[ REVIEW ] EMINA CREAM MATTE

haloooo ladies :)
udah banyak banget list buat review produk liptick lokal yang sekarang lagi hits banget dan aku bakal mulai cicil review produk lokal bual kalian.
produk lipstick lokal lagi hype banget di dunia perkosmetikan, bertebaran dengan kualiatas yang ga kalah kece dari produk high/luar negri. so, let's start to the review kali ini ada lah ....

EMINA CREAM MATTE 'JELLY BEAN'
EMINA ga mau kalah sama merek produk kecantikan lainnya yang sekarang ini mengeluarkan produk lip cream. Emina Cream Matte ini hasilnya matte dan bentuknya cukup mungil. Ada 7 warna dalam koleksi ini, yang mencakup warna wajib dan warna 'kekinian’ yaitu mauve nude, pink, pink fuchsia, coklat, merah, hingga oranye.

Yang aku suka dari produk ini adalah :
1. Warnanya super pigmented
2. Hasil matte
3. Bentuknya mungil jadi ga makan tempat di pouch
4. Harganya super terjangkau
5. Mudah didapat

Yang aku kurang suka dari produk ini kayanya cuma satu setelah di apply dia ga langsung kering jadi ketika proses mau kering terksturnya jadi lengket agak sedikit lama. But, it's okay for me karena setelah kering produknya ga lengket lagi dan nyaman di pakai. Untuk ketahanan produknya seperti lip cream lainnya asal kita ga makan buas produknya akan stay di bibir kita.

Spolie Emina Cream Matte
Secara packing aku suka botolnya kecil warna sesuai dengan packingnya. Untuk aplikatornya mirip dengan Nyx SMLC. untuk shadenya kita bisa lihat dari boxnya aja karena tiap shade berbeda warna boxnya. Nama shade juga ada di bagian bawah botolnya, dengan tutup warna hitam dan packing yang simple but i love it.

Swatches Emina Cream Matte "Jelly Bean"

Swatches di bibir aku :)
Untuk harganya sangat terjangkau di store dijual Rp 45.000. So far aku suka sama produk ini, saran aku mungkin hanya lebih hati-hati untuk pemilihan warnanya karena sebagian besar warnanya bold semua not really suitable for daily use. Jadi saranku lebih baik mencoba langsung sebelum membeli produknya. Untuk Tekstur, packing semua i like it :)

Thankyou sudah membaca celotehan aku, seperti biasa kalau kalian ada request untuk aku review produk apa yang kalian mau please comment down below.

See you on my next blog

salam

nana
xoxo :)



Contact :
Email : Ratnasari.pujiastuti@yahoo.com
Intagram : @ratnasaripujiastuti

Comments

Popular Posts