[REVIEW] SCARLETT BRIGHTLY EVER AFTER SERUM

Haiii kali ini aku mau review salah satu brand local yang sebenernya kalian pasti ga asing lagi, udah banyak banget yang review dan aku termasuk yang kepo banget sama brand ini yaitu Scarlett Whitening

Nah belakangan ini lagi pakai skincare serumnya Scarlett Whitening. Karena aku suka banget sama produknya makanya aku mau share sama kalian juga sebagus apa produknya. Mereka punya 2 jenis serum yaitu Acne Serum & Brightening Serum, nah yang kali ini aku bakalan review itu Brightly Ever After Serum.

Aku udh pakai Brightly Ever After Serum ini kurang lebih 2 mingguan dan hasilnya langsung bakalan aku bahas sekarang.

[REVIEW] SCARLETT BRIGHTLY EVER AFTER SERUM
SCARLETT BRIGHTLY EVER AFTER SERUM

Pertama aku bahas dari packagingnya dulu. packagingnya keterima produknya di terima menggunakan dus berwarna putih dan paduan pink soft. Di kemasan dus tertulis ingridient, cara penggunaan, klaim produknya, tanggal expired dan kode BPOM yang sudah terdaftar BPOM RI NA 18201900972 (tersedia juga dalam bentuk barcode untuk di scan). 


[REVIEW] SCARLETT BRIGHTLY EVER AFTER SERUM
Detail Packaging

[REVIEW] SCARLETT BRIGHTLY EVER AFTER SERUM
SCARLETT BRIGHTLY EVER AFTER SERUM Packaging

Setelah membuka dusnya didalamnya terdapat packaging produk yang menggunakan botol kaca dengan label warna putih pink dan tutup yang sekaligus aplikator berbentuk pipet. Botol kaca yang digunakan cukup tebal dengan isi produk 15ml.

[REVIEW] SCARLETT BRIGHTLY EVER AFTER SERUM
Serum botol kaca dengan pipet


Untuk teksture, seperti serum pada umumnya terksturnya agak kental ketika di aplikasikan mudah merata dan termasuk yang ga terlalu lengket menurut aku dan cepet juga menyerapnya. Untuk wanginya karena claimnya no alcohol & no fragrance jadi kalau aku berasanya kecium sedikit ada berbau aja gt tapi bukan yang wewangian gitu. Walaupun beberapa review yang aku baca agak terganggu dengan baunya, tapi buat aku sih ga bermasalah sama baunya, karena bener bener kaya cuma selewatan doang terus ilang baunya. 

[REVIEW] SCARLETT BRIGHTLY EVER AFTER SERUM
Teksture serum


Brightly Ever After Serum ini mengandung:
Phyto Whitening
Gluthatione
Vitamin C
Niacinamide, dan 
Lavender Water

Yang berfungsi untuk membantu mengontrol minyak berlebih di kulit wajah. Membantu mengecilkan pori-pori, mengimprovisasi warna kulit, menghaluskan kerutan, dan garis pada kulit wajah. Membantu menutrisi dan melembabkan wajah. Membantu kulit wajah leboh relax dan calm. Berkerja sebagai anti oksidant dan juga sebagai anti pollution. Brightly Ever After Serum ini juga sudah teruji bebas merkuri & Hydroquinon dan juga Cruelty Free.

Cara pemakaian :

Teteskan 2-3 tetes serum (boleh ke tangan atau ke wajah langsung) kalau aku langsung di teteskan di wajah. Usap dan pijat perlahan merata ke seluruh bagian wajah, diam kan beberapa saat agar menyerap terlebih dahulu lalu bisa melanjutkan ke step berikutnya.

So far Brightly Ever After Serum ini aku suka banget dengan harga yang cukup terjangkau tapi bisa berkerja dengan baik juga di kulit aku.

Selain Brightly Ever After Serum aku juga cobain produk Scarlett Whitening lainnya yaitu 

SCARLETT WHITENING FACIAL WASH

Scarlett Whitening Facial Wash ini datang dengan packaging dus. Sama dengan serumnya di dusnya berisi mengenai ingridient, klaim produk, tgl expired dan no. BPOM RI NA 18181202303. 

[REVIEW] SCARLETT BRIGHTLY EVER AFTER SERUM
Scarlett Whitening Facial Wash

Di dalamnya terdapat packaging bentuk botol plastik yang panjang namun lumayan slim dengan tutup flip top. Untuk produknya sendiri berbentuk cairan gel yang terdapat bintik pink dan seperti helaian seperti kelopak bunga rose. aku suka banget si sama isi produknya terlihat cantik banget. Untuk wanginya ada sedikit wangi rose yang soft banget tercium. 

[REVIEW] SCARLETT BRIGHTLY EVER AFTER SERUM
Scarlett Whitening Facial Wash Packaging

Scarlett Whitening Facial Wash bukan facial wash yang akan berbusa banyak, busanya sedikit dan setelah penggunaan terasa banget finish yang melembabkan kulit wajah. 

[REVIEW] SCARLETT BRIGHTLY EVER AFTER SERUM
Teksture Facial Wash 


Scarlett Whitening Facial Wash ini mengandung:
Gluthatione untuk meningkatkan kelembapan dan elastisitas kulit, memberikan perlindungan dari radikal bebas, serta membantu mencerahkan kulit.
Vitamin E untuk melembapkan kulit, membantu mengatasi peradangan kulit dan menenangkan kulit.
Rose Petals untuk menyegarkan kulit wajah.
Aloe Vera untuk menenangkan kulit dan meredakan peradangan kulit serta melembapkan dan menghaluskan kulit wajah.

Cara pemakaian :

Tuangkan produk Scarlett Whitening Facial Wash ke telapak tangan secukupnya dan usapkan keseluruh wajah lalu bilas dengan air. Digunakan pagi dan malam hari setelah beraktifitas untuk membersihkan wajah.

[REVIEW] SCARLETT BRIGHTLY EVER AFTER SERUM
Scarlett Serum & Facial Wash

Secara keseluruhan aku suka banget setelah pakai Brightly Ever After Serum & Scarlett Whitening Facial Wash ini. Cocok banget di kulit aku so far ga ada masalah yang timbul selama pemakaian. Hasilnya juga lumayan terlihat walaupun baru 2 minggu pemakaian. Kalian bisa liat sendiri di foto hasil before after sebelum dan setelah pemakaian, terlihat di sekitar mata sebelumnya warna muka aku ga merata dan lebih gelap di sekitaran mata. Setelah penggunaan warna kulit wajah aku mulai sama merata dan noda hitam di wajah bagian pipi mulai berkurang.
Pokoknya aku suka banget hasil setelah pemakaiannya.


[REVIEW] SCARLETT BRIGHTLY EVER AFTER SERUM
Hasil Before After


Buat kalian yang mau cobain Serum & Facial Washnya juga kalian bisa dapetin di Shopeenya Scarlett Whitening.

Price :

- Scarlett Brightly Ever After Serum Rp 75.000
- Scarlett Whitening Facial Wash Rp 75.000

See you on my next Blog :)
Ratnasari Pujiastuti
xoxo

Contact :
Instagram : @ratnasaripujiastuti
Twitter : @nanooongs
Email : Ratnasaripujiastuti@gmail.com

Comments

  1. aku udah habis keduanya, malah udah pakai moisturizernya juga, tapi yang brightening, kalau acne aku ga pakai :)

    ReplyDelete
  2. yes aku setuju banget kalo rangkaian produk perawatan wajah dari Scarlett Whitening memang sebagus itu

    ReplyDelete
  3. nyata banget hasilnya di dark circle area mata berkurang ya keren sih formula scarlett

    ReplyDelete
  4. Setelah melihat beberapa teman yang sudah mencoba Scarlett serum ini, aku jadi ikutan penasaran pengen nyobain juga jadinya.

    ReplyDelete
  5. Aku pakai ini sampai habis karena bener2 nyaman di kulitku dan ga bikin efek negatif.

    ReplyDelete
  6. Duhhh aku penasaran juga nih sama serum untuk mencerahkannya, aku baru aja kmrn pake yg acne serumnya dan review juga di blog aku dan ternyata memang sebagus itu.

    ReplyDelete
  7. Hmm sabun mukanya menarik tuh. Kalo dipakai bareng serumnya bakal bagus ya hasilnya

    ReplyDelete
  8. wedeehh langsung keliatan glowing dan bersih banget mbaa. iri akutuu kok bisa mukanya mba ga ada jerawatnyaa haha resepnya apa niih mbaa

    ReplyDelete
  9. Scarlett ini memang baguss yaa dan yang saya suka harganya terjangkau. Saya paki juga serumnya tapi yang Acne

    ReplyDelete
  10. Ini salah satu produk lokal favorit aku nih btw aku pun pake face serumnya juga Kak hihi

    ReplyDelete
  11. yeay scarlet makin banyak saja produknya jadi banyak pilihan ya buat ,ilih skincare. desain warna kemasannya yang super pinkish girly banget ya

    ReplyDelete
  12. Ternyata selain bikin kulit cerah dan melembabkan dapat mengontrol minyak juga ya mbak.
    Aku belum pernah pakai yang ini.
    Kemasannya manis sekali pinky gitu yaa

    ReplyDelete
  13. Banyak yang udah nyoba ini dan hasilnya cocok. Aku sendiri gak tahu. Mungkin kayaknya kurang cocok. Wajahku kering banget soalnya. Tapi tetep sih, penasaran juga kepengen nyoba 😄

    ReplyDelete
  14. Kayanya dari banyaknya teman2 blogger cuma aku yang belum cobain Scarlett ahahaha. Penasaran face wash-nya!

    ReplyDelete
  15. daridulu pengen coba produk yg satu ini. masalahnya sekarang kan saya lg hamil, jd beneran luatir apalagi kan kita gak tau beneran bisa gak bih scarlett buat bumil kayak saya? hehe

    ReplyDelete
  16. Wah harganya 75 ribu juga? Kayanya scarlet ini harga terjangkau tapi kualitas ga main-main ya. Aku pengen coba yang facial wash nya deh.

    ReplyDelete
  17. untuk kulit berjerawat apakah cocok kak?

    singkatan seo

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts