[REVIEW] L'OREAL PARIS REVITALIFT PRO - YOUTH FACE MASK, MASKER GLOWING & ANTI AGING


Hai, di rumah aja suka bingung yaa mau ngapain lagi. Masak udah, makan udah, paling enak itu yaa nonton drama korea atau kerja buat yang WFH tapi sambil skin carean ya apa lagi kalo bukan maskeran. Nah, kali ini aku mau review masker yang baru aja aku coba dan langsung aku suka banget (siap-siap mau ngeratjunin kalian) yaitu L'oreal Paris Revitalift Pro-Youth Face Mask.


L'oreal Revitalift Pro-Youth Face Mask

L'oreal Paris Revitalift Pro-Youth Face Mask merupakan varian sheet mask terbaru dari L'oreal Paris. Hampir semua brand ya kayanya bikin produk sheet mask, tapi tunggu dulu gais yang ini beda dari sheet mask yang lain. Masker L'oreal Paris ini merupakan invasi dari jepang yang sheet masknya mampu menyerap essence 10x lebih banyak atau mengandung sama dengan 1 botol serum, Mantep banget ga tu?


Plumping Essence

Lifting Essence

Brightening Essence

L'oreal Paris Revitalift Essence Face Mask punya 3 varian produk yaitu 

Plumping Essence dilengkapi dengan hyaluronic acid yang mampu merawat untuk kulit terasa lebih elastis dan damask rose yang dapat membuat kulit lebih cerah merona

Brightening Essence dilengkapi dengan volcanic spring water mengandung micro nutrient membantu untuk kulit terasa lebih cerah alami dan halus

Lifting Essence untuk kulit terasa lebih kencang. 

Ketiga Varian ini diperkaya dengan Skin Active Brightening Essence untuk merawat kulit wajah agar cerah berkilau, Witch Hazel yang dikenal mampu merawal elastisitas kulit agar kulit wajar terasa kencang dan halus (anti aging).


bagian belakang

Selain itu juga 
L'oreal Paris Revitalift Pro-Youth Face Mask ini super tipis banget karena ketebalannya hanya 0.33m dan bentuknya sudah di sesuaikan dengan bentu wajah orang asia sehingga sheet masknya akan nyaman banget seperti kulit kedua ketika di gunakan.


Sheetmask super tipis

Cara Penggunaan :

1. Buka packagingnya


Buka packaging

2. Buka lipatan masker wajah, aplikasikan pada wajah yang sudah dibersihkan dengan lapisan pelindung biru menghadap keluar


Ada 2 lapisan biru dan putih

3. Buka lapisan pelindung biru
4. Sesuaikan masker pada wajah, dan biarkan hingga kurang lebih 15 menit
5. Lepaskan masker wajah dan tepuk tepuk secara lembut sisa essence di wajah untuk penyerapan yang lebih optimal


Aplikasikan ke wajah dan rapihkan 

So far aku suka banget sama L'oreal Paris Revitalift Pro-Youth Face Mask ini. Menurut aku ini masker wajah yang bagus karena sheet masknya yang tipis banget beneran kaya lapisan kulit kedua aja gitu. Tapi, walaupun sheet masknya yang tipis tetep ga gampang robek. Lalu, bentuknya yang pas banget di muka aku. Yang paling aku suka si essencenya yang super melimpah banget sampai cukup untuk aku pakai ke bagian leher dan atas dada. Kapan lagi yakan pakai masker cuma 15 menit sama kaya pakai 1 botol essence. 

Aku rekomen banget buat kalian coba masker wajah L'oreal Paris yang L'oreal Paris Revitalift Pro-Youth Face Mask ini terutama buat kalian yang merasa butuh masker wajah untuk kulit kusam, masker wajah untuk mencerahkan wajah dan mulai timbul timbul kerutan, wajib coba banget.
 
L'oreal Revitalift Pro-Youth Face Mask

Kalian bisa mendapatkan produk L'oreal Paris Revitalift Pro-Youth Face Mask di e-commers kesayangan kalian seperti di Shopee dan Tokopedia.


Untuk Informasi lebih lanjut mengenai produk L'oreal Paris kalian bisa follow @Lorealindonesia


PRICE : 38.000
SCORE : 8,5 of 10
Sekian dulu review dari aku semoga bermanfaat buat kalian,
see you on my next Blog :)
Ratnasari Pujiastuti
xoxo

Contact :
Facebook : Ratnasari Pujiastuti
Instagram : @ratnasaripujiastuti
Twitter : @nanooongs
Email : Ratnasaripujiastuti@gmail.com

Comments

  1. aku paling suka sama masker ini karena essencenya ga kira2 banyaknya, bisa buat sebadan hahahaa

    ReplyDelete
  2. udah cukup lama aku kepo deh sama produk ini pengen cobain juga hihihi, jadi makin kepo setelah baca reviewnyaa, mau coba cari diskonan ah hehehe

    ReplyDelete
  3. Aku barutau loreal keluarin sheet mask juga.penasaran yang brightening pingin coba jugaa

    ReplyDelete
  4. Dari nama sheet masknya "Revitalift Pro-Youth" aja udah bikin penasarannya,biar stay awet mudaa hihi

    ReplyDelete
  5. Kesukaanku ini kalo masker ada lapisan filmnya. kalo gak biasanya susah dibukanya karena nempel2 sama essence-nya.

    ReplyDelete
  6. Aku pernah pake sheetmask ini, beb. Bener-bener tipis banget tapi sheet-nya kuat, jadi masih gampang banget ditempelin di wajah. Suka banget karena essence-nya menggilaaaaa! Banyak bangettttt.

    ReplyDelete
  7. baru tahu nih loreal punya sheet mask, penasaran pengen coba jadinya. secara aku gila banget sama sheet mask.

    ReplyDelete
  8. Aku belum pernah cobain sheet masknya Loreal Revitalift, nanti mau cobain sekalian emang rencana mau pesan beberapa skincare juga.

    ReplyDelete
  9. Rich banget ya essence nya. Harga nya lebih mahal dibanding sheet mask biasanya, tp pasti sesuai dg kualitasnya ya..

    ReplyDelete
  10. Beneran aku penasaran sama sheet mask nya Loreal yang baru ini. Soalnya produk Loreal bagus² semua kan

    ReplyDelete
  11. suka langsung exited gitu kalau ada orang yang udah bahas masker apapun jenisnya, karena aku suka banget sama masker apapun, satu-satunya skincare yang wajib rutin aku pakai karena bikin kulit jadi kenyal-kenyal gitu deh

    ReplyDelete
  12. Halo mba Ratna, salam kenal. AKu udah follow blognya ya.
    Aku belum pernah make masknya loreal nih, jadi penasaran juga untuk coba. Karena bagus ya hasilnya pas liat di foto2mu mba. Seger gitu setelah pake

    ReplyDelete
  13. Super tipis gitu ya sheet masknya, enak banget nih pas diaplikasikan. Pas nempel di wajah dengan sempurna. Mau juga ah nyobain.

    ReplyDelete
  14. Eh...aku kemarin baru beli facial washnya L'oreal Paris Revitalift.
    Dan aku sukaaa..
    Baru liat ini ada sheet masknya.

    Uda paling bener yaa...pake masker sambil nonton drama Korea, hihii~

    ReplyDelete
  15. Aku pernah beli pas waktu diskon waktu itu beli di shopee dan emang dia ini serumnya banyak banget gitu tu

    ReplyDelete
  16. keliatan bgt yah beph kalo serumnya sangat berlimpah hihi, mau coba ah nunggu 7.7 sekalian beli produk loreal yg lain

    ReplyDelete
  17. O3+ Brightening Face Sheet Mask is a glow and radiance sheet mask that helps in enhancing skin texture with the goodness of vitamins. Enriched with vitamin C and rich in citrus fruit extracts, this sheet mask unifies skin tone and protect skin from the the effects of pollution.
    O3+ Brightening Face Sheet Mask is a glow and radiance sheet mask that helps in enhancing skin texture with the goodness of vitamins. Enriched with vitamin C and rich in citrus fruit extracts, this sheet mask unifies skin tone and protect skin from the the effects of pollution.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts