RESEP BEKEL SIMPLE TELUR DADAR CRISPY KOBE

Hai hai bunda bundaaa maafkan aku yang sudah terlalu lama ga pernah update posting blog. Jujur membagi waktu sebagai ibu yang berkerja kantoran yang punya 2 anak itu bener bener butuh time management yang baik banget. Jadi maafkan aku dan semoga aku bisa lebih sering lagi buat sharing sharing lagi di blog aku.

Nah kali ini ceritanya aku mau share pengalaman ceritanya anak aku yang pertama (eza) kan sudah sekolah PAUD sekarang. Jadi, pekerjaanku bertambah yaitu setiap pagi selain harus membuat bekal untuk suami dan diriku untuk di kantor juga harus menyiapkan bekal untuk abang sekolah. Awalnya bingung banget bikin bekel apa yang cepet dan ga ribet bisa buat aku, ayah dan abang eza. Ditengah kebingungan ini ada Tepung Bumbu Kobe yang membantu aku banget karena varian dari Tepung Kobe yang banyak banget. 

Varian Tepung Bumbu Kobe :
- Kobe Tepung Tempe Kriuk
- Kobe Tepung Kentucky Super Crispy
- Kobe Tepung Bumbu Putih
- Kobe Tepung Serbaguna
- Kobe Tepung Bakwan dan Perkedel
- Kobe Tepung Pisang Goreng Crispy

Dari semua varian Tepung Bumbu Kobe favorite aku itu Kobe Tepung Kentucky Super Crispy. Keunggulan dari Kobe Tepung Kentucky Super Crispy ini adalah :
- Tepung bumbu kobe ini di ramu/diracik secara khusus sehingga menghasilkan ayam goreng yang super crunchy dan crispy.
- Renyahnya bisa tahan sampai 8 jam
- Bumbu yang pas dan mampu memberikan rasa yang lezat
- Proses pembuatannya menggunakan tekhnologi modern
- Tanpa bahan pengawet
- Tidak menggunakan perwarna buatan

Tepung Kentucky Super Crispy ini selain biasa digunakan untuk bikin ayam kentucky bisa juga lhoo kalian variasikan bikin menu lain yaitu Telur Dadar Crispy. Aku share resepnya yaa.

Bahan :
- 2 buah Telur
- garam
- lada
- 1 bungkus Kobe Tepung Kentucky Super Crispy
- Air

Cara memasak :
1. Masuknya 2 buah telur. Bisa juga tambahkan isian sesuai keinginan.
2. Masukan sedikit garam dan lada lalu kocok lepas
3. Panaskan sedikit minyak di atas wajan. Lalu masukan kocokan telur tersebut ke wajan lalu goreng telur menjadi telur dadar.
4. Setelah telur dadar matang, tiriskan lalu potong menjadi 4 bagian.

5. Siapkan Kobe Tepung Kentucky Super Crispy menjadi 2 bagian adonan basah dan adonan kering.

6. Ambil potongan telur dadar celupkan ke dalam adonan basah lalu ke adonan kering dan lakukan 2x
7. Goreng telur dadar yg sudah di celupkan adonan Kobe Tepung Kentucky Super Crispy hingga matang. Dan siap di sajikan


Gampang bangetkan bikinnya. Aku jamin sih kalian pasti bisa buat recook resep ini dan di jamin ketagihan juga. Karena walaupun ini simple banget resepnya tapi rasanya nikmat banget gurih crispy semua dijamin suka. Cocok banget buat bekal anak ke sekolah atau ke kantor yang ekonomis.

Kalau kalian ada yang pernah bikin variasi resep dari tepung kobe juga ga? bole dong share resepnya di kolom comment yaa.

Segitu dulu sharing aku kali ini, semoga bermamfaat. Buat kalian yang mau kasih ide ke aku untuk sharing apalagi juga boleh langsung tinggalin di kolom comment aja yaa. 

See you on my next Blog :)
Ratnasari Pujiastuti
xoxo

Contact :
Instagram : @ratnasaripujiastuti
Twitter : @nanooongs
Email : Ratnasaripujiastuti@gmail.com




Comments

Post a Comment

Popular Posts