelah baca blognya alodita langsung cinta pada pandangan pertama sama si shade Fame Fatale ini dan cuss langsung memutuskan untuk beli shade Fame Fatale ini.

Dan mata emang ga pernah salah aku suka parah sama si Fame Fatale ini. Teksturnya Matte tapi pas di aplikasiin super creamy enak banget dan mudah banget di aplikasiinnya. suka banget teksturnya di bibir aku rasanya pengen cipok semua orang (haha).

Swatches on my lips 
Overall aku suka dengan semua yang ada di lipstick ini packaging, tekstur lipstiknya pokoknya semua. Kalau ditanya apa aku mau repurchase lipstik ini jawaannya cuma 1 PASTI. hahaha karena sudah ada list shade mana lagi yang bakal aku beli. hahaha ( wanita ga bisa cuma punya 3-4 lipstick, kalo bisa dibeli semua pasti dibeli :) ). Untuk harganya di pasaran sekitar Rp 87.000-95.000 agak sedikit mahal memang kalau untuk sebuah lipstick but it worth. Dan polis ini gampang banget di cari kalian bisa cari store Make Over di departemen store terdekat atau di sociolla atau via instagram bisa check @chicdeenaa jugaa yaa :)

Sekian dulu review dari aku semoga kalian suka dan bermanfaat
see you on my next blog



salam


nana
xoxo



contact :
email : Ratnasari.pujiastuti@yahoo.com
ig : @ratnasaripujiastuti


Comments

Popular Posts