[REVIEW] REKOMENDASI STROLLER UNTUK NEWBORN HARGA TERJANGKAU

Hallo moms, kali ini aku mau sharing sama kalian salah satu barang yang penting kita persiapkan ketika menunggu kelahiran si buah hati yaitu Stroller. Aku yakin banget banyak dari kalian yang galau ketika hamil anak pertama dan mau mempersiapkan stroller untuk si baby kita. Akupun begitu galaunya luar biasa. Aku itu tipe yang kalau mau suatu barang yang harganya termasuk lumayan aku lebih suka hunting dari jauh jauh hari. Apalagi model stroller itu banyaaak banget. mulai dari yang harganya terjangkau sampai yang harganya fantastis. 
Pertama yang aku lakukan pasti liat review para ibu ibu di youtube dan rekomendasi sekitar teman-teman yang sudah pengalaman ketika membeli stroller.

Tapi setelah mencari cari tau malah makin galau karena ternyata anak bayi ada beberapa yang malah ga mau di taruh di stroller / menggunakan stroller. Ada yang alesannya bayinya ga nyaman di stroller, atau setelah beli stroller kurang suka karena berat, ribet, dll. *nyari review biar makin gampang malah bikin makin galau yeee..

Akhirnya aku berkesimpulan oke aku akan mencari stroller yang harganya terjangkau, ga ribet, dan ga berat. Karena aku kadang suka pergi sendirian kalau bawa baby trs strollernya ribet yang ada riweh sendiri nanti. Kembali hunting mencari brand brand stroller dengan harga terjangkau. Sampai akhirnya aku menemukan stroller yang mencakup apa yang aku butuhin.  Pilihanku jatuh kepada BABY ELLE MATRIX. 


Baby Elle Matrix

Selain karena brand Baby Elle ini sudah terjamin di dunia per stroller-an, juga spesifikasi yang di tawarkan oleh Baby Elle Matrix sudah sesuai dengan kebutuhan aku, 
Spesifikasinya :
  • Untuk anak usia baru lahir sampai usia 36 bulan berat maksimal 20Kg .
  • Sandaran duduk multi posisi .
  • Dilengkapi bumper bar untuk keamanan si kecil saat di dalam stroller .
  • Sandaran kaki dapat diatur sesuai dengan kebutuhan si kecil .
  • Dengan 5 titik sabuk pengaman ,memaksimalkan keamanan si kecil di dalam stroller .
  • One push pedal , sekali sentuhan untuk rem .
  • One hand folding , stroller dapat dibuka dan dilipat hanya dengan satu tangan .
  • Dilengkapi dengan travel bag , berupa tas ransel
  • Mudah dibawa kemana-mana untuk traveling
5 titik perlindungan sabuk pengaman 

stroller bisa berdiri dalam keadaan dilipat

penguncian ketika dillipat

Baby Elle ini lumayan ringan dari segi beratnya, yaitu 6,5 kg dengan ukuran dimensi stroller saat dibuka: 85 x 50 x 101 cm & Dimensi stroller saat dilipat: 28 x 50 x 58 cm. DIlihat dari beratnya stroller ini termasuk cabin size, karena masih di bawah 7kg. dan ada tas travel bagnya untuk di bawa bawa traveling.


untuk buka tutup hanya dengan tombol ini

Karena Baby Elle Matrix ini bisa di gunakan untuk baby sampai dengan berat 20kg, bisa di bilang stroller ini bisa di gunakan sampai dengan usia 3 tahunan jadi lumayan bisa awet yakan. Selain itu juga stroller ini sangat mudah di buka tutup jadi kalaupun aku pergi sendirian ga ribet untuk mempersiapkan stroller ini sendirian. Dan yang paling aku suka selain strollernya ringan, dan ga ribet untuk buka tutupnya, stroller ini juga punya kantong di bagian belakang dan keranjang yang cukup luas di bagian bawah yang bisa kita gunakan untuk menaruh diapers bag anak atau tas belanjaan kita. 


bagian keranjang bawah luas

rem hanya dengan menggunakan 1 handle pijak ini

kantong belakang stroller, bisa taruh hp, dompet, dll


jendela untuk intip anak ketika dalam keadaan di tutup

Stroller ini termasuk bisa di gunakan mulai dari baby newborn karena sandarannya bisa di atur sesuka hati kita, bisa di turunkan hingga posisi tiduran, senderan atau duduk seperti biasa. Dan pengaturan posisi sandarannya juga cukup mudah.


untuk mengatur sandaran

Untuk bantalan dudukannya menurut aku sudah cukup, tapi jika kalian ingin dudukannya lebih nyaman lagi kalian bisa tambahkan alas stroller yang di jual terpisah. 

Awet bisa di gunakan jangka panjang udah, ringan udah, ga ribet udah, sekarang untuk harganya. Nah stroller ini harganya sangat terjangkau, aku beli di salah satu e-commers harganya sekitar 1jutaan dan pas banget aku beli itu add promo potongan harga sekitar 150ribuan, jadi aku hanya membayar 900ribuan. Terjangkau banget kan? cocok banget di kantong kita-kita atau jika kalian mau memberikan kado stroller patungan 1 geng untuk teman kalian yang sedang hamil.


tampak depan stroller bonus ft eza hahahah
Nah aku juga mau kasih tips n trick buat kalian para ibu ibu untuk membeli stroller terutama untuk stroller pertama kalian :

- pertama siapkan budget sesuai kemampuan kalian
- baca baca review & hunting terlebih dahulu tentang stroller yang kalian inginkan
- beli stroller sesuai dengan kebutuhan
- setelah tau stroller mana yang kalian inginkan cari promo di e-commers atau di toko kesayangan kalian

Segitu dulu review stroller pertamaku untuk baby newborn dengan harga terjangkau, dan tips and trik untuk kalian para ibu ibu ketika mau membeli stroller pertamanya. Semoga berguna untuk kalian semua, semoga aku juga bisa terus sharing pengalamanku ke kalian ya.

price : Rp 900.000 (harga ketika aku beli dan pas lagi ada)

See you on my next Blog :)
Ratnasari Pujiastuti
xoxo

Contact :
Facebook : Ratnasari Pujiastuti
Instagram : @ratnasaripujiastuti
Twitter : @nanooongs
Email : Ratnasaripujiastuti@gmail.com






Comments

  1. seandainya aku baca review ii waktu anakku masih kecil, dulu sempet beli stroller tapi karena salah beli akhirnya ga kepake :(

    ReplyDelete
  2. waa terima kasih buat info dan sharingnya yaaa, kebetulan ada temenku yang baru lahiran, mau aku rekomendasiin ini aaah

    ReplyDelete
  3. wah lumayan banget ni budgetnya aku catet ah secara kk q mau lahiran makasih infony mba

    ReplyDelete
  4. Whoaa makasi infonyaaaa, mayan juga ya, aku rekomen ke sepupuku ah strollernya hihi

    ReplyDelete
  5. Lumayan terjangkau ya mba, apalagi kalau ditambah promo-promo dari e-commerce! Btw dia kalau dibawa travelling include bag khusus kah?

    ReplyDelete
  6. Thanks infonya mba, bisa jadi rekomendasi ke tante aku untuk babynya, biar bisa pilih stroller yang berkualitas kayak gini ya

    ReplyDelete
  7. Wah babyelle nih aku punya baby chair sama bouncernya. Itu membantu banget sih biar si kecil anteng ga kabur kemana-mana

    ReplyDelete
  8. Thank you buat info nya, kalo stroller nya awet gini jadi bisa kepake lama ya hehe ato bisa dipake nanti buat adeknya

    ReplyDelete
  9. Stroller zaman sekarang udah macem-macem ya. Fungsional, ergonomis, dan safety juga. Jadi keinget deh dulu waktu baru punya anak, aku sembarangan aja beli. Cuma berdasar warna dan harga. Eh taunya gak nyaman ke anaknya. Kudu tahu nih para ortu.

    ReplyDelete
  10. Zaman anak anak aku masih kecil, cari stroler yg ergonomis itu masih susah, kalaupun ada mahal. Nah stroller ini bagus nih dan juga nyaman

    ReplyDelete
  11. Stroler tuh aku remomendasi produk ternama. Jadi udah terbukti bagus dan pastinya aman untuk anak serta nyaman

    ReplyDelete
  12. Ekonomis juga ya harganya ga sampe sejuta gitu. Aku dulu punya stroller malah pas anak kedua, yang anak pertama ga pernah pakai, bocahnya lasak. :)

    ReplyDelete
  13. Aku dulu pilih stroller yang bisa dual setting baik utk anak duduk dan juga bisa utk anak tidur. Tapi anakku ternyata gak terlalu betah di stroller maunya gendong. Jd mungkin bisa ditambahin sebelum beli bisa sewa aja dulu liat anaknya betah gak didorong pake stroller, kalau iya lanjut beli yang bagus sekalian yg bisa dipakai sampai anak balita bahkan diturunkan ke adeknya, kalau gk, sewa aja hehe

    ReplyDelete
  14. Bagus...
    Stroller ini sungguh bermanfaat jangka panjang bagiku.
    Soalnya anakku deketan jaraknya, jadi dinaikin ke stroller, mama bisa tenang ajakin jalan-jalan.

    ReplyDelete
  15. Strollernya bikin nyaman banget di pakai ya sepertinya. Aku bisa rekomendasiin buat tante aku yg lagi cari stroller kaya gini deh. Nice info

    ReplyDelete
  16. bagus. harganya juga gak sampai jutaan. tapi saya dulu beli stroller bekas punya temannya suami. hehe dana minim banget sih

    ReplyDelete
  17. Baby Elle ini brand stroller yang murah dengan kualitas baik ya mbak. inget banget waktu awal punya anak dulu kebingungan nyari stroller.

    ReplyDelete
  18. Aku juga pake baby elle tapi luma yang varian apa hahah... soalnya enak sih praktis dan spaceny lega.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts