[EVENT] MOM GATHERING WITH SLEEK BABY #BERSAMAMELINDUNGI


Hai girls! Welcome back to my blog! Kali ini sedikit berbeda dengan blog aku biasanya karena aku sekarang ini sudah masuk dalam masa menjadi mamak mamak happy, kali ini aku mau  cerita ke kalian kalau aku seneng banget Jumat kemarin aku bisa berkesempatan hadir di acaranya Mom Gathring Sleek Baby #BERSAMA MELINDUNGI yang bercollaboration dengan Phillips Avent & Shopee dan acara ini juga di dukung oleh Hai Bunda. Acara ini diadakan di Brood en Botter, Jl, Bangka Raya No.25, Jakarta Selatan


[EVENT] MOM GATHRING WITH SLEEK BABY #BERSAMAMELINDUNGI



Jadi seorang ibu itu hal terbahagia termenyenangkan TAPI juga hal terberat memiliki tittle sebagai ibu. Mom Gathring ini bertujuan untuk sharing bareng mengenai 'Mom Shaming'dan kehidupan sebagai ibu. Dimana ketakutan, kekhawatiran, judgement dari orang lain pasti kita pernah alami banget. Bahkan Judgement itu datangnya bukan hanya dari orang jauh tapi justru lebih banyak dari orang terdekat seperti keluarga. Strees, bingung, sedih pasti dan di acara ini kita sharing pengalaman dan cara menaggapi mom shaming tersebut.


Acara ini mengundang Bunda Eno Lerian & Bunda Marissa Nasution sebagai pembicara dan juga perwakilan dari Sleek Bunda Lidwina Natalia ( Brand Manager Sleek Baby ).

[EVENT] MOM GATHRING WITH SLEEK BABY #BERSAMAMELINDUNGI
Sebagai pembicara Mom Lidwina, Mom Eno & Mom Marissa
Bunda Eno dan Bunda Marissa sharing kalau mereka juga sering banget menerima mom shaming baik dari orang terdekat atau orang lain (netizen) baik mengomentari fisik anak atau ibunya ada juga yang mengomentari cara mengasuh. Tapi akhirnya mereka menemukan solusi yang tau mengenai anaknya adalah kita sebagai ibunya sendiri dan untuk cara mengasuh setiap keluarga berbeda jadi abaikan saja omongan orang lain.

Ketika dalam mengurus anak itu support positif system sangat penting baik support keluarga dan teman yang positif. Kita sebagai ibu ibu apalagi yang newbie di dunia ibu dan anak pasti bingung harus beli produk yang mana untuk bayi kita. Karena cukup banyak dan sangat beragam produk yang di gunakan untuk bayi. Bunda Eno & Bunda Marissa lebih mengandalkan review dari beberapa teman atau keluarga terdekat yang sudah lebih dulu berpengalaman dan feeling untuk memilih produk mana yang terbaik untuk anak kita

[EVENT] MOM GATHRING WITH SLEEK BABY #BERSAMAMELINDUNGI
Sleek Baby Pembersih botol dengan 8 proteksi


[EVENT] MOM GATHRING WITH SLEEK BABY #BERSAMAMELINDUNGI
Kami di bagikan goodiebag produk sleek baby & avent

Setiap ibu pasti ingin produk terbaik dan aman untuk anaknya nah, Bunda Lidwina Natalia menjelaskan dengan menggunakan produk Sleek Baby membantu para mom untuk melindungi anak dari bakteri seperti pada baju atau alat makan dan juga peralatan toiletries untuk anak. Ga hanya melindungi anak tapi juga melindungi kulit mom ketika menggunakan produk pembersih untuk anak. 
Sleek Baby pembersih Botol dengan Improve Formula, dilengkapi dengan 8 proteksi :
 Food Grade Natural 
Anti Bacterial
Anti Irritation Tested
Stain Removal Formula
Hypo Allergenic
Dermatologically Tested
Microbiological Tested, 
dan Paraben Free

Bunda Marissa yang sekarang tinggal di Singapore cerita kalau disana produk bayi sangatlah mahal. Jadi, kalau lagi ada waktu ke indonesia dia akan restock produk sleek baby favoritenya untuk digunakan disana. Ga cuma Bunda marissa aja yang pake sleek baby aku juga sudah menggunakan produk Sleek Baby semenjak anak aku baru lahir. Produknya bagus banget aku juga di rekomendasiin sama teman teman aku buat pakai produk dari Sleek Baby.



[EVENT] MOM GATHRING WITH SLEEK BABY #BERSAMAMELINDUNGI
aku juga sudah lama menggunakan produk sleek baby

Menuju ke penghujung acara kami para mom di persilahkan keluh kesah atau mom shaming yang pernah kita alami di sebuah notes. Setelah curhat panjang lebar di note kami diminta untuk menempekan note tersebut di balon yang sudah disediakan dan menerbangkannya bersamasama sekaligus menerbangkan segala keresahan kami semua para mom.

[EVENT] MOM GATHRING WITH SLEEK BABY #BERSAMAMELINDUNGI
pelepasan balon bertuliskan keluh kesah para mom

Acaranya seru banget, aku happy banget dateng ke Mom Gathring ini banyak banget ilmu yang bisa aku dapetin di acara ini dan yang paling happy aku dapetin Goodie Bag isinya Bottle dari Phillips Avent dan Produk dari Sleek Baby.

Thankyou Sleek Baby & Phillips Avent

[EVENT] MOM GATHRING WITH SLEEK BABY #BERSAMAMELINDUNGI
Foto bersama bunda eno, bunda marissa & para mom

#SleekBaby #BersamaMelindungi #SleekBabyAlamiMelindungi
#SleekBaby8Protection #1000HariPertama 
#PerlengkapanBayi #ProdukBayi #BayiBaruLahir #PembersihBotol

Sekian dulu cerita pengalaman dateng ke event dari aku semoga bermanfaat buat kalian,
see you on my next Blog :)

Ratnasari Pujiastuti
xoxo



Contact :
Facebook : Ratnasari Pujiastuti
Instagram : @ratnasaripujiastuti
Twitter : @nanooongs
Email : Ratnasaripujiastuti@gmail.com










Comments

  1. aku rekomendasiin ke sepupu aku yang baru lahiran niy, biar cuci perlengkapan bayinya pakai ini

    ReplyDelete
  2. Saya baru tahu Marissa Nasution itu pindah ke Singapura. Saya sangka dia menghilang entah ke mana, karena saya tak dengar kabarnya :)

    ReplyDelete
  3. Aku juga pakai sleek untuk membersihkan peralatan anak nih. Wanginya enak dan terbukti aman..

    ReplyDelete
  4. Aku pernah ikutan juga event sleek baby pas anakku usia 3 tahun. Sekarang udah gak bisa deh karena anakku udah gede dan ga pake Sleek lagi. Kalo buat baby, emang bagus ya Sleek.

    ReplyDelete
  5. Aku jaman anakku bayi selalu pakai Sleek Baby, mulai dari untuk nyuci botolnya dan pakaiannya. Karena Sleek Baby ini lebih mudah didapatkan kalau sedang traveling, semenjak punya anak selalu ku bawa dia soalnya.

    ReplyDelete
  6. Sleek ini andalan banget, nyuci peralatan makan dan minum anak saya pakai Sleek sampe sekarang.

    ReplyDelete
  7. jadi bisa tuangkan uneg2 ya. sedikit lebih lega setelah menulis keluh kesah di note. emang bagi ibu, perlu banget hadir di acara menyenangkan seperti ini

    ReplyDelete
  8. Microbiological Tested itu maksudnya gimana kak? Jadi aman dari mikro organisme gitu kah? Kakak2 ku pun pake sleek sih. Lagi menunggu mereka keluarin yang Literan gitu biar refillnya lbh ramah lingkungan hahaha

    ReplyDelete
  9. happy banget deh bisa ngumpul bareng sama mom blogger lainnya apalagi ini cakep banget nuansanya ungu putih gitu...

    ReplyDelete
  10. Senangnya bisa hadir di acara mom gathering bersala sleek baby ini. Btw produk ini memang andalan banget ya untuk menjaga kebersihan perlengkapan baby.

    ReplyDelete
  11. Depo 20ribu bisa menang puluhan juta rupiah
    mampir di website ternama I O N Q Q.ME
    paling diminati di Indonesia,
    di sini kami menyediakan 9 permainan dalam 1 aplikasi
    ~bandar poker
    ~bandar-Q
    ~domino99
    ~poker
    ~bandar66
    ~sakong
    ~aduQ
    ~capsa susun
    ~perang baccarat (new game)
    segera daftar dan bergabung bersama kami.Smile
    Whatshapp : +85515373217

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts