[REVIEW] REKOMENDASI POPOK UNTUK NEWBORN BABY

Haiiiii, apa kabarnya kalian semua? Walaupun keadaan situasi sekarang lagi kurang baik tapi mudah mudahan kalian semua dalam keadaan sehat semuaanya.

Kali ini aku mau kasih rekomendasi buat kalian yang sekarang sedang hamil sedang mempersiapkan kehadiran si kecil. Pasti semangat banget buat nyiapin semuanya. Kebetulan sekarang aku lagi hamil anak ke 2. Dan ngerasain banget excitednya buat nyiapin perlengkapannya si bayi. Ga cuma semangat tapi banyak bingungnya juga produk ini di butuhin apa ngga, bagus atau ngga, cocok buat si kecil atau ngga. Salah satu barang terpenting ketika persiapan bayi baru lahir adalah popok.

popok sekali pakai dari MAMYPOKO 

Jaman sekarang ibu ibu lebih suka menggunakan popok sekali pakai. Karena lebih mempermudah kita para ibu ibu baru. Ada kekurangan dan kelebihannya menggunakan popok sekali pakai. Kelebihannya ga bolak balik cuci kering pakai apalagi kalau lahirannya ketika musim hujan, apa lagi bayi new born itu bolak balik akan sering sekali untuk buang air. Nah kekurangannya, harus mencari produk popok sekali pakai yang cocok untuk bayi kita karena jika ga cocok bisa timbul ruam popok pada bayi yg bikin bayi kita ga nyaman banget. Apa lagi baby new born kulitnya masih sangat sensitif jadi kita butuh produk popok sekali pakai yang lembut dan nyaman di gunakan oleh sang bayi. 

Salah satu kegalauan ku adalah ketika memilih produk popok bayi sekali pakai mana yang bagus, lembut, dan nyaman buat bayi aku. Nah, kalian pasti tau kan Mamy poko salah satu brand popok bayi yang sudah terkenal banget. Mereka punya produk untuk bayi baru lahir yaitu MAMYPOKO ROYAL SOFT NEWBORN.


MAMYPOKO ROYAL SOFT NEWBORN

MAMY POKO ROYAL SOFT ini merupakan varian Premium yang di miliki oleh Mamy Poko. memiliki 2 tipe yaitu tipe celana dan tipe Tape atau rekat yang biasa digunakan untuk bayi baru lahir. Mamypoko Royal Soft Newborn hadir dengan 3 isi yaitu ada isi 30,52, dan 84.

PACKAGING ISI 30 & 52
penjelasan cara penggunaan 

penjelasan mengenai produk

Mamy Poko Royal Soft Newborn ini punya kelebihan popoknya sangat lembut dan High Quality baik di bagian di bagian luar maupun dibagian dalamnya sehingga bayi tidak mudah ruam. Selain itu juga daya serapnya lebih cepat karena bagian permukaan popok bergelombang ( Extra Dry Speed Wave) sehingga bagian permukaannya kering dan tidak lembab sehingga bayi lebih nyaman ketika menggunakan popok.

lebih halus dan lembut,  bagian permukaan bergelombang untuk daya serap lebih

Yang paling aku suka adalah Mamy Poko Royal Soft Newborn ini memiliki potongan di bagian pusernya ( Navel Cut ) yang gunanya untuk melindungi tali pusar bayi yang baru lahir agar tidak tergesek oleh popok. 

Navel Cut untuk melindung tali pusar

Daya serapnya mampu digunakan setara dengan menampung 5 gelas air sehingga tahan lebih lama dan tidak mudah bocor. Dan juga popok Mamypoko newborn ini punya garis indikator yang bisa kasih tau kita kalau popok sudah dalam keadaan penuh. 


daya serap cepat 
air circulation
garis indikator


Pastinya Aku pilih Mamy Poko Royal Soft Newborn untuk kenyamanan si kecil ku, karena sudah terbukti kelembutannya. Buktikan cinta ibu dengan kelembutan no.1

aku pilih Mamypoko

Kalian bisa dengan mudah mendapatkan produk MAMYPOKO ROYAL SOFT NEWBORN di e-commers kesayangan kalian seperti di Shopee dan Lazada.

Untuk Informasi lebih lanjut mengenai produk MAMYPOKO kalian bisa follow @mamypokoid 




PRICE : Isi 52 Rp 98.900
SCORE : 8,5 of 10
Sekian dulu review dari aku semoga bermanfaat buat kalian,
see you on my next Blog :)
Ratnasari Pujiastuti
xoxo

Contact :
Facebook : Ratnasari Pujiastuti
Instagram : @ratnasaripujiastuti
Twitter : @nanooongs
Email : Ratnasaripujiastuti@gmail.com



Comments

  1. pemilihan diapers buat new born emang harus yang kualitas terbaik supaya si kecil nyaman

    ReplyDelete
  2. Bener banget! Meski belum nikah tapi udah liat gimana pusingnya ponakanku kalo pd ruam popok, bahkan ada salah satu yg sampe kena penyakit karena pokok yang dipake ga ada air circulation! Nice info mbaa

    ReplyDelete
  3. MAMYPOKO ROYAL SOFT NEWBORN memang bagus banget nih yang akan membuat kita semakin percaya diri ngurusin baby terutama daerah obong/puser bayi yang harus higeines kebersihannya

    ReplyDelete
  4. anak aku juga pakai mamypoko royal soft. Suka banget gak lembab dan gak bikin ititasi pada anak.

    ReplyDelete
  5. mami poko ini emang banyak banget yang pake yaa, kayanya udah jadi andalan, soalnya keponakan aku juga pakenya mami poko hhihi

    ReplyDelete
  6. mami poko ini produk udah dari zaman dulu ya sampai sekarang awet banget, berarti kualitasnya bagus ya, sepupu juga di rumah pakainya mami pokok buat anaknya, dan halus banget keliatannya, dedenya suka kalau dipakein mami poko ini

    ReplyDelete
  7. Jadi bernostalgia kembali nih kak, dulu anak saya juga paling cocok pake ini jadi ga pindah2 brand lainnya

    ReplyDelete
  8. Mami Poko udh hits banget yaaa dari dulu hingga sekarang.. pastinya cocok buat di kulit baby yg sensitif gampang ruam ya, kak..

    ReplyDelete
  9. Wah, ini andalanku saat anak-anak masih bayi dulu. Selain nyaman dan antibocor, juga harganya yang terjangkau. Kudu pada tahu nih ibu-ibu yang punya anak balita. Biar Ananya bisa selallu nyaman.

    ReplyDelete
  10. Buat calon mommy kaya aku, hal kaya gini langsung cuss dicatet, belum banyak ilmu tentang baby hihi

    ReplyDelete
  11. Dulu setiap belanja tu...beli popok adalah sebuah agenda wajib.
    Apalagi kalau ada yang diskon, makin gercep.
    Tapi kenyamanan ini penting. Karena anakku dua-duanya kulitnya sensitif.

    ReplyDelete
  12. Waktu sultan baru lahir aku jg pake mamy poko royal soft soalnya ga bikin merah2 dan lembut banget

    ReplyDelete
  13. makasih kak informasinya sangat berguna sekali

    Elever Media Indonesia

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts