[REVIEW] ELLIPS DRY SHAMPOO

Hallo girls,
Kalau biasanya aku bahas mengenai makeup & skin care. Kali ini aku mau bahas mengenai hair care. berhijab dan rambut tidak terlihat bukan berarti ga butuh hair care lho. Apa lagi untuk tipe rambut kaya aku yang mudah banget berminyak. Strugglenya orang yang berhijab kaya aku yang rambutnya cenderung rontok adalah ga bisa keramas setiap hari dan kalau keramas harus menunggu lama sampai rambutku kering total baru bisa menggunakan hijab. Repot? lumayan, tapi sekarang aku sudah punya solusi agar rambutku ga cepet lepek tanpa harus sering keramas. Yes sekarang sudah ada produk terbaru dari Ellips yaitu Ellips Dry Shampoo.

ellipsdryshampoo
Box #HairReadyToGo

ellipsdryshampoo
Package Ellips Dry Shampoo

Ellips dry shampoo merupakan solusi dari ke galauanku dengan rambut setiap hari seperti sampoan tanpa keramas. Ellips Dry Shampoo ini  membantu menyerap kelebihan minyak di rambut & kulit kepala secara instan. Hasil setelah menggunakan dry shampoo ini ada lah rambut lebih bervolume dan halus hanya dengan 1 menit saja. selain itu juga memberikan aroma sensasi yang segar yang tahan lama.

Ellips Dry Shampoo hadir dengan 4 varian aroma, yaitu :
1. Blossom ( Floral Aroma )
2. Fruity ( Fruity Aroma )
3. Breeze ( Freshness Aroma )
4. Exotic ( Tropical Aroma )

ellipsdryshampoo
Ellips Dry Shampoo all varian

PACKAGING

ellipsdryshampoo
packaging full size

Untuk packaging Ellips Dry Shampoo hadir dengan 2 ukuran 50ml ( cocok untuk dibawa kemana-mana / travelling ) & 200ml ( untuk digunakan di rumah). Dengan Botol berbahan stailess sehingga ringan, tutup dari plastik dan kepala spray. Memiliki 4 varian aroma dengan warna packaging yang berbeda-beda yaitu Blossom ( warna pink ), Fruity ( warna ungu), Exotic ( warna orange ), Breeze ( warna hijau ).

ellipsdryshampoo
packaging travel size

ellipsdryshampoo
packaging bagian belakang

CARA PENGGUNAAN


Cara menggunakan Ellips Dry Shampoo, yaitu :
1. buka tutup packaging ellips dry shampoo
2. semprotkan ellips dry shampoo ke rambut
3. pijat secara merata keseluruh bagian rambut
4. tata rambut sesuai keinginan
5. hair ready, gunakan hijab yang kalian inginkan
6. and you ready to go :)

KESIMPULAN


Overall, aku suka sama produk ini, solusi dari rambut berminyakku juga solusi sampoan tanpa keramas setiap hari hehehe :). Aku rekomendasiin banget produk ini ke kalian karena wanginya enak banget seger dan tahan lama. Packagingnya terutama untuk yang kecil enak banget di bawa travelling ga perlu bawa botol yang besar-besar, harganya yang jauh lebih terjangkau di bandingkan dry shampoo lain. Dan yang paling penting Ellips dry shampoo ini sudah banyak lhoo yang ngebuktiin kalo produk ini itu bagus dan terpercaya. Jadi, kalian harus coba juga Dry Shampoo dari Ellips ini.

ellipsdryshampoo
my favorite travel size

ellipsdryshampoo
ellips dry shampoo 

Untuk Informasi lebih lanjut mengenai produk Ellips Dry Shampoo kalian bisa follow @ellips_haircare dan kalian bisa dapatkan di Lazada & Tokopedia


NETTO : 50ml & 200ml
SCORE : 8,5 of 10
PRICE : Rp 31.000 ( 50ml) & Rp 56.200 ( 200ml )

Sekian dulu review dari aku semoga bermanfaat buat kalian,
see you on my next Blog :)


Ratnasari Pujiastuti
xoxo



Contact :
Facebook : Ratnasari Pujiastuti
Instagram : @ratnasaripujiastuti
Twitter : @nanooongs
Email : Ratnasaripujiastuti@gmail.com



Comments

Post a Comment

Popular Posts