[REVIEW] MINYAK TELON FAVORITE

Hai semuanyaaaa..
Setelah beberapa bulan menghilang akhirnya aku kembali menulis lagi, maaf yaa kalau belum bisa sering sering sharing berbagi review lagi dikarenakan masih adaptasi mengurus anak yang sekarang ada 2, sudah mulai kembali berkerja juga dari kantor dan walaupun di masa pandemi juga harus menjaga kesehatan jugaa.

Ok, kali ini semenjak punya anak 2 aku lagi suka banget yang namanya nyobain minyak telon. hahhaha entah kenapa aku pun juga bingung padahal pas anak pertama jujur minyak telon yang aku pake cuma 2 brand itu aja ga pernah coba coba yang lain. Nah, entah kenapa ni sekarang jd suka banget tu nyobain beberapa brand minyak telon. Jadi aku mau sharing ke kalian minyak telon favorite yang udah aku coba sementara ini..

1. TRESNO JOYO CITRONELLA


Kalian pasti ga asing sama brand Tresno Joyo yaa ini brand yang sudah lama banget di dunia per-telonan. Minyak Telon Herbal Tresno Joyo ini ukuran 100ml. Nah, yang aku suka ini yang varian Citronella karena menurut aku lebih wangi dan ada kandungan Jojoba Oilnya. Kandungan Citronellanya ini membantu banget buat mengurangi gigitan nyamuk. Ini salah satu minyak telon yang aku pakai sejak anak pertama karena aku suka wanginya, hangatnya juga kerasa dan harganya terjangkau, biasa aku beli dengan harga 19.000-20.000.

2. MINYAK TELON DOODLE


Nah, yang ini aku baru pertama kali coba dan langsung cinta banget sama wanginya. Minyak telon ini beda dari minyak telon lainnya karena wanginya wangi green tea enak dan ada sensasi segernya. Ukuran minya telon Doodle ini 100ml. Yang kurang dari Doodle ini hangatnya menurut aku kurang terasa di banding minyak telon lainnya. Tapi aku tetep repurchase minyak telon Doodle ini karena aku suka wanginya. Aku beli minyak telon Doodle ini Rp 30.000

3. TELON CREAM BEBE ROOSIE


Yang ini paling beda dari telon lain lainnya, karena telon yang kali ini bentuknya cream seperti lotion jadi bukan cair. Telon Cream Bebe Roosie salah satu yang aku baru coba juga dan ini menggandung minyak zaitun jadi pas di gunakan itu selain menghangatkan badan si bayi juga sekalian melembapkan kulit bayi, jadi semacam 2 in 1 sama lotion gt. Jujur selama menggunakan ini aku ka pakai lotion buat anak aku krn udh super lembab banget. Menurut aku Telon Cream Bebe Roosie ini cukup hangat, dan yang paling penting wanginya enak banget. Aku beli dengan harga Rp 28.000

4. MINYAK TELON MY BABY


Nah, yang ini masih menjadi no.1 favorite aku mom yaitu Minyak Telon My Baby. Minyak Telon My Baby ini mengandung Eucalyptus, Citronella + Chamomile yang buat aku si ini wanginya bayi banget enak banget wanginya hangatnya terasa banget. Ini minyak telon yang aku pake ketika aku baru punya anak juga karena aku dari sebelum punya anakpun udh suka pakai minyak telon ini. Minyak Telon My Baby ini punya 3 ukuran 145ml, 80ml & 50ml. Yang punyaku ini ukuran 145ml harganya aku beli Rp 30.000.

Segitu aja dulu review singkat aku mengenai minyak telon yang sudah pernah aku coba, so far aku suka semuanya tapi masih menjadi favorite aku adalah Minyak Telon My Baby hehe. Buat kalian mungkin punya saran buat aku coba minyak telon lain yang favorite kalian mungkin boleh comment di bawah. Insha Allah akan aku cobain dan akan aku review lagi nantinya.
Semoga bermanfaat review kali ini buat kalian 

See you on my next Blog :)
Ratnasari Pujiastuti
xoxo

Contact :
Instagram : @ratnasaripujiastuti
Twitter : @nanooongs
Email : Ratnasaripujiastuti@gmail.com




Comments

  1. penasaran sama doodle mbak, banyak yang bilang enak wanginya, aku selama ini pakai telon my baby hehee sayang anakku udah 8 tahun ga mau pake inyak telon lagi

    ReplyDelete
  2. Sebenarnya minyak telon dengan merek apapun saya suka karena pada dasarnya saya suka banget minyak telon, baunya khas bau bayi...hehehe

    ReplyDelete
  3. Aku salah satu orang yang suka banget sama wangi minyak telon. Dulu sih aku cuma tau 2 merek, ternyata banyak yah!

    ReplyDelete
  4. Aku selalu pake yang nomor 4 Mba Ratna.
    Penasaran yang nomor 3. Bentuknya cream ya? Seru kali ya ada telon bentuk cream.

    ReplyDelete
  5. saya pakai merek minyak telon yg gak ada disebutkan di atas. hehe. entah kenapa walau merek tresnojoyo udah terkenal, tp saya belum pernah coba

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts