[REVIEW] SCARLETT BODY CARE (Body Lotion, Body Scrub, Shower Scrub)

Hai semuanya alhamdulillah 1 bulan terakhir aku bisa rutin buat nulis lagi, semoga bisa terus konsisten ya bundd ahhahaha!

Okee kali ini aku mau bahas 3 buah produk yang brandnya sudah pernah aku review kemarin saking sukanya sama brand ini kemarin jadilah aku coba produk mereka yang lain, yaitu SCARLETT WHITENING

Kalau di review yang kemarin aku cobain produk face care mereka yaitu Scarlett Brighly Ever After Serum & Scarlett Whitening Facial Washnya nah yang sekarang aku mau review itu adalah rangkaian Body Carenya. 

    
Baca Juga : [REVIEW] SCARLETT BRIGHTLY EVER AFTER SERUM



Rangkaian Body Care Scarlett Whitening yang aku coba itu ada Body Lotion Freshy, Shower Scrub Pomegranate & Body Scrub yang Romansa. Produk produk ini udah aku pakai sekitar 2 mingguan dan aku akan kasih kalian review dari aku tentang Body Carenya Scarlett Whitening.

BODY LOTION FRESHY

Body Lotion Scarlett Whitening ini punya 4 varian wangi yaitu Freshy, Charming, Romansa & Fantasia. Yang aku punya yaitu yang kuning Freshy wanginya itu mirip mirip sama wangi Parfume Jo Malone yang English Pear & Freesia lhoo beneran enak banget dan seger wanginya apa lagi di gunakannya setelah mandi.



Untuk Packagingnya botol dengan label berwarna kuning dan tutup pump double lock. Jadi Body Lotion ini aman banget kalau kita mau bawa bawa atau ketika pengiriman pun ga ush khawatir karena dilengkapi dengan lock yang harus diputar terlebih dahulu dan penyangga pumpnya, jadi aman banget.


Untuk Teksturenya Body Lotion Scarlett Whitening ini menurut aku lebih kental di banding Body Lotion yang aku pernah pakai sebelumnya. Efek mencerahkan kulitnya itu langsung terasa banget setelah pemakaian saat itu juga (Instant Brightening) dan yang paling aku suka itu adalah Body Lotionnya itu ga ada lengket-lengketnya sama sekali.



Yang tau aku pasti tau kalau aku itu jarang banget suka dan pakai body lotion. aku tipe yang picky banget sama lotion karena ga suka sama lengketnya apalagi klo habis pakai body lotion terus aku keringetan itu terasa banget basah ga suka sama sekali. Makanya aku jarang pakai lotion, kalau ga karena kulitnya sudah terlalu kering banget baru mau ga mau aku pakai tapi ga pernah rutin. 

Surprise banget aku bisa pakai Body Lotion Scarlett Whitening ini pagi sore selama 2 minggun tanpa skip. karena yang ini mau aku langsung keringetan ga terasa lengket atau basah sama sekali, produknya bener bener langsung menyerap ke kulit. Pokoknya Scarlett Whitening hebat bisa bikin aku jadi suka pakai Body Lotion hahahaha.



SHOWER SCRUB POMEGRANATE

Shower Scrub Scarlett Whitening ini merupakan sabun cair yang memiliki scrub yang membantu memaksimalkan membersihkan tubuh ketika membersihkan tubuh. Shower Scrub Scarlett Whitening punya 3 varian yaitu Pomegranate, Manggo & Cucumber.



Untuk packagingnya menggunakan botol plastik bening yang tidak terlalu besar tapi isinya cukup banyak 300ml, botol beningnya bikin warna produknya yg punya serbuk sccrub terlihat cantik di lihat. Selain itu juga disertai dengan tutup botol fliptop.


Dibagian belakang botol ada detail mengenai Ingridients, cara pemakaian, no.BPOM, logo halal dan no tested on animal. Datang dengan segel jadi ketika pembelian secara online produk akan datang dengan aman. 

Untuk teksturnya seperti shower gel berwana ungu bening yang punya scrub halus berwarna merah dan biru. Ketika di gunakan shower gelnya menurut aku rasanya lebih berat dari shower gel yang aku pernah pakai aku fikir ini akan licin ketika di bilas ternyata ngga lho beneran. Menurut aku terasa banget finishing setelah di bilas ngelembapin kulit badan tapi bukan yang bikin licin. Aku suka banget sih. Untuk Scrubnya yang halus ini menurut aku cukup membantu untuk membersihkan kulit sehari-hari dan wanginya bikin seger banget yang pomegranate ini.



BODY SCRUB ROMANSA


Nah untuk yang perawatan mingguannya agar mengangkat kulit kulit mati di tubuh ada Body Scrub Scarlett Whitening. Body Scrub ini memiliki butiran halus yang bisa membantu mengangkat kulit mati yang tidak sakit ketika di apply ke kulit kita.


Untuk Packaging menggunakan jar berwarna putih dengan design kombinasi pink, putih, hitam dan hijau cantik banget. Ketika dibuka Masih dilapisi dengan segel alumunium dengan logo scarlett yang bikin produknya aman ketika pengiriman. 


Untuk produknya creamy berwarna putih dengan scrub yang halus bikin ga sakit pas di gosokan ke badan. Wanginya sik enak banget, baru buka segelnya bawaanya pengen cepet cepet mandi seger banget pokoknya. 

Cara penggunaannya gunakan seminggu 1-2kali, balurkan keseluruh tubuh. Kalau aku lebih suka digunakan dalam keadaan kulit masih kering, lalu diamkan 1-3 menit lalu gosok seluruh tubuh agar kulit mati terangkat lalu bilas dengan air. 

Hasilnya kulit lebih cerah, wangi, halus dan lebih lembab setelah penggunaan Body Scrub Scarlett Whitening ini. 

Pas banget di masa pandemi kaya gini kita ga bisa perawatan tubuh ke salon jadi butuh banget Body scrub ini untuk perawatan simple yang kita bisa lakukan sendiri di rumah. 

Body Lotion, Shower Scrub & Body Scrub Scarlett Whitening ini mengandung Glutathione dan Vit E yang berguna untuk mencerahkan, melembabkan, dan menutrisi kulit kita. Seluruh produk dari Scarlett Whitening juga no tested animals dan juga sudah terdaftar BPOM jadi aman untuk di gunakan. 



Setelah kurang lebih 2 minggu pakai semua produk body carenya aku suka banget sama semua produknya, bakalan repurchase lagi sih buat cobain wangi wangi yang lainnya. Kalau disuruh pilih dari semua rangkaian body care Scarlett terfavorite ya Body Lotionnya sih juara. 

Buat kalian yang mau cobain produk-produknya Scarlett Whitening juga kalian bisa dapetin di Shopeenya Scarlett Whitening.

Price :

Scarlett Body Lotion Rp 75.000
Scarlett Body Scrub Rp 75.000
Scarlett Shower Scrub Rp 75.000

See you on my next Blog :)
Ratnasari Pujiastuti
xoxo

Contact :
Instagram : @ratnasaripujiastuti
Twitter : @nanooongs
Email : Ratnasaripujiastuti@gmail.com



Comments

  1. aku lagi pake Jolly nih mba, enak deh wanginya, kayak wangi parfume fav aku hahhaa

    ReplyDelete
  2. nah aku malah penasaran sama yang Jolly, emang seenak itu ya wanginya?

    ReplyDelete
  3. Aku juga pakai Scarlett Whitening di rumah, ini body washnya yang pomegrante aku suka banget karena wanginya kayak permen

    ReplyDelete
  4. aku juga pakai scarlett bodycare ini di rumah wanginya yang ngangenin asli

    ReplyDelete
  5. Wah scarlett ada varian baru ya? belum nyobain. ntar kubeli deh suka banget nih so far sama scarlett

    ReplyDelete
  6. Suka banget dengan aroma yang Romansa mba. Yang body lotionnya ada juga aroma itu, enaaak banget, lebih lembut dari varian yang lain. Tapi semua enak-enak kok aromanya. Kulit pun jadi makin lembab dan cerah berseri.

    ReplyDelete
  7. Aku pakai Scarlett Romansa, mba. Wanginya taham lama dan beneran wangi. Suka banget ama produk ini

    ReplyDelete
  8. Sejauh ini produk scarlett aromanya enak dan harganya super terjangkau banget. Tp hasilnya juga ada

    ReplyDelete
  9. Body care aku juga scarlett nih mbak. So far resultnya bagus. Paling suka body shower-nya yang romansa, arena wanginya bikin relax.

    ReplyDelete
  10. Freshy wangi yang paling ingin aku coba soalnya paling mendekati wangi Jo Malone.

    ReplyDelete
  11. Produk Scarlett ini mayan banget buat perawatan di rumah ja ya mbak, sementara belum bisa bebas ke spa kyk dulu. Suka banget sama wanginya baik scrub, body wash, maupun body lotionnya. Kalau dah pakai produk2 itu rasanya dah gk perlu pakai parfum hehe

    ReplyDelete
  12. Saya juga sudah coba nih produk scarlett whitening dan suka karena emang bagus banget buat perawatan kulit tubuh. Paling suka dengan body lotionnya. Wanginya itu lho bikin fresh

    ReplyDelete
  13. saya juga pakai scarlet mba untuk bodycarenya, suka banget dengan wanginya, apalagi dipakai pas mau tidur gitu duh kayak terapi wanginya

    ReplyDelete
  14. baunya enak banget ini sih Mba Na
    nggak nyesel make scarlett

    ReplyDelete
  15. Aku pakai juga suka wangi nya nih kak

    ReplyDelete
  16. Ini salah satu body care favorit aku juga, ka. Soalnya wanginya enak dan bikin mood bagus seharian, hehehe

    ReplyDelete
  17. penasaran banget sama scarlett karena banyak yang review

    seo search engine optimization adalah

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts