REVIEW SKINCARE AMAN BUSUI, GABAG BEAUTY ACNE SERIES

Olaaaa back again with mee..

Mau cerita entah kenapa setelah nglahirin anak ke2 muka aku itu lebih random banget masalahnya. Jujur selama ini muka aku tipe yg badak banget. Mau pake produk apa aja oke, mau lagi haid atau apapun fine fine aja. Tapi, setelah lahirin anak ke 2 jadi gampang banget jerawatan. Walaupun bukan yg jerawat bruntusan banget cuma gengges aja gitu. Mau haid muncul jerawat, selesai haid muncul juga. Cuma satu tapi gedenya kebangetan, sebel bgd kan jadinya. Terus pas banget Gabag sekarang keluarin produk skincare, yaitu Gabag beauty Acne Series & Glowing Series. 

Pas bangetkan sama masalah kulit aku sekarang, langsung aja deh aku cobain produk dari Gabag Beauty yg Acne Series. Dari Acne Series ada 2 produk yaitu Acne Clarifiying Facial Cleanser & Acne Care Cream. 

Yang pertama ada Acne Clarifying Facial Cleanser. Enak banget bersihin muka pake facial cleanser ini. di aku ga bikin kering dan ketarik tarik gitu. Aku pakai setiap hari untuk cuci muka.


Yang ke 2 ada Acne Care Cream, ini itu obat totol jerawat ya gais.
jadi tinggal di totol aja ke bagian yang berjerawat nanti kurang lebih 2-3 hari jerawatnya akan perlahan mengering deh. suka banget aku sama produk ini.



Karena produk gabag itu sub-brand dari Gabag Indonesia yang sudah dikenal sebagai brand mom-kids selama 12 tahun pastinya produk dari Gabag beauty merupakan skincare yang aman untuk ibu hamil dan menyusui karena Paraben-Free, Sulfate-free, Cruelty-free dan pastinya sudah terdaftar BPOM.

Aku udah paling happy deh pokoknya kalau ada skincare lokal yang aman untuk ibu hamil dan menyusui. Karena jujur aja aku saking parnoannya setiap pas lagi hamil ampe ga brani pake skincare karena takut sama kandungannya. Jadi happy banget klo sekarang sudah banyak pelembab untuk ibu hamil. Walaupun hamil tetep bisa glowing dan terawat. 

Nah ini hasil aku pemakaian selama kurang lebih seminggu. liat kan ya se jerawat gengges sendirian itu langsung gone. Alhamdulillahhh !!

Pas banget sekarang itu lagi ada campaigne CJP ( Confidence Journey Program ) yaitu bagi kalian yang sudah membeli produk Gabag Beauty bisa mengikuti program before-after dengan cara selfi di Gabag Aplikasi untuk menunjukan hasil nyata Gabag Beauty. Selfie 1 minggu sekali selama 5x dan di upload di Aplikasi Gabag.

Jika jurneynya sudah selesai kalian bisa klaim voucher potongan belanja untuk pembelian selanjutnya. Dan setiap 3 bulan sekali akan ada undian BIG Surprise untuk para peserta CJP. Saat ini sudah berjalan cycle 3 yg hadiahnya akan diundi adalah Iphone 13, Logam Mulia dan ada liburan ke cappadocia juga seru banget kan !!

Cara mengikuti CJP :
- Download aplikasi Gabag di playstore / apps store
- Pilih beauty assistant - confident journey program
- Ikuti journey selfie setiap minggunya
- Jika journey sudah selesai voucher bisa di klaim di bagian voucher saya.
- Boleh mengikutin lebih dari 1 journey
- Dan, satu produk berlaku untuk 1 journey
Yuk, makanya langsung aja cobain produk Gabag Beauty dan ikutan juga Campaign CJP biar bisa menangin Iphone 13 / Logam mulia atau siapa tau kalian bisa juga ke Cappadocia. 
Buat kalian yang mau beli produk Gabag Beauty bisa langsung beli di Shopee Official Gabag.

Segitu dulu sharing aku kali ini, semoga bermanfaat. Buat kalian yang mau kasih ide ke aku untuk sharing apalagi juga boleh langsung tinggalin di kolom comment aja yaa. 

See you on my next Blog :)
Ratnasari Pujiastuti
xoxo

Contact :
Instagram : @ratnasaripujiastuti
Twitter : @nanooongs
Email : Ratnasaripujiastuti@gmail.com


Comments

  1. Baru tau kalo gabag juga punya skincare 😭😭 apalagi aman banget untuk busui ..thankyou udah sharing kak

    ReplyDelete
  2. weh aku baru tahu loh ini gabab sekarang punya skincare juga, padahal lagi jadi bumil nih, kalau yang buat dari gabag sih terpercaya aman untuk busui, cobain juga ah nanti

    ReplyDelete
  3. Gabag udah ada skincare nya ya skrg. Jadi ga pusing lagi nih bumil ama busui ya. Apalagi pas aku hamil kemarin lagi banyak jerawat.

    ReplyDelete
  4. selama ini pakai produk gabag buat perlengkapan pumping aja ternyata ada skincarenya juga wah jadi kepo nih

    ReplyDelete
  5. wow aku baru tau kalau Gabag ada skincarenya, dl taunya tuh perlengkapan pumping aja hahhaaa

    ReplyDelete
  6. before anda after penggunaan produk skincare dari Gabag terlihat lho, sekarang lebih sehat dan glowing alami

    ReplyDelete
  7. Juara banget nih produk Acne Care Cream dari GabaG Beauty.
    Kemasannya kiyuutt..aman digunakan anak usia 11 tahun gak yaa..?

    ReplyDelete
  8. Kak sama banget habis anak kedua muka aku rewel kalau aku lebih cenderung kemerahan dan sensitif, hiks

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts