[ REVIEW ] L.A GIRL PRO.Prep HD.High-Definition Smoothing Face Primer

Holaaaaa..
back again on my blog, apa yang bakal aku bahas kali ini ya kira-kira?
yang pasti masih sekitar kecantikan dan makeup cuma yang aku bakal bahas kali ini bukan lipstick atau lip cream. kali ini aku akan bahas salah satu perlengkapan perang yang pentik untuk ber-makeup yaitu ..

L.A GIRL PRO.Prep HD.High-Definition Smoothing Face Primer
Pliss jangan salah fokus sama si little cute chipmunk, karena yang akan aku bahas yang ada di sebelahnya yaitu L.A GIRL PRO.Prep HD.High-Definition Smoothing Face Primer.
Face Primer dari L.A girl ini adalah salah satu face primer dari produk drugstore. apa sih gunanya face primer ? 
1. mengecil kan pori-pori
2. mengurangi produksi minyak di muka yang berlebih 
3. membuat makeup lebih tahan lama 
4. memudahkan pengaplikasian makeup di muka 

L.A GIRL PRO.Prep HD.High-Definition Smoothing Face Primer ini diformulasikan dengan partikel yang membuat kulit tampak bercahaya dan menyehatkan kulit dengan kandungan Vitamin E yang memberikan hasil sempurna di depan kamera. Bebas bahan pengawet dan pewangi.

bentuk tube 
aku termasuk pemula banget di dunia makeup, awalnya ngerasa penting ga sih menggunakan primer? dan setelah mencoba menggunakan primer terasa banget perbedaan menggunakan dengan tidak menggunakan primer. kenapa pilihan jatuh kepada si L.A GIRL PRO.Prep HD.High-Definition Smoothing Face Primer? 
Setelah hunting mengenai primer dari ga tau sama sekali sampai bingung sendiri mau pilih yang mana akhirnya jatuhlah pilihan kepada LA girl primer ini. simple alasannya karena harganya lebih terjangkau dari pada primer yang lain dan dari merk ga asing karena masih mau coba coba juga kan. Dari pada udah mahal-mahal tiba-tiba ga cocok malah nyesek kan (means ga mau rugi) hahaha.

bentuk gel

As you can see, produknya bentuknya gel bening. pakenya ga perlu banyak-banyak langsung di ratain dimuka dan fiolaaaaa muka kalian akan smooth banget dan akan lebih mudah untuk aplikasi makeup. Setelah menggunakan primer makup akan lebih bertahan lama. Aku menggunakan makeup dari siang hingga malam makeupnya masih stay dan produksi minyaknya memang lbh sedikit dibanding ga pake primer sama sekali.
So aku suka banget produk ini dan untuk kalian yang masih belajar makeup atau pemula produk ini cocok banget buat kalian selain harganya terjangkau dijual sekitar Rp 90-100ribuan, produknya kecil gampang untuk di bawa bawa. Untuk mendapatkan produk ini kalian bisa beli online di @chicdeenaa

sekian dulu review dari aku semoga bermanfaat buat kalian semua 
see you on my next blog :)

salam 

nana
xoxo

PS : review ini bukan sponsor, real pendapat aku 

contact :
email : ratnasari.pujiastuti@yahoo.com
instagram : @ratnasaripujiastuti

Comments

  1. Hello, nice review!
    Udah lama ngelirik primer ini cuma masih ragu buat coba, thanks reviewnya :D


    www.tiffannywu.blogspot.com

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts