[REVIEW] SPA SALT A BONNE

Setelah hamil aku malah jadi punya permasalahan kulitn yang menggangu banget menurut aku. Jadi setelah melahirkan aku punya kulit yang super kusam. Jadi aku mencari produk yang bisa membantu menyelesaikan permasalahan ku. Akhirnya aku mencoba produk Spa Salt yang lagi hits banget dan yang aku cobain Spa Salt dari A Bonne. Kalau mungkin kalian belum pernah mendengar nama brand A Bonne ini merupakan brand pertama yang memproduksi Spa Salt di Thailand dan sekarang sudah masuk ke Indonesia. Spa Salt dari A Bonne ini di buat menggunakan bahan bahan alami yang merupakan perpaduan formula Micronized Salt dan protein susu yang memberikan kpraktisan dalam membersihkan dan menutrisi kulit.

A Bonne memilik 6 buah produk yaitu :
1. SPA MILK SALT
2. SPA YOGURT SALT
3. SPA WHITE C SALT 
4. SPA MILK SALT Shower Formula 2in1
5. MIRACLE SPA MILKSHOWER SALT
6. HOKKAIDO MILK WHITTENING LOTION

dan yang aku akan bahas kali ini adalah Spa Milk Salt, Spa Yogurt Salt & Spa White C Salt.

[REVIEW] SPA SALT A BONNE


SPA MILK SALT

SPA MILK SALT adalah produk pemutih kulit dengan susu formula dan garam spa alami yaitu micronized dan rounded salt. memberikan nutrisi untuk kulit dengan Pure Milk, Alpha Arbutin, Allatoin. Menghilangkan debu dan sel kulit mati dari kulit dan memberikan kulit yang lebih sehat dan cerah.

[REVIEW] SPA SALT A BONNE


SPA YOGURT SALT

SPA YOGURT SALT sama dengan Spa Milk Salt namun ada tambahan mengandung Multi-Fruit Yogurt yang membantu memberikan hasil kulit lebih menghaluskan, melembutkan dan memberikan wangi yang lebih fresh.

[REVIEW] SPA SALT A BONNE



SPA WHITE C SALT

Sama juga dengan Spa Salt sebelumnya, namun Spa White C Salt ini di tambah dengan kandungan Vitamin C dari extract Lemon dan Pepaya yang dapat memutihkan dan menghaluskan kulit jadi tampak lebih muda setelah menggunakan Spa White C Salt ini.

[REVIEW] SPA SALT A BONNE


PACKAGING & TEKSTURE

Untuk packaging cukup simple dengan bentuk pouch berbahan plastik. Namun yang membedakan dengan pouch lain adalah biasanya produk dengan packaging pouch itu menggunakan zipper lock, untuk packaging spa salt A Bonne ini menggunakan tutup putar yang bikin lebih mudah dalam menggunakan Spa Salt dengan packaging pouch ini.

[REVIEW] SPA SALT A BONNE


Untuk pouchnya di bagian depan ada jenis produknya. Untuk di bagian belakang produk ada penjelasan mengenai manfaat dari produk, kandungan yang ada di dalam produk, dan cara pakai, ada perusahaan yang mendistribusikan, barcore produk, logo halal, dan tanggal expired.


[REVIEW] SPA SALT A BONNE


Untuk teksture sesuai dengan namanya Spa Salt teksturenya berbentuk butiran butiran seperti garam yang berfungsi untuk mengangkat kulit mati. Bedanya dengan A bonne Spa Salt With Shower Formula itu dapat digunakan kerika mandi karena mengandung shower cream.

[REVIEW] SPA SALT A BONNE


CARA PAKAI

- Tuangkan A Bonne Spa Salt ke telapak tangan secukupnya

[REVIEW] SPA SALT A BONNE

- Gosok lembut dengan gerakan memutar ke kulit yang sudah di basahi

[REVIEW] SPA SALT A BONNE

- Diamkan kurang lebih 3 menit
- Lalu bilas dengan air hingga bersih

[REVIEW] SPA SALT A BONNE


KESIMPULAN

Setelah aku mencoba produk Spa Salt dari A Bonne ini aku suka banget si produknya. Kulit jadi lebih halus, dan wanginya enak banget sih aku suka banget manis gitu wanginya dan packagingnya dengan tutup putar sik enak banget klo mau di bawa travelling ga tumpah tumpah dan ga makan tempat karena bentuk pouch. Yang paling aku seneng banget itu harganya terjangkau dan Halal. Pokoknya aku rekomendasiin banget ke kalian buat cobain Spa Salt dari A Bonne ini.

[REVIEW] SPA SALT A BONNE


Kalian bisa mendapatkan produk A Bonne di E-commers seperti Shopee, Tokopedia, Bukalapak, dan BliBli atau di offline store seperti AEON, Varia Store & Watson.


Untuk Informasi lebih lanjut mengenai Spa Salt A Bonne kalian bisa follow @abonnebeauty_id

ISI : 350ml 
SCORE : 8 of 10
PRICE : Rp 25.450

Sekian dulu review dari aku semoga bermanfaat buat kalian,
see you on my next Blog :)


Ratnasari Pujiastuti
xoxo



Contact :
Facebook : Ratnasari Pujiastuti
Instagram : @ratnasaripujiastuti
Twitter : @nanooongs
Email : Ratnasaripujiastuti@gmail.com








Comments

Popular Posts