DIET HAPPY 7 DAYS CHALLENGE WITH SLIMSURE

Halo gais!! Alhamdulillahhh sekarang bisa balik nulis setelah bedebu ini blog. Akhirnya aku punya kesempatan lagi buat nulis, buat sharing lagi ke kalian. Ga sabar banget aku sharing sama kalian karena kali ini aku mau sharing produk yang sangat berguna buat aku.

Kalian tau lah yaa aku itu adalah ibu dan pekerja kantoran. Permasalahan terbesar aku ketika berkerja di kantor adalah terlalu nyaman diem duduk manis. Jadi aku itu bangun dari kursi untuk bergerak bisa di bilang ya cuma buat ambil minum sama ke toilet. Kebiasaan ini bikin aku minim bergerak kebanyakan nyemil dan menyebabkan sekarang badan aku membengkak a.k.a gendut gais.

Karena badan ini sudah terasa berat gais jadi bikin aku kurang nyaman buat beraktifitas, pakai baju juga ga pede. Awalnya aku fikir olahraga aja kali yaa biar kurus. Tapi setelah banyak baca olahraga doang aja ga cukup. Aku jg harus menahan nafsu makan dan mengatur pola makan aku. Akhirnya aku dengan produk ini, paket "7 days challenge with Slimsure"

Double Active 7 Days Challenge with Slimsure

Apa aja sih yang aku lakukan selama mengkonsumsi paket 7 days challenge with slimsure ini. Yang pertama pastinya ya olahraga, walaupun karena punya kesibukan kerja kantoran dan sebagai ibu aku cuma punya waktu tipis tipis untuk olahraga. Jadi aku seminggu 1x aku ikut kelas zumba dan seminggu sekali aku jalan pagi selama 30 menit - 1 jam.

Paket produk  7 Days Challenge with Slimsure ini bisa membantu kita lebih maksimal dalam proses penurunan berat badan ini karena bisa menahan nafsu makan kita, apa aja sih isi produknya?.

1. SCOFFEE 

Scoffee ini merupakan salah satu rangkaian 7 Days Challenge with Slimsure dalam bentuk kopi. Yang merupakan minuman premium yang di formulasi dari Jepang yang dapat meningkatkan energi (Boost Energy) dan metabolisme tubuh serta membantu menahan nafsu makan dan juga Bikin powerfull, energic, semangat dan bisa bikin mood lebih positive. Sebagai pecinta kopi happy banget ada kopi di rangkaian 7 Days Challenge with Slimsure ini.

Scoffee (Boost Energy)

Ingredients
Garcinia Cambogia Fructus Extract, Instant Coffe Arabica, Stevia, Psyllium Husk, Green Bean Coffee Extract, Kakao Powder

Manfaat :
Menahan nafsu makan, Menurunkan tekanan darah, Meningkatkan Metabolisme, Membantu membakar lemak (Burning fat), Menurunkan Kadar Kolesterol, Meningkatkan Energi membuat lebih fokus, Menurunkan resiko diabetes dan kanker.

Cara penyajian :
- Tuangkan 1 Sachet (20g) kedalam cangkir 
- Tambahkan 150ml air panas
- Aduk hingga rata
- dan, siap di sajikan
- 30 menit sebelum makan pagi 1x sehari, untuk maag minum setelah makan / ketika makan. 
(lebih baik disajikan dgn 150ml air panas)  

Scoffee ini aman banget di konsumsi bagi penderita maag, asam lambung, diabetes dan juga bisa di konsumsi untuk umur 17 tahun - 75 tahunScoffee ini juga bisa menahan nafsu makan kurang lebih 3-4 jam lhoo,  dan yang paling penting adalah tidak menyebabkan jantung berdebar, hanya membuat lebih berenergi dan lebih fokus.

2. S-MEAL

S-Meal merupakan minuman serbuk sereal atau pengganti makanan yang kaya akan nutrisi dan tinggi protein, Baiknya di konsumsi pre-workout untuk meningkatkan energi dan membantu tubuh untuk membangun massa otot yang rusak.

S- Meal ini menggabungkan protein seperti kacang polong organik yaitu 13 macam biji-bijian dan biji polong - polongan dengan vitamin A, D, E dan K, yang larut dalam lemak, enzim & probiotik. dan juga membantu meningkatkan kesehatan pencernaan dan kekebalan tubuh. Diformulasikan di USA Vegan Friendly & no Soy - no Dairy.

S-Meal 

Ingredients :
Isolate protein pea, Mix Grain (Barley, Beras Hitam, Beras Merah, Buckhweat, Gandum Hitam), Stefia, Psyllium Husk, Red Bean & Green Bean, Almond, Kale Powder, Mix Vegetable Powder, Chia Seed.

Manfaat :
Menahan nafsu makan, Pengganti makanan rendah kalori, Mencukupi Kebutuhan serat, Menurunkan kadar kolesterol, Meningkatkan kesehatan pencernaan, Membantu memperbaiki masa otot

Cara Penyajian :
- Sajikan 1 sachet ke dalam 25ml air biasa/dingin 
- Bisa di sajikan dengan di Shake, di Blend, atau di kocok biasa (superfood shake)

S-Meal ini bisa menahan lapar kurang lebih 3-4 jam, bisa di minum di pagi hari maupun malam hari pada saat merasa lapar. 

3. SLIMSURE BLOCK FAT 

Slimsure (healthy drink) Block fat merupakan Minuman serbuk yang tinggi akan serat alami & kaya akan Vitamin C, A, B complex & D 6 rasa mix fruit untuk mencukupi kebutuhan vitamin & serat harian. Membantu melancarkan pencernaan, mengikat lemak sekaligus membantu proses pembakaran lemak jenuh. Slimsure merupakan suplemen dan minuman kaya serat bernutrisi dengan formulasi Jepang yang 2x lebih efektif. Aman dikosumsi oleh ibu menyusui penderita obesitas, diabetes dan kolesterol tinggi. Slimsure Menyerap lemak jahat pada makanan yang dikonsumsi untuk selanjutnya didetoks ke usus melalui sistem pencernaan dan dikeluarkan melalui feses.

Slimsure Block Fat

Ingredients :
Inulin, Psyllium Husk, Ascorbic Acid, Ekstrak Banana, Pineapple, Ginger, Orange, Ascorbic acid, Dextrose monohydrate, Fructose, Passion fruit flavor, Sucralose, Silicone dioxide, Xanthan gum

CARA PENYAJIAN: 
- Sajikan satu sachet dengan 150 ml air dingin / air bersuhu normal (tidak boleh menggunakan air panas) 
- Aduk hingga merata dan dapat langsung di konsumsi

ATURAN KONSUMSI: 
- Untuk menjaga berat badan, cukup minum 1x sehari saat malam sebelum tidur. 
- Untuk ibu menyusui dan penderita diabetes, minum 2x sehari setelah sarapan atau makan siang dan malam sebelum tidur. 
- Untuk penderita obesitas dan kolesterol tinggi atau yang ingin menurunkan berat badan, minum 2x sehari 60 menit setelah sarapan atau makan siang dan malam sebelum tidur. 


Seluruh produk "7 Days Challenge with Slimsure" sudah BPOM, HALAL, HACCP, ISO, GMP, SINGAPORE FOOD ANGENCY jadi aman banget buat di konsumsi.

So far setelah aku mengikuti dan mengkonsumsi 7 Days Challenge with Slimsure ini super super   happy banget buat ngejalanin diet sehat. Karena diet kali ini ga terasa yang lemas menahan lapar dan juga masih bisa mengkonsumsi kopi, sereal dan minuman yang rasanya enak banget. Yang jelas terasa adalah badan rasanya lebih enteng, buang air lebih lancar dan rutin. Dan lebih terasa perubahannya di banding dengan diet biasa tanpa mengkonsumsi Slimsure ini. Pokoknya aku rekomen buat kalian juga coba ikutan "7 Days Challenge with Slimsure" ini. 
Before & After setelah konsumsi Slimsure


Happy banget diet dengan Slimsure

Segitu dulu sharing aku kali ini, semoga bermanfaat. Buat kalian yang mau kasih ide ke aku untuk sharing apalagi juga boleh langsung tinggalin di kolom comment aja yaa. 

See you on my next Blog :)
Ratnasari Pujiastuti
xoxo

Contact :
Instagram : @ratnasaripujiastuti
Twitter : @nanooongs
Email : Ratnasaripujiastuti@gmail.com

Comments

Popular Posts