[REVIEW] SCARLETT WHITENING BODY LOTION - JOLLY

 Aku sebelumnya sudah pernah cerita kalau aku sekarang jadi suka banget pakai body lotion dari Scarlett Whittening. Body Lotion Scarlett Whitening ini punya 4 varian wangi yaitu Freshy, Charming, Romansa & Fantasia. sebelumnya aku sudah review yang varian Freshy nah sekarang aku mau review varian baru yang aku punya yaitu varian JOLLY  


Body Lotion Jolly ini jadi favorite aku soalnya aku suka banget wanginya. aroma coffee, white flowers, cedar, vanilla, patchouli gabungan wanginya itu mirip mirip sama wangi Parfume YSL Black Opium lhoo beneran enak banget dan seger wanginya apa lagi di gunakannya setelah mandi.


Untuk Packagingnya masih sama dengan varian sebelumnya menggunakan botol plastik bening dengan label berwarna salmon untuk produknya berwarna peachy soft dan tutup pump double lock. Jadi Body Lotion ini aman banget kalau kita mau bawa bawa atau ketika pengiriman pun ga ush khawatir karena dilengkapi dengan lock yang harus diputar terlebih dahulu dan penyangga pumpnya, jadi aman banget.



Body Lotion Scarlett Whitening Jolly ini bisa membantu menutrisi & mencerahkan kulit tubuh karena mengandung Gluthatione, Vitamin E, Niacinamide, dan Kojic Acid.

Ingredients :
Aqua, Demineralisata, Cetearyl Alcohol, Cetyl Alcohol, Mineral Oil, Glycerin, Parfume, Propylene Glycol, Kojic Acid, Niacinamide, Titanium Dioxide, Glutathione, Dmdm Hydantoin, Triisopropanolamine, Tocopheryl Acetate, Acrylates Copolymer, CI 14270, CI 15525

Kojic Acid ini fungsinya untuk melawan radikal bebas yang berfungsi merusak kulit akibat sinar UV. selain itu Kojic Acid ini terbukti mampu mengatasi masalah hiperpigmentasi yaitu memudarkan bintik hitam, meratakan warna kulit, dan juga bersifat anti bakteri lhoo.

Untuk Teksturenya Body Lotion Scarlett Whitening yg varian Jolly ini menurut aku lebih enteng di bandingin varian freshy yang sebelumnya aku punya. Efek mencerahkan kulitnya itu langsung terasa banget setelah pemakaian saat itu juga (Instant Brightening) dan yang paling aku suka itu adalah Body Lotionnya itu ga ada lengket-lengketnya sama sekali.



Cara Pemakaian :
Gunakan setiap hari pagi dan malam secara merata keseluruh tubuh untuk hasil yang maksimal, tunggu hingga meresap secara menyeluruh.

Yang tau aku pasti tau kalau aku itu jarang banget suka dan pakai body lotion. aku tipe yang picky banget sama lotion karena ga suka sama lengketnya apalagi aku itu orangnya gampang banget keringetan klo habis pakai body lotion terus aku keringetan itu terasa banget basah licin ga suka sama sekali. Makanya aku jarang pakai lotion, kalau ga karena kulitnya sudah terlalu kering banget baru mau ga mau aku pakai tapi ga pernah rutin. Tp semenjak cobain Body Lotionnya Scarlet Whitening aku jadi suka banget pake lotion soalnya langsung menyerap di kulit ga lengket sama sekali.


So far aku makin suka sama Scarlett Whitening body lotion, varian jolly ini super enak banget si buat aku. terutama mereka sudah terdaftar BPOM, halal dan no tested on animal. Gimana ga makin cinta ya kan sama body lotionnya Scarlett Whitening coba. 



Buat kalian yang mau cobain produk-produknya Scarlett Whitening juga kalian bisa dapetin di Shopeenya Scarlett Whitening.

Price :

Scarlett Body Lotion 'Jolly' Rp 75.000

See you on my next Blog :)
Ratnasari Pujiastuti
xoxo

Contact :
Instagram : @ratnasaripujiastuti
Twitter : @nanooongs
Email : Ratnasaripujiastuti@gmail.com




Comments

  1. Suka banget pakai body lotion scarlet, menurut aku wanginya ga pernah failed deh. Apalagi dipakai habis mandi sore atau menjelang tidur duh jadi tambah rileks deh.

    ReplyDelete
  2. aku suka banget sama jolly ini mba, wanginya persis sama kayak parfum fav aku soalnya :)

    ReplyDelete
  3. emang ya aroma lotion scarlett ini juara aroma mahal tapi ramah di kantong

    ReplyDelete
  4. Aku pun juga sudah menggunakan Scarlett Whitening body lotion, tapi yang Jolly ini belum nyobain. Penasaran sih sama wanginya karena yang sudah ku coba itu wanginya enak banget dan yang paling favorit buatku baccarat.

    ReplyDelete
  5. Aku mupeng banget sama varian baru body lotion-nya ini, pasti enak banget wanginya yaa

    ReplyDelete
  6. wah aku belum coba nih variant bodylotion scarlett yang ini. aku tuh penasaran deh dengan aroma2 scarlett, mereka ngeluarin product tester gitu ga sih? kemasan kecil maksudnya :D

    ReplyDelete
  7. abis gajian mau ah beli ini hahahah kebetulan body lotion di rumah udah mau habis

    ReplyDelete
  8. aku juga baru cobain body lotion Scarlett yang varian Jolly ini.. suka jugaa sama wanginya ahaha ^^

    ReplyDelete
  9. Setuju banget, paling gak nyaman kalau mengoleskan body lotion yang meninggalkan kesan lengket.
    Dan juara banget, Scarlett Whitening body lotion ini bikin rutin menggunakannya yaa..

    ReplyDelete
  10. Varian ini kandungan bahannya lebih banyak ya dan penasaran sama aromanya karena belum pernah tahu wangi parfum YSL

    ReplyDelete
  11. Super naksir sama produk-produknya Scarlett! Yang paling menarik body lotion Jolly sama Freshy siih

    ReplyDelete
  12. aku sekarang penasaran sama yang kopi, kak. soalnya aku suka banget tuuhhh aroma2 kopi.. kayaknya laris deh itu. yang jolly ini juga banyak yang pakai

    ReplyDelete
  13. saya juga suka pakai scarlet suka sama rangkaian bodycarenya, tapi yang ini belum nyobain

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts